Pelangi, itu cocok untuk menggambarkan Lucas yang mengisi hidup Athanasia penuh dengan warna, ada saat saatnya Lucas yang tidak mengerti hidup itu penuh dengan warna. Tetapi Sejak kehadiran gadis seperti Athanasia ini, tanpa Lucas sadari hatinya bisa berubah ubah setiap saat karenanya.Konyol, Lucas tidak dapat mengetahui perasaan apa yang dia rasakan, dia kurang begitu perduli dengan apa yang dia rasakan. Seperti sudah mati. Tetapi saat melihat berbagai ekspresi Athanasia selama bersamanya.
Dia entah mengapa merasakan apa yang di rasakan gadis itu, ketika menangis maka Lucas akan merasa sakit didadanya, Lucas merasa hanya ingin melihat Athanasia tersenyum, tertawa, dan bahagia.
Jika Athanasia bahagia, Lucas akan ikut merasakan senang, tenang. Dan Lucas ingin mempertahankannya.
Apapun yang gadis itu lakukan kadang selalu menarik perhatian Lucas, apa yang dilakukan, kenapa melakukan itu, untuk apa. Lucas seperti ingin tahu semuanya.
Apa yang disembunyikan Athanasia darinya, Lucas tidak bisa menahan diri untuk tidak mengetahuinya. Ia ingin tahu semua tantang Athanasia.
Tanpa Lucas sadari Athanasia memberi warna dalam hidupnya. Begitu juga Athanasia, Lucas telah memberi warna dalam hidupnya.
Entah sejak kapan, Athanasia selalu merasa beruntung jika ada Lucas. Dirinya bisa melampiaskan apa saja yang ia rasakan, marah, maka Athanasia tidak akan menahan diri untuk memukul Lucas, senang, maka Athanasia tidak akan menyembunyikan tawanya pada Lucas.
Berbeda rasanya saat dirinya menghadapi para bangsawan, yang setiap perasaannya harus ditahan dan di pendam sendiri.
Tanpa mereka sadar, mereka saling beruntung di persatukan oleh takdir untuk bertemu dan menjadi seseorang yang saling bersandar.
Athanasia menatap tangannya yang di cium Lucas, rona kemerahan masih menghiasi wajah cantiknya.
Disisi lain Lucas bersandar pada sebuah tembok belakangnya, dia ada di sebuah ruangan tempat dia tinggal di istana, menatap langit yang dipenuhi bintang yang cantik.
Satu tangannya terangkat dan menyentuh dadanya yang berdebar.
Athanasia juga beralih menatap langit yang sama dengan Lucas.
"Lucas sialan."
"Gadis sialan. "Mereka mengucapkan kalimat secara bersamaan di tempat yang berbeda.
_🌸🌸_
Sehari menjelang ulang tahun sang Putri semua sagat disibukan dengan segala hal yang diharuskan sempurna, Claude sesekali melihat persiapan secara langsung.
Para maid di istana Emerald di pindahkan untuk mempersiapkan pesta, hal hasil istana emerald hanya terdapat sedikit maid.
Rencananya di pesta akan mengadakan dansa juga, dan yang akan mendampingi sang putri adalah Claude sendiri.
Gaun yang dipilih untuk acaranya adalah gaun berwarna light pink dangan gradasi warna putih. akan terpasang dengan cantik nanti, rambut Dengan gaya crown braid yang akan di pilih, serta di selipkan bunga bunga.
Acara akan diadakan sore hari hingga malam. Dimalam hari gaun akan diganti menjadi warna ungu dan biru. Semua akan siapkan secara sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Princess
FantasyDi ulang tahun Athanasia yang ke 15, Lucas kembali dari perjalanannya mencari pohon dunia. Saat Lucas mengetahui bahwa Athanasia menderita selama ia pergi, ia diam diam merasa bersalah. Lucas memberikan hadiah untuk Athanasia, menyembuhkan Claude da...