part twelve🌼

1.4K 150 7
                                    

Happy Reading 🦋

Bel pulang sekolah berbunyi beberapa menit lalu Rose dan Lisa terlihat keluar dari kelas bersama, mereka berdua berjalan beriringan sambil berbincang bincang.

"Lis pulang bareng gua yak" ucap Rose menggandeng lengan Lisa.

"Ngga usah Chae gua naik bus aja" balas Lisa.

"Ihh Lisa ayok lah please" paksa Rose membuat wajah sedih di depan Lisa.

"Lain kali Roje, nanti gua mau mampir dulu ke Gramedia buat beli buku. Maafin Lisa ya Chae, janji kita bakal pulang bareng kapan2" jelas Lisa tersenyum pada Rose.

Rose mengangguk mengerti dan senang karena Lisa berjanji akan pulang bersama nantinya. Jisoo dan Jennie tadi sudah pulang dahulu katanya ada urusan.

"Babe" Panggil seseorang membuat Rose dan Lisa membalikkan badan, dan terlihat seorang Choi Jimin berada tak jauh dari mereka sambil bertengger manis di motor sport nya.

"Jimin!!" girang Rose berlari memeluk Jimin erat, tidak memperdulikan tatapan orang2 yang berada di sana sedang menunggu jemputan.

"Aku anterin pulang mau" tawar Jimin.

Sebelum menjawab Jimin Rose melihat Lisa yang berada di sana sedang tersenyum padanya, seperti mengerti maksud Rose.

Drrt!!

Rose mengambil hp yang berada di saku depan karena ada notifikasi pesan masuk.

Lalisa

"Aku pulang duluan, kasian Jimin kalo lo nolak"

13.20

"Lis lo beneran gak papa"

13.20

"It's okay Rose, aku duluan. See you tomorrow"

13.21

"Thank u Lalisa, see you 🥺❤️"

13.21

Chat antara mereka berdua pun berakhir, Lisa sudah meniggalkan sekolah dengan berjalan kaki menuju ke halte bus menunggu kedatangan bus yang mengantarnya ke Gramedia.

"Ayo anter aku pulang" ucap Rose semangat sambil memakai helm yang diberikan Jimin.

Di perjalanan Jimin dan Rose saling berbincang dan bercanda tawa serasa dunia milik mereka berdua.

"By tadi Lisa temen kamu gimana" ucap Jimin keras karena suara motornya dan suara bising dari kendaraan2 lain. Agar Rose bisa mendengar suaranya.

"Dia udah pulang pake bus" jawab Rose.

"Oh okelah, kita mau mampir kemana dulu gak"

"Mau" ucap Rose senang mengeratkan tangannya pada perut Jimin.






____

Setelah sampai di Gramedia Lisa melihat lihat buku yang akan di belinya, setelah mendapatkannya Lisa pergi ke rak buku yang hanya di isi oleh novel2.

change and destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang