chapter 28,trauma itu kembali

80 3 0
                                    

Aku up ulang ya yang ini dengan versi baru soalnya kalian kurang srek sebelumnya kalau bingung baca dari prolog dulu ya atau bagi udah baca dan masih bingung lanjutan mana baca chapter sebelumnya.
Dengerin lagunya kalian akan tahu maknanya cerita di chapter ini.
Maaf kalau masih ada kesalahan kalau ada kritik dan saran kalian bisa komen,aku terima masukan dari kalian.
Langsung ke ceritanya
1
2
3
Mari kita membaca😂
Happy reading....
"Sal di rumah loe ada mie atau pop mie gak gue laper,gue pengen masak tapi gak di ijinin kak iqbaal..!"

"Eh neng loe lagi hamil makan mie kena semprot iqbaal habis loe...!"

(Namakamu) mengembungkan pipinya dia benar-benar lapar tapi salsha gak ingin memberi mie atau pop mie,dia sama salsha emang ngumpul di teras rumahnya.

"Gue laper elah,sekali doang gak pa pa...!"ucap (namakamu)

"Gak ada,gue masakin aja gimana,loe mau apa...?"tanya salsha

"Gue mau mie sal...!"rengek (namakamu)

Salsha menghela nafasnya padahal dia hamil bintang gak kayak (namakamu) lebay banget hamil pertama dan kedua.

"Ya udah gue buatin spagety,ada kan spagety...?"ucap salsha

"Ada,kak iqbaal taruh rak bawah...!"kata (namakamu)

"Oke,gue buatin dulu jangan kemana-mana....!"

Saat salsha pergi (namakamu) berdecak sebal dia kesal karena gak bisa makan dia suka saat hamil.

"Dulu hamil alevan kak iqbaal posesif sekarang hamil anak kedua posesif juga,nak kayaknya ayah kamu emang benar-benar beruang kutub nyebelin...!"kesalnya dalam hati
                             💨💨💨
Hari sudah menjelang sore (namakamu) baru keluar kamar mandi dengan masih memakai piyama tiba-tiba iqbaal masuk kamar.

(Namakamu) cuma diam dengan wajah muram.

"Kamu kenapa sih,suami pulang bukan disambut malah cemberut..!"tanya iqbaal

"Gak peka...!"ketus (namakamu)

Iqbaal menghela nafasnya dia tahu arah pembicaraan (namakamu).

"Maaf abang pulangnya kesorean kena macet di jalan,setidaknya abang udah beliin pesanan kamu...!"ucap iqbaal

(Namakamu) langsung tersenyum lalu sekilas memeluk iqbaal.

"Makasih suamiku...!"ucap (namakamu)

"Di peluk doang gak ada cium...!"goda iqbaal

"Mesum gak hilang,udah sana mandi jangan lupa masakin saya sama anak kamu makan malam,makan rujak sama asinan mana kenyang...!"

(Namakamu) berjalan ke walking closet dengan bersiul-siul girang.

Iqbaal tersenyum setidaknya dia bisa membuat (namakamu) melupakan kesedihan dia.

"Aku akan lakuin apapun asal (namakamu) bahagia...!"ucapnya dalam hati
                              💨💨💨
"Bubun...!"

(Namakamu) tersenyum melihat clara video call pake hp bunda amelia,dia emang bersantai di ruang tengah setelah ganti baju santai.

"Ada apa princes...?"

"Akak van dah ulan...!"

"Belum,masih lama nginep di rumah kak gilang,kangen kak alevan...!"

Terpaksa iqbaal sama (namakamu) harus berbohong sama clara soal alevan agar clara gak sedih lihat kondisi kakaknya.

Clara hanya menganggukkan kepalanya pelan.

"Nanti kalau udah pulang bunda telfon aunty aletta buat jemput kamu ya...!"

My Cold Husband(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang