CHAPTER 9

12.8K 834 82
                                    

🌃Happy Reading🌃
____________________
_________________
_____________
__________
______

.

.

.

.

.

Sorry for typo

.

.

.

.

.

.

" Mas hiks.... Jemput putra ku sekarang mas hiks... Aku ingin bertemu dia hiks...." Lirih Vina ( mommy Nevan).


" Iya sayang kau tenang oke,nanti malam aku, opa, Damian, Ivander,Arion dan Arven akan menjemput baby kita oke. " Ucap Bastian. ( Daddy Nevan )

" Knp mas aku ingin ikut juga,aku nanti ikut mas!!" Kekeh Vina untuk ikut.

" Para wanita tidak usah ikut, kalian sebaiknya menyiapkan kedatangan kesayangan kita, nanti malam kami akan menjemputnya " Ucap Bastian.


" Itu benar menantu sebaiknya kita menyiapkan keperluan baby kita, nanti siang kita akan membeli keperluan baby kita bagaimana? " Tanya oma.

" Iya mom sebaiknya kita menyiapkan segala kebutuhan baby" Ucap Vina semangat.

" Oh iya dad Knp tidak sekarang daddy menjemputnya,aku ingin bertemu adik ucul ku"ucap Cheryl.


"Iya itu benar knp tidak sekarang saja kita menjemputnya" Ucap Alex ( abang sepupu Nevan). Dan diangguki yang lain.


" Dalam berkas sepertinya dia sangat nakal karena itu knp dad tidak menjemputnya sekarang" Ucap Bryan ( abang Nevan).

" Karena itu lah,kita akan menjemput baby nanti malam biarkan dia menikmati kebebasan nya untuk sekarang" Ucap Bastian sambil tersenyum Devil.

Para pria keluarga Dalton pun menunjukan senyum devil mereka. Nikmati kebebasan mu baby sebelum itu semua lenyap dan tinggal kenangan. Batin para pria keluarga Dalton itu.

Sedangkan para wanita keluarga Dalton sedang berfikir apa saja yang harus mereka beli untuk kebutuhan baby mereka.

" Mom apa saja yang harus dibeli?" Tanya Vina kepada alie ( Oma Nevan).

" Hmmm sebaiknya kita beli baju-baju hangat, minyak telon, bedak bayi, sabun bayi agar kulitnya menjadi lebih halus, sampo bayi biar rambutnya tebel, piyama, yang lainya kita lihat lihat nanti di mall" Ucap Alie ( oma Nevan). Dan diangguki anggota wanita itu

"Nanti siang siapa saja yang akan ikut ke mall? " Tanya Vina ( mommy Nevan)

" Aku ikut kak " Ucap merrysa ( Mama Nevan ) menantu terakhir.

" Aku juga ikut dek " Ucap carrisa ( mami Nevan) menantu pertama.

" Apa kalian tidak ada yang kebutik?, jika kalian ada urusan ke butik biar aku dan oma yang belanja " Ucap mommy ( vina)

Ya carrisa dan merrysa mempunyai butik masing masing yang sangat terkenal.

" Tidak kak aku sudah menyerahkan tugas ku sama asisten kepercayaan ku" Ucap mama. ( merrysa)

" Iya aku juga sudah menyerahkan tugas ku kepada kepercayaan ku" Ucap Mami (Carrisa).

Sedangkan para pria hanya diam melihat mereka. Tapi tak bisa dipungkiri sekarang hati mereka sangat senang, lega, dan bahagia karena kesayangan mereka telah ditemukan.

Dan mereka semua tidak sabar untuk nanti malam, saat bungsu mereka kembali ke mereka.

Kita beralih ke Nevan

Kringgg kringgg

Bunyi nyaring alarm itu membangunkan Nevan dari tidur nyenyaknya.

" Eunghhh, hoammm jam berapa sih masih ngantuk banget anjim!!" Sewot Nevan dengan muka bantal nya.

Yang terlihat emmmm imut lihatlah, mata tertutup dengan mulut yang menggerutu tak jelas dan hal itu menambah kesan imut Nevan.

Kemudian Nevan pun menengok kearah jam dan ternyata masih pukul 06.15,Nevan pun heran tumben dia bangun pagi seperti ini?.

" Ahhh masih jam segini kok dah bangun sih, tumben banget gua bangun pagi kek gini" Gumam Nevan.

Nevan pun segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan bersiap sekolah.

15 menit dia selesai dengan acara mandi nya, Nevan pun segera keluar dari kamar mandi dan segera memakai baju.

Setelah memakai seragam nya nevan pun segera keluar kost nya dan menaiki si black ( motornya ) dengan santai karena masih banyak waktu.

20 menit kemudian dia telah sampai di depan sekolah, dan ternyata pintu gerbang belum di tutup, Nevan pun segera masuk dan jalan menuju kelas nya.

Sekarang Nevan sudah masuk kelas dan dia melihat kedua sohib nya sedang menonton film horor sepertinya di handphone nya.

Nevan pun punya ide jahil untuk mengerjai Raka dan Bara.

1
2
3

" DORRRRR KUNTILANAK HIHIHI" ucap Nevan  menjerit di telinga Raka dan Bara.

Sangking fokus nya mereka tidak menyadari keberadaan Nevan.

" ASUUUUU HUAAA KUNTILANAK ANJING" Jerit Raka karena kaget dengan teriakan Nevan.

" ANJING KUNTUL KUNTILANAK ASUUUU" Jerit Bara tak kalah keras dengan Raka.

Sedangkan Nevan sudah tertawa terbahak bahak sambil memegangi perutnya yang kram.

" HUAAA HAHAHAHAHAHA ANJIM 😭 SAKIT PERUT GUA HAHAAH" Jerit Nevan dengan tawanya.

Kemudian Bara dan Raka menoleh dan melihat sohib nggak ada akhlak nya sedang mengerjai mereka ternyata.

Sedangkan murid lain juga tertawa terbahak bahak karena Nevan.

" Nevan anjing bisa gak sih lu sehari aja diem heran gua ama elu" Gerutu Raka

" Tau tuh entar kalo kita kena jantungan terus mati gimana mau tanggung jawab lu nyed" Sewot Bara.

" Yeee maap ngab gua kan cuma bercanda " Ucap Nevan sambil cengengesan.

Raka dan Bara memutar bola matanya malas, anak satu ini nyebelin nya minta ampun untung elu temen gua kalo gak udah gua buang lu ke got. Batin Raka dan Bara.

" Eh btw ke Rooftop yuk males gua pelajaran hari ini!" Ucap Nevan sambil menatap Raka dan Bara.

" Tumben lu minta bolos biasanya enggak tuh! " Ucap Bara.

" Ho'oh kesambet apaan lu, y udah yuk gua juga males di kelas hari ini" Ucap Raka.

" Skuyy Rooftop" Ucap Nevan sambil berjalan keluar diikuti Raka dan Bara.





Bersambung......

Sampai jumpa di next Chapter jangan lupa kasih ⭐⭐, and coment.

Maap ye baru bisa up.

Okeh sampai di sini dulu, byee 😘✌

By : Ratihjungkookie8

Nevan Aarav D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang