Tertanda.
Sorry for typo
_________________
"Jadi?" Namjoon menatap Jimin yang terlihat gugup, Jimin kali ini hanya mengenakan sebuah hodie hitam ukuran besar, sehingga ia terlihat menggemaskan dengan masker hitam yang menutupi separuh wajahnya.
Matanya melirik Namjoon "aku... ingin membuatnya berhenti"
Namjoon mengangkat alisnya bingung, entah benar-benar bingung atau hanya kepura-puraannya saja.
"Aku akan pindah, dan aku tidak ingin ia mengikutiku, jadi tolong aku"
Namjoon terkekeh sebentar, menatap Jimin serius "kau yakin?", mendengarnya Jimin terdiam.
Namjoon tersenyum melihat keterdiamannya, ia mengangkat cangkir tehnya dan menyesapnya, matanya melihat kearah jendela cafe yang menunjukkan jalan raya dimana kendaraan berlalu lalang dengan bising dan beberapa perjalan kaki yang lewat.
Setelahnya ia meletakkan kembali cangkir tehnya, menumpu wajahnya diatas meja dengan satu tangan menangkup pipinya, ia masih tersenyum pada Jimin yang belum memberikan jawabannya."Baiklah, aku akan membantumu, tapi jika kau ingin merubah pikiran katakanlah padaku"
Jimin mengangguk
_________________
"Jadi ini tempat tinggalmu?" Tanya Namjoon ketika mereka melewati beberapa pintu apartemen, Namjoon melihat lorong yang sedikit tak terawat namun terbilang cukup untuk menetap.
Jimin mengangguk sambil menutun Namjoon menuju pintu apartemennya yang sudah tak jauh dari mereka berdiri, ia mulai menggapai pintu apartemennya ketika seseorang dari dalam langsung membukanya.
Jimin membelakkan matanya melihat sosok Jungkook berdiri didepannya,awalnya ia hanya ingin mengajak Namjoon untuk bertamu sekaligus merencanakan rencana mereka untuk menyingkirkan Jungkook.
Namjoon yang sudah tahu akan keberadaan Jungkook hanya tersenyum kearah pria itu dibelakang Jimin, ia memasukkan kedua tangannya kesaku celananya, menatap Jungkook dengan santai dan tersenyum.
"Kau!" Unjuk Jungkook marah, ia menarik Jimin dan membawanya berlindung dibelakang punggungnya, menatap Namjoon dengan marah "apa yang kalian berdua lakukan?" Tanya Jungkook tanpa melepas tatapan matanya dari Namjoon yang masih berdiri dengan tenang.
"Ia meminta bantuanku" balas Namjoon santai dan itu semakin membuat Jungkook geram, "Jimin sudah kukatakan jangan mendekatinya!" Marah Jungkook, Jimin yang dibelakang tubuh Jungkook kebingungan dengan semua ini
"Apa maksud semua ini?" Tanya Jimin
Namjoon yang mendengarnya hanya terkekeh "kau tak tahu?"
Jungkook menggeleng "Diam!"
"Apa? Aku hanya bertanya padanya" balas Namjoon
Jimin mulai merasa penasaran "Namjoon jelaskan padaku bagaimana kalian bisa saling mengenal?"
"Jimin hentikan, kau tak perlu tahu, ia hanya seseorang yang tidak begitu penting"balas Jungkook lembut, tapi tidak dengan Namjoon senyumannya semakin aneh dan Jimin tahu jika mereka memiliki sebuah rahasia.
"Namjoon katakan!"
"Baiklah"
"HYUNG!!!"
Teriakan Namjoon seketika membuat mereka terdiam, Jimin yang berada dibelakang tubuh Jungkook ikut terdiam berbeda dengan Namjoon yang semakin tersenyum lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Stalker✓️
Fiksi Penggemar| Kookmin | Penulis: Ldy_Rw Tags: BXB, BOYS LOVE ⚠️tw // Rape ____________________ Jimin tak pernah merasa setakut ini dalam hidupnya, setiap ia melangkah ia seolah merasa jika ada seseorang yang selalu memeperhatikan setiap langkahnya. Tak ada...