Chapter 10 : Its e syowtaim

98 9 201
                                    

Kak semua jadi glow ap di panggung.y

Btw,

TUH AKHIRNYA GW BISA DOUBLE UP.

---

05.30 pagi.

Semua bangun. Yang muslim shalat subuh.

HAYO KALIAN TADI SHALAT SUBUH GAK?!

"Eh, bajunya dah di siapin kan?" Tanya Izaya.

"Udah. Masa belom. Dah gitu bagus njir. Keren-keren," jawab Toge.

"Sarapan dulu oi! Ntar di panggung koid kalian!" Ucap Ruka nganter sushi.

"Iya~"

06.45 pagi.

Anak-anak masih sante-sante di sekul.

Iyalah nyantai. Orang mulainya jam 8 :v

Itu juga masih nunggu tamu, terus hal hal lain~

Jadi mungkin mulainya jam 9.

Pas jam 8, baru siap-siap.

MC-nya bang Sat(ori) sama bang Raphael.

Pas tamunya dah dateng semua, bang Satori sama bang Phael naik ke panggung. Ngasih sambut-sambutan (eh apa sih) dulu. Abis tu ngasih tau jadwal acara.

"Jir banyak banget tamunya.." kata Toge ngintip dari balik panggung. "Bahkan mamang batagor pertigaan juga dateng!"

"Mamang batagor ntu mah dateng buat jualan," ucap Izaya nyisir rambut pake sisir (ya iyalah masa pake lemari).

"Yap. Betul sekali." Nagito masang ear.. apa sih? Yang suka di pake idol gitu. Yang fungsinya sama kek mic, tapi dari kuping nyambung ke mulut. Jadi gak usah di pegang.

Ya pokoknya itu.

Sekarang mereka pake baju yang dah di siapin buat pertunjukan.

Toge make daleman kemeja putih, luarnya blazer warna item + pake dasi kupu-kupu warna merah. Celananya celana bahan warna item. Rambutnya di belakangin semua.

Izaya dalemannya kemeja warna item, blazernya putih. Pake dasi warna item. Jaketnya kagak di pake. Soalnya di paksa di lepas (heh jahat) sama yang laen. Terus pas di geledah isinya, pada kaget pas piso-piso keluaran dari kantongnya.

Nah, kalo Nagito, daleman kemeja putih, blazer putih sama dasi warna item.

"Pertunjukkan selanjutnya acara dari kelas 2! Konser lagu "Kamu" yang di bawakan Inumaki Toge, Nagito Komaeda dan Izaya Orihara!" Kata Satori dari panggung.

Yang di panggil kaget lah. Perasaan tadi masih acara pembuka, kok udah giliran mereka aja?! Padahal mereka sengaja atur acara kelas mereka sebagai yang terakhir!

Itulah keajaiban fiksi.y

"Yang di panggil, silahkan maju ke panggung." Ucap Raphael. Mereka berdua turun dari panggung.

Akhirnya berkat dorongan (baca : paksaan) dari yang lain, mereka bertiga maju ke panggung.

'BANYAK BANGET TAMUNYA ASKSUXNS! GW GUGUP!!!' BATIN-- eh sori kepslok. Batin Toge, Izaya ma Nagito.

Coba bayangin mereka senyum tertekan. Pasti auto ngakak (kek gw).

Eh tetiba musiknya ngalun.

Ruka yang masang ternyata.

Loxephate Serpiente GakuenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang