Too Hot to Handle

1.1K 148 23
                                    

On collaboration with mikurin22



Setelah Mina dan Jeongyeon sampai, mereka segera menuju hotel dan mengambil kunci. Keterlambatan mereka berdua membuat mereka harus 1 kamar. Ntah senang atau berdebar. Tapi bagi Mina, liburan ini memang sudah membahagiakan sejak awal.

"Ya Tuhan, senangnya bangun siang." Pikirnya di hati yang berbunga bunga.

Setelah membawa masuk koper mereka ke dalam kamar, keduanya merapihkan barang bawaan mereka.

"Mina-ya, aku akan bertemu dengan panitia yang lain dulu ya. Kau istirahatlah disini." Ucap Jeongyeon sebelum pergi.

"Ne, sampai jumpa." Ucap Mina.

Setelah pintu kembali tertutup, Mina teriak sambil menutupi wajahnya dengan bantal.

"Woah ini hari yang benar benar hebat! ini adalah sebuah awal yang menakjubkan! Huaa aku ingin bersamanya sampai kapan pun!!" Ucap Mina kegirangan.

.
.
.

Keesokan harinya, jadwal mereka adalah bersenang senang di pantai. Seluruh staff diminta untuk berkumpul di pantai. Para staff wanita denga bikininya, dan staff pria dengan celana pendeknya. Mereka benar benar siap untuk bersenang senang hari itu.

"Huaaa ini sangat menyenangkan." Ucap Sana.

"Yoo manager-nim memang yang terbaik!" Ucap Dahyun.

"Yeah semua orang benar benar senang dapat pergi ke sini." Sahut Momo.

"Ah iya, omong omong Yoo manager-nim kemana ya? aku penasaran ia akan pakai pakaian renang seperti apa hihi." Tawa Sana.

"Mina-ssi, apakah kau melihat Yoo manager-nim? kalian sekamar kan?" Tanya Dahyun.

"Tadi dia memintaku pergi duluan, katanya dia akan menyusul." Jawab Mina.

"Mereka sekamar?!" Kaget Sana.

"Sejak tadi aku berdiri disini, kalian tidak menyadarinya?" Sebuah suara dari belakang mereka membuat mereka menoleh.

Jeongyeon yang berdiri sekitar 6 meter di belakang mereka benar benar membuat mereka terkejut. Tak hanya staff wanita, namun staff pria pun terkejut dengan apa yang mereka lihat. Saat ini Jeongyeon menggunakan celana pendek dengan sport bra dan kacamata hitam.

Abs di perutnya yang terlihat, membuat siapa saja menganga dan tidak menyangka dengan apa yang mereka lihat. Terlebih lagi Mina, wanita itu sudah terbang ntah kemana bersama dengan fantasi liarnya. Melihat tubuh sexy Jeongyeon mengingatkannya dengan yang ia lihat saat itu. Ia sangat ingin menyentuh perut Jeongyeon. Mengelusnya lembut sambil mencium wanita tinggi itu.

"Yoo manager-nim, benarkah ini kau?" Tanya Seokjin.

"Ne, tuan Kim. Ada masalah?" Tanya Jeongyeon.

"Ah anieyo, hanya saja anda lebih hot dari biasanya." Pujinya yang membuat para staff pria bersorak.

"Biasanya kita tidak berada di pantai, tuan Kim." Sahut Jeongyeon.

"Baiklah, para staff sudah berkumpulkan? kalau begitu saya akan memberikan briefing singkat mengenai hari ini. Silakan bermain sepuasnya di sini atau dimana pun kalian mau. Kalian memiliki waktu bebas hari ini. Gunakanlah gelang yang diberikan hotel untuk mengakses speed boat, jet ski, banana boat, atau pelampung secara gratis. Silakan nikmati liburan kalian." Ucap Jeongyeon.

"Yeahhh!!!" Para staff pria pun berlarian menuju ke air.

Sedangkan para staff wanita saat ini malah mendekati Jeongyeon untuk mengajaknya bicara.

Love and LoatheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang