Akhirnya ketemu yang bahasa Indonesia :'D
Btw kak tolongin saia depresot gegara pada ganchar--
---
C
eklek.
"Oh? Ada member baru?" Tanya seorang gadis yang keluar dari sebuah ruangan.
"Oh? Akhirnya kau keluar! Pas sekali. Aku ingin memperkenalkannya padamu. Annie! Kemarilah!" Panggil Ruka.
Gadis bernama 'Annie' itu menghampiri mereka.
"A-ah.. um.. senang bertemu denganmu.. Annie-san. Namaku adalah Kyoko Kirigiri. Mohon kerja samanya," ucap Kyoko.
"Namaku.. Annie Leonhardt. Salam kenal.." ucap Annie duduk di antara Ririka dan Ouma.
'Ah. Omong-omong, kami belum menyelesaikan pembicaraan itu 'kan..' batin Kyoko.
"Um.."
"Ah. Kau benar! Ayo selesaikan pembicaraan sebelumnya!" Ucap Ouma seolah tau apa yang akan di tanyakan Kyoko.
"Ruka, coba kau beri contoh agar dia percaya kekuatannya bisa di obati!" Ruka mengangguk.
"Tunggu sebentar ya." Ruka berdiri lalu masuk ke sebuah ruangan.
"Aku akan membuat teh." Ucap Annie berdiri.
'Apa maksudnya Ruka-san menyuruhku menunggu?' Batin Kyoko. 'Apa Ruka-san membawa orang lain?'
Beberapa saat berlalu..
"Um.." Kyoko mengangkat wajahnya.
"Uwah!" Dan terkejut ketika melihat Ruka sudah di posisinya semula.
"K-kapan Ruka-san kembali?" Tanya Kyoko.
"Ahahaha! Kau terkejut?!" Tanya Ouma tertawa.
"Ti-tidak usah berlebihan. Kau seperti melihat hantu saja.." ucap Ruka.
'Ba-bagaimana dia melakukannya..?' Batin Kyoko heran.
"Jadi.. bisa jelaskan apa yang terjadi tadi?" Tanya Kyoko.
"Hum.. yah. Ruka mirip denganmu. Yah, tidak terlalu mirip karena dia kebalikan dirimu. Dia memiliki kemampuan "Penyembunyian mata" sejak kecil," jelas Ouma.
'Seperti sihir?'
"Tapi dia melatih kemampuannya," ucap Ouma. Dia kemudian tersenyum.
"Itu usulanku untuk menyembuhkanmu!"
"!"
Brak!
"Aku!" Kyoko berdiri sambil menggebrak meja.
'Mereka pasti bisa mengobatiku!'
"Akan tetap di sini!"
'Bahkan jika itu aku, aku pasti akan-!'
"Pekerjaan rumah, atau apapun, asal aku sanggup akan aku lakukan!"
'Bisa pergi bersama teman-teman seperti yang lainnya!'
"Jadi biarkan aku bergabung dengan Mekakushi Dan!" Ucap Kyoko.
Hening.
Dan kemudian, Ouma tertawa.
"Pft-- hahahaha! Kau bersemangat sekali ya! Nah, danchou, apa yang akan kau lakukan?" Tanya Ouma melirik Ririka yang masih terdiam.
Menghela nafas, Ruka tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loxephate Serpiente Gakuen
ComédieKeseharian murid-murid LSG yang bobrok bin gaje sehingga membuat guru-guru ikut gaje. Ada trio meresahkan yang mencari member baru. Ada senpai-senpai kelas tiga yang kerjanya tak patut di tiru. Dan anggota OSIS yang sikapnya sama sekali gak mencermi...