Akhirnya gue muncul juga.. thor perasaan gue ngga berarti bangedh buat loeh... (Anjir li ngapa loe jadie alay kayaq ginieh?? -Author) sekaleh-kaleh thorr....
Kali ini gue bakalan bercerita tentang kisah cinta gue yang sangat ambutegul..
"Liam, kita putus yaah.." WHATS??! Gue ngga salah denger?? Gue diputusin?? Cowo seganteng gue di putisin cewe?! OEMJI HALLOW.. (plis deh liaam -harry)
"Sayang, jangan putusin aku dong.. maafin aku yaahh aku janji aku bakalan berubah." gengsi gueee...
"Bener nih?? Yaudah aku maafin.." Yes.. asyik.. saat nya beraksi..
"Sayang aku mau ngomong sesuatu.."
Kena lo.."Apaan liam sayang??"
"GUE MAU KITA PUTUS LELAH GUE PACARAN SAMA LO!" (Anjir liam sadiss... -zayn) biarin lah dari pada gue gengsi di putusin cewek.
"Lo jahat li!"
"Lo kali nenek lampir!" Pacar gue pun lari ninggalin gue sembari menitikan air susu ibu.. (Woi salah woi! Air mata woi! -niall) bodo lah.. btw nama pacar gue itu dijah.. dijah yellow..
Gue mau balik ke basecamp, gue lelah, gue penat, gue capek, gue letih, gue sedih, gue lesu (semuanya aja bangg -harry) hah iyee.. pokonya gue mau balik ke basecamp. dubstep!
Gue pun balik ke basecamp, sebelum itu gue udah pak-pakin celana dalem gue. (itu koper isi celana dalem semua?! -Author) iyaaa laah.. org baju gue disana semua.. (lo kagak pake baju yem? -niall) pake lah.. sempak doang..
"LIAM!! LIAM!!" Buset dah, siapa sih? Sore-sore tereak kayak toak gitu?? Kagak tau apa gue mau balik ke basecamp. (-____- tu orang mana tau bang -zayn) hehehe iya juga yak..
"Iyaa ada apa?" Wius.. cewek bro, rambut nya panjang, pake baju putih, kaki ngga napak.. eh.. tunggu..
"SETAAAAANNNNN!!" Gue pun langsung nutup pintu gue lagi! (Cius bang?? Mi apa lo ketemu setan?? -harry) ciuss.. sumpah dahh..
Emak tolong Iyem.. iyem ngga mau di apa-apain sama setannya.. (Maunya sama guee yaa lii... -Liam's girls) iyaaa... haduuh God, bisa ngga jadi balik ke basecamp ini...
Gue pun balik ke kamar.. sambil dzikir-dzikir takut setannya ngikutin.. Setelah yakin tu setan ngga ngikutin gue, gue pun sholat maghrib.. (cuee.. cuee anax alim qaqa -harry) najis alay bet lo har..
Abis sholat rasanya kok gue males yaa balik ke basecamp.. gue ngga mau ketinggalan sinetron kesukaan gue sih... (Mang apaan bang? -niall) GGS laahh.. dari cuplikannya kemaren sih hari ini diego nya mau nembak si galang tapi kayaknya sissy nya bakalan maraahh decch.. yaa lo tau kan gue itu Diego lovers...
Sissy : ahh mai bebi hani diego..
"Taek lo si! Diego punya gue..!" Maaf kebawa emosi... (-_____- -author)
Sissy : diego kita jalan bareng yuk nonton apa gitu..
"Jangan dong mai bebi hani ntar kamu ketularan virus antraks.."
Diego : maaf si.. kayaknya gue dah lelah sama lo.. kuping gue pengeng klo deket sma lo... kayaknya gue lebih milih galang deeh.."
"Sukurin lo.. hahhaa udah sama galang aja.." (Anax sinetronis bgt -louis) sinetronis apaan dah.. -,-
Diego: galang.. Aku sayang sama kamu, kamu mau jadi pacar aku??..
Galang: heh semvak.. Gue masih warass ngga mungkin gue suka sama cwo kayak lo!!
"Aww.. kacian mai bebi hani.. cini cama liam aja liam baru jomblo kok.." (Set dah.. knapa pada ketularan hombreng nya harry semua?? -zayn)
Diego: trus kamu sukanya sama siapa?? *air susu ibu mulai bercucuran* kurang perfect apa aku??!
Galang: kamu perfect kok.. cuma aku dah terlanjur sayang dan cinta sama tristan..
(Wanjiirr.... ini bakalan jadi sinetron kesayangan gue kayaknya.. -harry)"Huhuhu.. *air susu ibu bercucuran* "
TO BE CONTINUED..
WATDEPAK KENAPA DI SAAT MENYEDIHKAN BEGINI HARUS TBC?? (Tuberculosis?? -niall)
DIEGO.... MALANG NASIB MU.. TENANG AA LIAM AKAN CECALU CETIA MENGUNGGU QAMU..
Btw dah malem yaak?? Berarti hari ini gue ngga jadi bakil dong?? Yaahh padahal gue kangen banget sama baju-baju gue.. disini dingin.. (ya iyalahh oon! Lu make sempak doang -zayn)
A/N : akhirnya guys cerita kita ada peminatnya... sungguh luar binasa gue prot bgt sma kalianzz.. Btw author lagi nakal nih.. besok mw UN malah ngeupdate.. Hahaha biarkanlah.. sebagai obat penenang.. (dasar author.. -louis)
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Weirdo Guy
Fanfic#EaakkBebeh lope lope.. Hi kali ini author dateng dengan membawa lima ekor eh, salah lima orang kece. Pokonya ada si abang Jen malik yang jambulnya kayak trek skateboard, ada aa liam yang badannya kotak-kotak kayak sarung amang yang jaga villa, ada...