Prolog

1K 74 0
                                    


"Kau kenapa sih? Lepaskan tanganku." Athanasia menarik kuat tangannya dari genggaman tangan Lucas, tapi percuma tenaga Lucas lebih besar darinya.

Satu tangan Lucas terangkat, lalu mereka berpindah ke lorong yang sepi.

Lucas menatap tajam Athanasia, dan Athanasia hanya bisa menatapnya dengan pandangan tidak suka, sesaat mereka sama sama diam sampai akhirnya Lucas membuka suara.

"Apa yang pernah ku bilang soal lelaki?" tanya Lucas, pandanganya masih mengarah pada gadis di depannya ini.

"Jangan mendekati mereka dan jangan mau didekati?" Athanasia menjawab pertanyaan Lucas dengan ragu, pasalnya pernyataan Lucas soal laki laki aneh menurutnya. " lalu ada apa dengan itu?"

"Aku sudah berbaik hati mengizinkanmu bersama ayahmu dan pengawalmu itu lebih dari itu aku tidak akan mengizinkannya."

"Yaa,, terserah aku tidak perlu izinmu, jadi lepaskan aku. Aku harus segera kembali ke pastanya, Felix pasti mencariku." Athanasia meronta, sudah cukup ia menghilang karena di culik temannya ini. Athanasia harus secepatnya kembali ke pesta, Felix yang mengawalnya juga pasti khawatir tiba tiba ia menghilang.

"Ck."

Braak!!

Lucas mendorong Athanasia hingga tersudut ke tembok lalu tangannya menjaga di samping kepala Athanasia. Lucas menatap tajam, bola mata merahnya bercahaya di kegelapan, aura dinginnya sangat terasa hingga Athanasia hanya bisa terdiam, menelan ludahnya dengan susah.

"Tidak perlu izinku katamu? Kau adalah milikku aku tidak akan membiarkan seorangpun mendekatimu." ucapnya.

Athanasia terdiam, beruntung kedua tangannya terlepas Athanasia memikirkan ingin melarikan diri menggunakan sihir.

Dengan secepat yang ia bisa, Athanasia melambambaikan tangannya dan menjentikan jarinya.

Ctak!!

"?!"

Tidak terjadi apapun, Athanasia masih terkurung oleh Lucas yang menatapnya seolah mengatakan 'bodoh ' untuknya.

Sial, sihirku terkunci olehnya.

Athanasia pasrah, ia menunduk ke bawah malas melihat tatapan tajam Lucas padanya. Kemudian terdengar suara Lucas menahan tawa.

Sial,, lepaskan aku!!

.

Crown PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang