part fifteen🌼

1.7K 144 14
                                    

Dengan motornya itu Jungkook melaju dengan kecepatan yang bisa dikatakan lumayan cepat, tujuan utama dia hari ini adalah pergi ke sebuah rumah sakit dimana Lisa sedang dirawat disana.

Mungkin saja Jungkook tidak sadar jika di belakangnya sana terlihat sahabatnya sedang mengikutinya juga, sesegera mungkin mereka cepat mengajar dan mengimbangi kecepatan Jungkook yang sangat cepat.

Lima belas menit perjalanan mereka akhirnya mereka telah sampai di rumah sakit besar yang berada di tengah-tengah kota Seoul itu.

Dengan cepat Jungkook segera melepas helm yang menetap di kepalanya lalu segera berlalu, tetapi saat akan melangkahkan kakinya. Jungkook bisa melihat kedatangan segerombolan motor milik sahabatnya sendiri yaitu Bangtan. Kaget. Pastinya, Jungkook tidak menyangka jika mereka akan mengikutinya hingga sampai di RS.

Bangtan memakirkan sepeda motor mereka tepat di samping milik Jungkook. Mereka langsung menghampiri Jungkook yang berada tak jauh dari jarak mereka.

"Kalian semua ngikutin gue" tanya Jungkook pada Bangtan.

"Iyalah, lo tiba-tiba maen pergi nyelonong gitu aja. Gimana kita nggak khawatir" ujar J-Hope.

"Lo kenapa ke RS Seola kook, siapa yang sakit. Lisa.?" Ucap si babang ganteng Seok Jin.

Ucapan Seok Jin membuat Jungkook terkejut, bagaimana Seok Jin bisa tahu?

Melihat ekspresi wajah Jungkook begitu terkejut, Seok Jin segera mengatakan "Gue gak sengaja denger tadi dari orang-orang pada ngomongin Lisa, kalo masuk ke RS" jelas Seok Jin.

"Lo nggak gila kan kook, tiba-tiba baik banget sama musuh lo si Lisa." -Seok Jin.

"Dan lo udah gak pernah cari gara-gara sama dia, biasanya kan elo selalu gangguin dia habis-habisan" cela Namjoon.

"Ini udah aneh ges. Sepertinya saya mencium bau-bau benci jadi lope" celetuk Jimin dengan menatap curiga pada Jungkook.

Benar juga kata Jimin, Jungkook pasti sudah jatuh hati pada Lalisa gadis yang dibencinya dulu. Mereka semua menatap Jungkook curiga, Jungkook yang ditatap seperti itu merasa risih dan bingung untuk memberitahu tentang perasaannya kepada Lisa.

Tak ingin lama-lama Jungkook langsung saja memberitahu mereka tentang dia dan Lisa perasaan dan juga dia telah berteman dengan Lisa.

Percaya tak percaya itu memang keluar dari mulut Jungkook sendri, penjelasan yang membuat mereka kaget tak percaya. Ternyata Jungkook sudah sejauh ini hingga sudah berteman dengan Lisa. Mereka bahkan tidak tahu. Lah... Kan memang Jungkook tak memberi tahu kalian bege. [wkwk]

Setelah memasuki pintu masuk utama RS mereka melihat tempat resepsionis dan menanyakan tentang Lisa yang dirawat di ruang mana. Tak lama setelah menunggu pekerja resepsionis mengecek pada buku yang terdapat beberapa catatan pasien di RS. Akhirnya menemukan juga nama Lisa yang berada di ruangan rawat bernama Lily.

Melewati lorong-lorong RS mereka melihat-lihat beberapa ruangan yang berada di kiri kanan mereka dan mencari ruangan Lily yang Lisa tempati.

"Guys gue ke toilet dulu, udah di ujung ini. Nanti telpon gue siapa kabarin dimana ruangannya" ucap Taehyung berlari cepat mencari kamar mandi karena dia sudah kebelet.

SKIP**

Keadaan Lisa beberapa jam lalu semakin membaik bahkan dia saat ini sedang bermain dengan Jisoo dan Rose truth or dare.

Setelah bersuit ternyata Rose yang terkena tantangan.

"Truth or dare" tanya Jisoo.

"Dare, jangan aneh-aneh lu Soo"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

change and destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang