"Loh, eh bang Alfa toh belanja juga buat besok." tanya orang yang sudah di bantu Alfa tadi.
"Hehehe iya nih bareng Mira juga tuh." tunjuk Alfa ke arah Mira yang sedang memilih cemilan."Mir sini dulu." panggil Alfa, Mira menoleh kemudian ia menuju kearah kami.
"LOH ELO NGAPAIN DISINI." kaget Mira
"Ya belanja lah masa mau bikin rumah di mall." jawabnya, Mira hanya cemberut
"Al ayo ke kasir." Viny menuju ke arah kami. "Loh kamu Vivi kan ?"
"Loh kak Viny yang waktu itu nolongin aku kan?" Viny mengganguk. "Kakak kenal sama kak Alfa?" tanya Vivi, Viny menganguk lagi.
"Kamu nolongin dia, kapan?" bisik gue ke Viny meminta penjelasan.
Flashback
Setelah motor Alderick pergi dari wilayah sekolah, mereka mampir ke supermarket untuk membeli minuman.
"Ngapain ke supermarket kak?" bingung viny.
"Beli minum haus, emang lu gak haus panas panas gini?"
"Emmm, dikit sih kak."
"Ya udah ayo, turun." kata Alderick. Mereka akhirnya turun dari motor dan menuju ke supermarket. Setelah mereka membeli minuman mereka duduk di bangku di depan supermarket. Keheningan menyelimuti mereka selama beberapa menit sehingga Alderick membuka percakapan terlebih dahulu.
"Vin, gue boleh nanya sesuatu?" tanya Alderick memandang Viny, sedangkan yang dipandang hanya menatap balik tanpa berkata.
"Seandainya gue suka sama lu, apa sikap lu ke gue bakal beda?" tanya Alderick ragu.
"Kenapa lu nanya kayak gitu kak?" jawab Viny kaget sekaligus bingung.
"Ya gue nanya aja."
"Mungkin, soalnya rasa suka seseorang itu gak bisa ditebak, kita juga gak bisa milih suka sama siapa kan?" jawab Viny tenang."Mungkin gue bakal gak terlalu deket aja si, jaga jarak lebih tepatnya. Membantu buat bisa lupain gue hehehehe." Alderick mengganguk paham atas penjelasan Viny.
"Apa si hal yang lu sukain dari Alfa, sampe lu segitu cinta nya sama dia, padahal gue liat di cuek banget sama lu?"
"Banyak kak, banyak banget malah kak hal yang gue suka dari dia. Tapi yang pasti kenapa gue cinta dia, Karena dia itu Alfa makanya gue cinta banget sama dia, gue udh nyimpen perasaan ini lebih dari 4 tahun."
"Bentar, bukannya lu sama dia deket dari kelas 2 smp ya?"
"Iya, gue suka dia dari sebelum gue deket sama dia. Kalau lu mau tau kak dulu Alfa tuh nakal banget gak kayak sekarang, tapi ada suatu hal yang buat dia berubah,itu waktu dia kelas 1 smp." jelas Viny.
"Terus kelas 2 smp lu yang deketin dia?" sambung Alderick, Viny menganguk setuju."Belum juga mulai udah kalah duluan gue." batin Alderick mengerutuki hal yang belum dia mulai tetapi harus terpaksa mundur.
Setelah perbincangan itu selesai mereka segera menuju motor untuk segera pulang.
"Vin sebentar deh."panggil Alderick,Viny yang didepannya langsung menengok.
"Itu ganci lu, Chitoge kan?"
"Iya."
"Lu suka Anime juga?" Viny mengangukkan kepalanya."Lu suka juga kak?"balas Viny, Alderick mengganguk juga.
"Udah kelar nonton Nisekoi nya?" tanya Alderick sambil berjalan kembali kearah motor dan diikuti Viny.
"Belum." jawab Viny kemudian ia naik ke motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
A PROMISE?
Romance"Aku akan ngalahin kamu di Olimpiade nanti." -Alfa "Aku akan menangin Olimpiade nanti agar aku dan kamu jadi kita." -Viny "Kamu adalah orang yang memotivasiku, kamu adalah orang spesial, sehingga kamu punya ruang sendiri dihatiku." -Shani Ini adalah...