Happy Reading 🦋
Siang telah berganti petang, hari ini jam menunjukkan pukul setengah enam malam. Di sisi lain seorang wanita yang masih terlihat muda dan cantik padahal di umurnya saat ini yang hampir menginjak berkepala empat itu layaknya masih seorang gadis remaja pada umumnya.
Dia tengah asik berkutat dengan alat2 makanan yang di sediakannya untuk makan malam keluarganya hari ini.
GREP
Wanita itu terlonjak kaget saat sebuah tangan kekar besar memeluk tubuhnya dari arah belakang. Saat dia berbalik dia langsung melemparkan senyuman manis kepada suaminya yang tepat berada di depannya, dia adalah Siwon a.k.a papa dari Ahn Jungkook juga Somi dan suami Yoona.
"Mandi dulu sana bau banget, aku udah siapin makanannya" ucap Yoona sambil berpura2 menutupi hidungnya, dia hanya bercanda menjahili Siwon.
"Bau2 gini kamu juga cinta sama aku" balas Siwon.
Yoona hanya tersenyum mendengar jawaban suaminya, ya memang benar sih dia mencintai Siwon sangat malahan.
"Udah sana cepetan" ucap Yoona sembari mendorong Siwon pelan agar dia pergi ke atas untuk mandi.
"Ada syaratnya dulu dong" ucap Siwon dengan mata berbinar sambil menepuk nepuk bibirnya. Melihat kode Siwon Yoona langsung saja memberikan kecupan manis pada bibir sang suami. Biar cepat saja dari pada nanti jika Yoona tolak mungkin Siwon tak akan ke atas.
Saat akan melepaskan bibirnya pada Siwon tiba2 saja tengkuk Yoona ditarik oleh Siwon untuk berciuman, dari kecupan sekarang menjadi ciuman yang saling melumat.
Dua menit telah berlalu Jungkook bangkit dari sofa yang berada tak jauh dari tempat makan untuk mengacaukan kedua orang tuanya yang sedang berciuman sedari tadi.
Mata Jungkook sudah tidak suci lagi gara2 melihat adegan ciuman orang tuanya di depan matanya sendiri. Asal kalian tahu sebenarnya Jungkook sudah dari tadi berada di sana dan melihat semua itu. Dia terdiam di sofa sembari menunggu kapan adegan itu berakhir, hingga beberapa menit tidak berakhir juga akhirnya dialah yang turun tangan untuk menghentikan itu semuanya karena memang dirinya juga lapar. Poor Jungkook:)
Jika bundanya tetap berciuman dengan papahnya siapa yang akan menyiapkan makanan nanti. Tidak akan kelar juga kalau begitu.
"Ekhem" deheman Jungkook membuat pasturi itu kaget dan langsung melepaskan pungutan itu secara paksa.
Siwon dan Yoona merutuki nasibnya sendiri mereka berdua malu saat kepergok oleh Jungkook saat2 tengah berciuman.
"L-loh Jungkook anak papah" ucap Siwon salting merangkul pundak Jungkook.
"Iyaa pah, udah ayo makan Jungkook udah laper dari tadi liat kalian begituan" balas Jungkook lalu berlalu ke tempat duduk meja makan.
Skip
Benarkah ini seorang Bae Lalisa si cewek cupu yang mati gaya dan selalu di bully itu?. Lisa dari tadi tak bosan2 memandangi dirinya di depan cermin kamarnya yang memperlihatkan penampilan barunya hari ini.
Lisa merasa tidak percaya jika pentulan di cermin ini adalah dirinya sendiri, dengan dress berwarna pink polos tanpa lengan dan hiasan pernak pernik pada pinggiran dress yang dikenakannya saat ini. Lisa terlihat sangat cantik dan elegan, make up yang digunakan Lisa juga natural tetapi Lisa terlihat sangat cantik dan mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
change and destiny
FantasySeluruh murid sekolahan HYUNDAI CHUNGHUN HIGH SCHOOL sangat di buat terkejut akan perubahan seorang Bae Lalisa, yang dulu lebih dikenal oleh orang-orang anak yang pendiam dan agak cupu. Berubah sangat drastis 100% dari penampilannya dulu dan sekaran...