chapter 16,posesif hubby

84 6 0
                                    

Lagunya ngena kan
Versi baru kalau masih bingung baca ini baca kakakku adalah pacarku dulu.
Maaf kalau masih ada kesalahan
Langsung ke ceritanya
1
2
3
Mari kita membaca😂
Happy reading....
"Udah rapi aja mau kemana...?"

Iqbaal baru masuk kamar setelah selesai masak dia melihat (namakamu) memakai baju casual dan sepatu(lihat mulmed).

"Ketemu temen sekelas sma di restoran abang buat bahas soal reuni nanti malam...!"ucap (namakamu)

"Aku ikut...!"kata iqbaal

"Bang,cuma bentar doang...!"ucap (namakamu)

"Aku ikut atau kamu gak usah pergi...!"ancam iqbaal

(Namakamu) menghela nafasnya dari sma sifat posesif iqbaal gak berubah.

"Ada devano sama ayla nanti bang kan aku sekelas sama devano dan ayla juga...!"ucap (namakamu)

"Tetep ikut...!"kata iqbaal datar

"Ck,serah deh...!"dengus (namakamu)

Iqbaal tersenyum puas mana bisa dia di lawan.

"Sama suami harus nurut,aku ganti baju dulu...!"

Iqbaal mengecup pipi (namakamu) lalu pergi walking closet.

(Namakamu) berdecak sebal emang gak enak punya suami posesif.

"Heran kenapa gue suka sama mantan ketua osis nyebelin itu...!"kesalnya dalam hati
                          💨💨💨
"Minta uang...!"

Iqbaal memasang wajah datar saat selesai ganti baju kemeja dan memakai sepatu tiba-tiba alevan datang dan meminta uang.

"Jajan mulu...!"ucap iqbaal dengan kesal

"BUNDA AYAH PELIT...!"teriak alevan

"Gak usah teriak,ya udah ayah kasih uang jajan...!"dengus iqbaal

Alevan tersenyum puas dia tahu kelemahan ayahnya adalah bundanya.

"Gitu dong sama anak jangan pelit...!"kata alevan

"Serah deh...!"

Saat iqbaal pergi ke meja untuk mengambil dompetnya bersamaan itu (namakamu) datang.

"Kenapa kamu teriak barusan nak...?"tanya (namakamu)

"Ayah pelit gak mau kasih uang jajan...!"kata alevan

"Mulai sesi pengaduan...!"

"Buruan yah kasih uangnya kok komen beruang kutub...!"ucap alevan sambil tertawa

"Anak gak ada akhlak...!"

(Namakamu) ikut tertawa dia seneng alevan jailin iqbaal.

"Gak usah ketawa...!"

"Baperan tong,buruan kasih uang jajan sama alevan eh saya juga mau uang jajan minta dong pak ceo ganteng...!"ucap (namakamu)

"(Namakamu) shavia aqilah...!"

Alevan terkekeh emang seneng kalau ayahnya sama bundanya ribut.

"Masih kayak abg aja...!"ucapnya dalam hati
                             💨💨💨
Brak brak brak

Ada memukul pintu kamar aletta terbangun sangat kesal lalu dia pun turun dari kasur terus berjalan ke pintu tanpa peduli selimut jatuh ke lantai.

Saat sampai pintu dan membuka pintu aletta menghela nafasnya ternyata alevan yang mukul pintunya,alevan mirim seperti iqbaal kalau bangunin dia suka mukul pintu.

My Cold Husband(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang