Liam - "Ringan"

363 26 5
                                    

Huaahh.. liam disini.. liam's mana??? Ahhh.. pacar-pacar ku tersayang.. shopia?! Ah.. dia mah lewat.. kalian clalu dihati..

Yey! Kali ini liam bakalan balig.. liam akan menceritakan bagaimana proses liam balig, eh, balik.

Harry yang sangat indah telah menyapa liam. matahari redup, enak nya pagi-pagi gini tidur lagi.. ye gak? Tapi sayang.. Bunyi bbm dari manusia wortel sudah berkoar-koar.

Louis: PING!!
Louis: PING!!
Louis: liammm... Cuynng.. Bebeb..
Liam: hoh?
Louis: cepetan sini,bocah! Tinggal lu doang yang belom dateng.. ngaret dasar!
Liam: ihh bebeb kok marahin aku sih.. *emot orang nangis trus guling-guling di jalan raya*
Louis: maafkan dinda.. dinda tahu dinda salah..
Liam: tak apa dinda.. akang maafkan.. dengan satu syarat.
Louis: apa itu kanda..?
Liam: nanti malam ikkeh dengan kanda..
Louis: ANJING LU BAPET!
Liam: labil sekali anda! Anjing yaa anjing.. bapet yaa bapett..
Louis: eekk!! *emot eek gajah*
Liam: jadi sebenernya gue itu anjing, bapet apa eek?
Louis: lu itu babi ngepet yang langi ngepet anjing yang lagi eek! Puas lo!
Liam: O.
Louis: SEMPAK! DAH SERAH LO DAH! PAGI-PAGI BIKIN NAEK DARAH AJA!
Liam: emang lo bisa naek darah? Itu semacam kendaraan baru?
Louis: *read doang*

Huhhh.. louis gue nanya baik-baik juga.. dasar! Yaudah deh.. karena emak dah minta gue balik.. mungkin dia kangen.. jadi gue balik, deh. lagian tinggal gue doang yang belom balik.

Gue pun menyiapkan keberangkatan gue. gue mah kaya emang harry sama louis naik bis, jen juga. gue mau naik pesawat aja.

Gue pun mesen tiket pesawat lewat online. liam mah keren.. trus gue siap-siap deh.. tinggal nunggu doang, kan kemaren gue dah packing-packing.

Yaaa... skip.. setelah badai berlalu..

Gue jalan di bandara.. Pastinya gue diliatin banyak orang lah broo... gue kaaannn... gue kann... ngga pake baju.. Eh pake deng, baju yang dulu gue pake pas pulkam.

"Mas, permisi terminal celilitan mana ya?" Tanya bapak-bapak ke gue. lahh terminal celilitan?

"Wah, saya kurang tau pak. setau saya ini bandara."

"Iya, maksud saya terminal masuk nya kan disini ada 100 terminal masuk." anjirrr... bandara kampung gue kerenzzz binggoo.. gue baru tau 100 terminal.. betewe rajin amat bapaknya ngitungin.

"Ohh maksud bapak itu.. saya kurang tau tuh.. intinya saya di terminal cemalit"

"Yaahh.. si ade.. kenapa ngga di terminal celilitan aja sama saya.." lahh si bapak nyuruh..

"Engga.. Terima kasih.. saya udah tobat. lagi nggak mau psk."

"ANJIR! SUDAH LAH NAK. SAYA PERGI! WASALAM!

"Wa alaikum salam, pak!" Ujar gue sambil ngelambai-lambai ke dia.

Gue pun masuk ke terminal cemalit dan melakukan check-in soalnya pesawat gue dah mau berangkat. Pas udah sampai di dalem pesawat gue langsung nyari tempat duduk gue. gue duduk di samping jendela. yeeeeeyy!!

"Permisi dek.." ujar seseorang, gue pun nengok. cewe bro! Gede itunya.. Tapi sangar mukanya, plus nigga.

"Eh iya.. kenapa ya, bu?"

"Engga saya duduk samping kamu." yaelah duduk tinggal duduk.

"Oh, iya bu. silahkan." anjirrr gue sopan sama emak-emak.

"Dek, bawa kantong plastik ngga?"

"Wahh, engga bu. emang kenapa?" Anjir gue caree..

"Ibu mau muntah.."

"Ohh.. itu ada kantung muntah." anjir gue berpengetahuan luas... siapa yang mau jadiin gue suami?? Silahkan sok.. Gue jomblo.. shopia? Udah ke laut.. lagi nyari pasangan baru..

"Oh makasih dek!" Dan dengan kekuatan seribu ketek, tuh ibu-ibu langsung memuncratkan cairan putih kedalam kantung itu..muntah nya putih .__.v

"Ahhh.. lega.." WHAT THE HELL! Muka tuh ibu.. ibu langsung berubah menjadi putih sob! Putih muntah.. anjir gue jadi pengen muntah..

"Hoekk.."

"Kenapa dek?? Adek hamil.? berapa bulan?"

"Hoekk.." Gue geleng-geleng

"Wah.. selamet yaa.. Semoga lahirannya lancar."

"Hoek.." sambil dadah..dadah.. maksud nya engga bu..

"Ohh udah lima bulan.. Suami nya ngga ikut?"

"ANJIR GUE NGGA HAMIL! Hoek!" Dan dengan kekuatan seribu eek onta muntah gue mendarat dengan mulus di muka ibu-ibu itu.

"Wahhh.. kurang ajar kamu nak!"

"Lahh ibu yang mulai.."

"Heetttt.. ada apa ini?" Tanya seoang pramugari cantik. Eak liam jatuh hati.

"Ini mba.. adek ini bentak-bentak saya.. trus muntahin saya.." anjir tu ibu-ibu ngaduan.

"Lagi ibu bilang saya hamil! Ngga liat apa saya cowo! Saya punya anu!"

"Anu apa?!" Anjir tu pramugari bokep.

"Anu.. keberanian.."

"Ahh.. masaa mas.." hiiii kok gue jadi ilfeel sendiri sama tu pramugari.

"Iyaa lah mba!" Tu pramugari akhirnya cuma oooo doang. o doang -__-

Setelah insiden itu dan perjalanan bertahun-tahun akhirnya gue sampai di london.

"YEEAAHH.. AKHIRNYAA.." gue pun langsung sholat di depan bandara, eh, sujud doang.

Hmm.. kira-kira gue ke basecamp naik apa ya? Naik taksi aja kali yaa.. Yaudah gue naik taksi.. tapi gue mah milihnya yang Rabbit.co emang zayn yang Turtle.co -__-

"Mau kemana mas?"

"Ke kampung bule cencis, gang sungut bang."

"Ohh.. siap bang.." taksi gue pun langsung melesat kayak roket. bukan dalam kiasan tapi emang kenceng kayak roket. anjing ini mah ke kencengan.

"BANG KE KENCENGAN BANG!"

"OH ENENG SUKANYA YANG PELAN-PELAN?!" Anjirrr..

"BANG PELANIN BANG.. PELANIN!!"

"YAELAH TANGGUNG NENG! ABANG DAH DIKIT LAGI.." lhoo??

"BANGG!! PELANIN!!"

"Ngapain? Dah nyampe neng." lah? Udah nyampe aja..

Akhirnya gue masuk ke dalam rumah, di dalem rumah gue udah di sambut sama teriakan harry, niall sama jen yang entah ngomongin tentang apaan. udah, bodo gue ngga kepo ini.

Gue pun naik ke atas dan langsung ketemu louis yang dah telanjang. gue ulangi, telanjang. ngapain coba dia.

"ANJIR LOUIS! LU SEKSEH BAHENOL!"

"AKHH.. LIAM, LOUIS TERNODAI... KENAPA LIAM NGGA KETOK PINTU DULU.."

"LAH LO NGAPAIN TELANJANG GITU..??!"

"Ihh kayak ngga tau aja.." Jawab dia sambil ngedip-ngedip cencis.. -__-

"Eh, lou.. gue mau cerita dehh.." eak gue curcol..

"Sini duduk." bales lou sambil narik selimut buat nutupin badannya.. eakk ada yang mau ngeliat louis naked?

"Masa tadi perjalanan gue melelahkan bangett.."

"Yaealahh.. RINGANIN AJA PAKE VIT! Dah ahh gue mau nungguin harry.. pergi sono lu!"

"Yaelah numpang bentar doang.."

"Ngga boleh!"

Dan akhirnya gue pergi meninggalkan kehidupan gue.. WHAATT??

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

5 Weirdo GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang