chapter 21,senang atau sedih?

86 7 0
                                    

Lagunya ngena kan
Maaf kalau masih ada kesalahan
Langsung ke ceritanya
1
2
3
Mari kita membaca😂
Happy reading....
Hari pun berganti walau iqbaal awalnya gak niat ke paris untuk penuhi permintaan ayahnya tapi (namakamu) bersikeras tetap ke paris untuk menghargai ayah mertuanya dan ayahnya meskipun dia gak tenang harus menitipkan alevan dan clara sama bunda amelia.

"Hueeek...!"

(Namamkamu) berlari ke kamar mandi hotel entah kenapa 5 hari di paris baru kali ini (namakamu) mual.

"Hueeek...!"

(Namakamu) memutahkan isi perutnya ke wastafel.

"Sayang...!"

Iqbaal berlari ke kamar mandi dengan panik mendengar (namakamu) muntah di kamar mandi saat malam hari.

"Hueek....!"

(Namakamu) terus memuntahkan isi perutnya ke wastafel.

"Ke rumah sakit ya...?"tanya iqbaal dengan panik

(Namakamu) menggelengkan kepalanya pelan setelah memutahkan isi dalam perutnya,dia pun menyalakan kran lalu membasuh mukanya.

Iqbaal menggigit bibirnya dia cemas tiba-tiba (namakamu) muntah malam-malam begini.

"Padahal kemarin-kemarin gak pa pa...!"gumam iqbaal

Setelah membasuh muka dan mengeringkan mukanya dengan handuk (namakamu) mematikan kran lalu menengok ke iqbaal.

"Aku makan tadi bang tapi muntah terus...!"ucap (namakamu)

"Entar deh,dulu waktu hamil alevan kamu muntah-muntah berkali-kali kan..!"kata iqbaal

"Emm iya sih,aku udah satu bulan gak pms biasanya gak telat...!"ucap (namakamu)

Iqbaal tersenyum lalu memeluk (namakamu).

"Kenapa bang meluk aku....!"tanya (namakamu)

"Alevan punya adek lagi bentar lagi sayang...!"ucap iqbaal

(Namakamu) terdiam harus kah dia hamil lagi disaat kondisi alevan sakit.

Iqbaal melepaskan pelukannya sesaat tersenyum tipis.

"Gak ada perlu di khawatirin,aku bakal jaga kamu,alevan dan clara...!"kata iqbaal

"Momen gak tepat bang aku hamil lagi...!"lirih (namakamu)

"Ini hadiah dari tuhan semua udah di rencanain...!"iqbaal mengecup kening (namakamu) sesaat tersenyum dan mengusap kepala (namakamu) dia tahu apa di pikirkan (namakamu) sekarang."jangan banyak pikiran kasian babynya....!"

(Namakamu) tersenyum tipis dia gak terima kenapa harus hamil saat alevan masih sakit.

"Gimana aku rawat alevan kalau aku hamil lagi...!"lirihnya dalam hati

"Aku gak tahu harus bahagia sekarang...!"ucap (namakamu)

"Kita nikmati prosesnya...!"kata iqbaal
                        💨💨💨
Di sisi lain

"YEEE AKU PUNYA CUCU LAGI...!"

"Yah jangan teriak,clara bangun nanti dia lagi tidur siang....!"

Aletta berdengus sebal saat lagi video call sama iqbaal di ruang tengah ayahnya malah teriak padahal lagi di rumah kakaknya.

"Ayah seneng ta,kak beneran kalau (namakamu) hamil lagi...!"

Iqbaal hanya menganggukkan kepalanya pelan.

"Gak sia-sia kan ayah rekomendasi liburan ke paris,ayah nanti bakal kasih tahu ayah mertua kamu,mama kamu,bunda kamu sama lainnya, besok biar aldi jemput kamu di bandara...!"

"Makasih yah,alevan sama clara gimana....?"

"Mereka aman,kamu gak perlu khawatir...!"

"Eh,ada apa ini....?"

Gak lama bunda amelia dan mama vivian datang dengan membawa paper bage setelah pulang belanja dari pim.

"Mama sama bunda punya cucu lagi...!"kata aletta

"Beneran...?"tanya mama vivian dan bunda amelia

"Ngomong sendiri sama kak iqbaal...!"ucap aletta

"Kak,beneran (namakamu) hamil lagi...?"ucap mama vivian

"Beneran bun,aku barusan panggil dokter kan (namakamu) udah telat pms terus muntah-muntah juga...!"

"YEEE,AKU PUNYA CUCU LAGI...!"

Aletta menepuk jidatnya sambil menggelengkan kepalanya pelan tadi ayahnya yang teriak sekarang mama dan bundanya yang teriak.

"Adeh punya orang tua heboh gini...!"kesalnya dalam hati

Iqbaal terkekeh pasti aletta stres lihat kehebohan orang tua mereka.

"Kenapa ta...?"

"Tahu deh pusing saya...!"

Alevan yang berdiri di tangga terdiam apakah dia harus bahagia dengar kabar bundanya hamil lagi.
                          💨💨💨
Setelah liburan ke paris akhirnya iqbaal sama (namakamu) sudah di jakarta dan tadi siang di jemput sama aldi di bandara.

Alevan terdiam saat orang tuanya masuk kamar dia ketika dia asik nonton tv.

"Gak seneng ayah sama bundanya udah pulang...?"tanya iqbaal

"Aku tahu apa yang akan ayah sama bunda omongin....!"ucap alevan datar

Iqbaal menghela nafasnya pasti alevan gak sengaja dengerin obrolan dia kemarin sama orang tuanya dan adiknya.

"Nak kita gak akan tahu rencana tuhan gimana...?"tanya iqbaal

"Ya,ya,ya...!"

Alevan turun dari kasur lalu memilih pergi ke rumah bintang untuk menenangkan pikiran.

(Namakamu) wajahnya sendu dia udah duga alevan gak akan senang dengar kabar dia hamil lagi disaat kondisinya lagi sakit.

"Sayang nanti aku coba ngomong lagi sama alevan mungkin mood alevan lagi gak bagus hari ini...!"ucap iqbaal

"Alevan pasti marah...!"lirih (namakamu)

"Alevan butuh waktu...!"ucap iqbaal

Iqbaal mengusap kepala (namakamu) sesaat tersenyum tipis dia juga bingung gimana jelasin ke alevan nanti.

"Alevan aja marah pas aku sama (namakamu) bawa clara ini tambah marah lagi denger (namakamu) hamil lagi....!"ucapnya dalam hati
                      💨💨💨
"Lah tong kenapa tiba-tiba di rumah gue loe minggat dari rumah...!"

Alevan menatap sinis bintang saat ketemu bintang di teras rumah bintang.

"Belum pernah ya gue lempar gelas ke muka loe....!"sinis alevan

"Sensi amat bos,mau ape ke rumah gue mau curhat...!"tanya bintang

"Gue bukan cewek suka baperan butuh hiburan gue,main ps yok...!"ajak alevan

Bintang mengerutkan dahinya dia heran dengan sikap alevan hari ini.

"Gue tahu loe sakit dari bokap gue bukan berarti loe gila kan...!"ucap bintang

Tak

Alevan menjitak kepala bintang dengan wajah datar.

"Loe sepupu paling ngeselin sedunia...!"ucap alevan datar

"Yeee,baperan,loe punya adek lagi nih denger kabar dari papa gue juga barusan,selamat ya bro loe jadi kakak sekarang....!"kata bintang

"Siapa lagi ulang tahun...!"ucap alevan datar

"Loe baperan ya jadi orang kayak gak seneng punya adek...!"dengus bintang

"Siapa juga menginginkan adek lagi...!"ucap alevan datar

Aldi mengintip dari jendela sesaat tersenyum tipis sifat alevan yang cuek dan dingin mirim iqbaal.

"Buah emang jatuh gak jauh dari pohonnya,alevan jiplakan iqbaal waktu remaja...!"ucapnya dalam hati
Bersambung.....!

My Cold Husband(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang