Lagunya ngena kan
Maaf kalau masih ada kesalahan
Terniat revisi cerita ini😂
Langsung ke ceritanya
1
2
3
Mari kita membaca😂
Happy reading....!
(Namakamu) tersenyum tipis melihat kotak musik yang selalu dia bawa kemana-mana,dia memilih ke taman rumah sakit."Cuma ini bikin gue tenang....!"gumam (namakamu)
(Namakamu) membuka tutup kotak musiknya lalu memutar kotak musik di bagian kiri,alunan melody dari kotak musik ini membuat dia tersenyum senang bahkan waktu hamil alevan dia sering dengerin kotak musik jadi hamil kedua ini dia juga memutar kotak musik malah clara selalu dia setelkan kotak musik waktu bayi saat lagi rewel.
"Aku ingin semua anak-anak aku bahagia,aku gak ingin mereka sengsara seperti aku...!"gumam (namakamu)
Alunan melody terus mengema (namakamu) terdiam termenung dia ingat kotak musik ini pemberian iqbaal saat sma.
Lagi dengerin kotak musik ada mengadahkan coklat sliver queen ke arahnya (namakamu) tersenyum dia ingat waktu sma iqbaal memberi dia coklat sebagai permintaan maaf saat menengok ke depan dengan masih membawa kotak musik,senyum (namakamu) luntur karena malah alwan yang memberi coklat itu,dia cuma diam.
"Loe lagi badmood suka makan coklat kan lagian gak ada masalah wanita hamil makan coklat,nih makan coklatnya...!"ucap alwan
"Kenapa loe tahu gue disini...!"tanya (namakamu)
"Devano kasih tahu gue,nih makan coklatnya buru,gue mau ke toilet udah panggilan alam ini...!"kata alwan
(Namakamu) mengambil coklat itu lalu bilang makasih.
"Sama-sama,gue ke toilet dulu...!"
Saat alwan pergi (namakamu) baru enggeh coklatnya di kasih pita warna pink dengan terselip lipatan notes,dia mengambil notes itu ketika di buka dia tersenyum lirih saat baca notes itu.
Untuk (namakamu) shavia aqilah
Coklat adalah favorit kamu kala badmood,ini bukan nyogok kayak waktu sma dulu
Dari mantan ketua osis sma garuda
Iqbaal anggara dhiafakhri"Dia selalu punya cara membuat aku luluh...!"lirihnya dalam hati
Dari kejauhan iqbaal tersenyum tipis dia tahu (namakamu) akan luluh setiap kali dia kasih coklat.
"Maafin aku belum bisa bikin kamu bahagia (nam)....!"ucapnya dalam hati
💨💨💨
4 hari berlalu alevan masih di rumah sakit dan itu membuat (namakamu) merasa sepi karena alevan masih sakit terus clara di rumah bunda amelia.(Namakamu) membulatkan matanya melihat tanggal di hp saat dia mencharge hp di nakas.
27 desember 2026
"Anjir besok ulang tahun suami gue bego banget gue lupa...!"gumam (namakamu)
(Namakamu) langsung keluar kamar setelah dia selesai menyelesaikan ppt untuk sidang skripsi januari.
Iqbaal baru masuk rumah setelah pulang dari study pilot dia membulatkan matanya melihat (namakamu) berlari menuruni tangga.
"Astaga itu anak bikin gue jantungan ya...!"gumam iqbaal
Iqbaal pun menghampiri (namakamu).
Baru juga turun tangga (namakamu) tersenyum cengir saat iqbaal datang dengan wajah datar.
"Weh pak pilot udah pulang...!"ucap (namakamu)
"Siapa suruh lari-lari gitu di tangga barusan...!"tanya iqbaal datar
"Emm,aku sama anak kamu laper bang pengen masak mie..!"alibi (namakamu)
"Ck,gak ada makan mie setiap hamil gitu makan mie maunya,abang masakin aja,tunggu bentar abang ganti baju dulu...!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband(on going)
Fanficsequel of kakakku adalah pacarku Versi baru kalau bingung baca kakakku adalah pacarku dulu. Maaf ya kalau ada kesalahan dalam penulisan. My cold husband,memiliki keluarga harmonis impian semua orang termasuk fakhri alevan anggara dhiafakhri yang ker...