Happy reading🦋
Jam pelajaran yang ditunggu-tunggu dan sangat menyenangkan bagi para murid adalah pulang sekolah, mereka tidak sabar untuk pulang ke rumah untuk tidur atau memainkan gadget dan mengerjakan pekerjaan lainnya mungkin.
Bangtan baru saja keluar dari kelasnya masing-masing Jin, Jimin, Jungkook, Taehyung adalah satu kelas mereka 12IPA¹, sedangkan Suga, Namjoon, JHope kelas 12IPA². Walaupun berbeda kelas mereka bertujuh tetap bersama dan saling berkumpul, juga kelas mereka yang bersebelahan membuat mereka baik saat-saat berkumpul.
Bangtan berjalan melewati koridor dan membuat beberapa siswi perempuan yang melihatnya menjerit senang. Siapa yang tak mengenal Bangtan, bahkan semua seluruh warga sekolahan HCHS mengenalnya. Semua perempuan menatap mereka bertujuh kagum akan ketampanannya dan gaya coll mereka. Juga seorang Ahn Jungkook yang merupakan anak dari pemilik sekolahan ini.
BLACKPINK POV
Blackpink kaget saat mendengar teriakkan beberapa siswi perempuan yang terdengar sampai membuat kuping nya berdenging. Padahal mereka baru saja keluar dari kelasnya tapi sudah di suguhi oleh teriakkan beberapa siswi.
Mereka berhenti untuk melihat kebelakang nya, ada apa sebenarnya sampai pada menjerit histeris. Blackpink bisa melihat jika terdapat tujuh pemuda berjalan menuju ke arahnya.
Setibanya Bangtan di depan Blackpink, mereka hanya saling menatap satu sama lain. Beda dengan Lisa yang langsung menunduk ketika berkontak langsung dengan Jungkook yang menatapnya tajam.
"Pengen di culek itu mata?" Rose merasa risih ketika semua member Bangtan menatap padanya dan sahabatnya. Seperti pernah membuat kesalahan saja pada Bangtan.
"Punya mata buat apa kalo ngga buat lihat, kebanyakan makan micin nih pasti" sahut Jimin tiba-tiba.
Rose hanya mendengus kesal menatap Jimin, lalu menarik ketiga sahabatnya agar cepat pergi dari hadapan Bangtan.
16.40 KST
Lisa POV
Membaca buku adalah favorit Lisa apalagi untuk mengisi waktu luang, Lisa saat ini tengah membaca buku novel yang dia beli beberapa hari lalu lewat via online.
Saat-saat menikmati konflik pada cerita yang Lisa baca, ada suara ketukan pada pintu kamar milik Lisa. Lisa segera membuka mengecek siapa yang datang ke kamarnya.
Lisa menemukan sang adik bungsu Haruto berada di depan pintu kamarnya.
Haruto mengatakan bahwa jika Lisa di panggil eomma nya untuk ke bawah.
Skip
Lisa berjalan ke arah dapur ketika melihat sang ibu sedang memasak untuk makan malam nanti. Dia ingin membantu sang ibu memasak agar ibunya tak keberatan jika membuat semuanya sendiri
Irene tersenyum melihat kedatangan Lisa untuk membantunya, walaupun Irene juga seseorang yang sibuk karena masalah butiknya dia akan tetap menjalankan sebagai ibu rumahtangga untuk anak dan suaminya.
Makan malam hari ini Irene ingin membuatnya sangat spesial karena dia yang akan memasaknya nanti, padahal maid di rumah ada tetapi Irene memang sengaja untuk membuatnya sendiri tanpa bantuan para maid dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
change and destiny
FantasySeluruh murid sekolahan HYUNDAI CHUNGHUN HIGH SCHOOL sangat di buat terkejut akan perubahan seorang Bae Lalisa, yang dulu lebih dikenal oleh orang-orang anak yang pendiam dan agak cupu. Berubah sangat drastis 100% dari penampilannya dulu dan sekaran...