Happy Reading🌃🌃❤
___________________
_________________
_______________
____________
_________Sorry for typo(◍•ᴗ•◍)
Nevan sudah sampai didepan kostnya saat pukul 1 siang, ia pun segera masuk dan membersihkan dirinya.
" Hah... Pegel banget dah nih badan,gua tidur aja kali yah. Nanti pas bangun pasti pegel nya ilang hoammm. " Ucap nevan sambil merebahkan dirinya diranjang kecilnya.
Ia segera memejamkan matanya, beberapa menit kemudian terdengar dengkuran halus Nevan. Yaa Nevan tertidur pulas karna terlalu lelah dan jangan lupakan nanti sore ia harus bekerja di cafe david's.
Skip
Sekarang sudah pukul 16.35, sebentar lagi cafe akan dibuka, tetapi Nevan masih bergulat manja dengan kasur dan gulingya hingga sura sering telfon membangunkan nya.
" Eeunghh...... Siapa sih ganggu tidur ajaaa" Ketua Nevan karna tidur nyenyak nya terganggu.
" Hallo siapa sih ganggu orang tidur aja" Ketus Nevan dengan mata yang masih tertutup. Aaaa gemessss. Nevan belum mengetahui siapa yang menelfon ya.
" Eh dek kamu tidur makanya abang chat enggak di bales, ini cafe udah mau buka dek. Abang kira kamu knp knp "
Yaa yang menelfon adalah David karna ia takut Nevan knp knp soalnya baru kali ini Nevan telat.
Nevan yang baru bangun pun langsung melotot karna ia telat ke cafe, Nevan pun segera melihat jam dan ternyata sudah pukul 16.38 yang artinya sebentar lagi waktu cafe buka.
Ini waktu cafe buka:
Senin- jumat : 17.00-22.00
Sabtu- minggu : 08.00-19.00Perlu diingatkan sekarang hari senin.
Back to topic
" Eeeh bang maaf bang tadi nevan ketiduran bang" Ucap Nevan.
" Iya dek gpp, y udah sono gih siap siap abang tungguin dicafe ya. Cafe ini g akan abang buka sebelum kamu kesini oke..." Ucap David.
David menyayangi Nevan seperti dia menyayangi adiknya sendiri. Ia tadi menelfon Nevan karena takut Nevan knp knp karna ini pertama kali Nevan terlambat datang ke cafe.
" Iya bang y udah y bang adek tutup dulu y bang telfon nya adek mau mandi terus siap siap. " Ucap Nevan.
" Iya dek hati hati loh" Ucap David mengingatkan, kemudian telfon dimatikan oleh David.
Nevan pun segera masuk ke dalam kamar mandi dan bersiap siap ke cafe.
15 menit ia di dalam kamar mandi ia pun segera keluar dan memakai pakaiannya dan bergegas keluar rumah dan segera menaiki si black dengan kecepatan tinggi.
10 menit kemudian ia sampai di cafe. Nevan pun segera masuk dan menghampiri David.
" Bang maaf ya bang gua telat" Ucap Nevan
Nevan itu aneh😌🔫 kadang pake logat lo-gua kadang adek-abang biasalah...
" Hah??? Enggak papa kok udah sana lu ganti baju dibelakang,terus kesini buka tuh cafe oke👌" Ucap David dan langsung diangguki Nevan.
Nevan pun segera bergegas ke belakang untuk mengganti bajunya. Setelah selesai Nevan pun segera keluar dari ruang ganti dan menuju pintu cafe untuk membalik close menjadi open.
Kemudian pelanggan pun mulai berdatangagan.
19.30
Hari ini cafe sangat Ramai bahkan Nevan ingin istirahat sebentar tidak bisa, sekarang cafe masih sedikit ramai pelanggan.
Nevan menghembuskan nafas nya kasar ia sangat lelah, tetapi ia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Kita tinggalkan Nevan Sebentar, beralih ke mansion Dalton.
Saat ini seluruh keluarga dalton telah selesai makan malam. Kemudian mereka berkumpul diruang keluarga. Lagi lagi hanya ada kesunyian diantara mereka, hingga bastian a.k.a Daddy Nevan buka suara.
" Ekhem semuanya sepertinya kami telah menemukan baby kita" Ucap Bastian sambil menatap wajah keluarganya satu persatu yang terlihat terkejut.
" Jangan bercanda Bas Ayah tidak suka bercanda!!!!" Jawab opa a.k.a Aarav, opa Nevan.
" Aku tidak bercanda Ayah tanyakan saja kepada mereka" Ucap Bastian
sambil menunjuk kearah istrinya dan anak anak nya yang tak lain adalah Vina ( mommy Nevan), Damian, Ivander, Cheryl, Bella, Keysha ( abang-kakak Nevan).
" Itu benar opa saat kami bertemu dengannya dia seperti baby apalagi Namanya yang dan wajahnya yang mirip mommy. Saat kami bertemu dengannya kami juga merasa familiar dengan wajahnya " Ucap Bella ( kakak ke 2 Nevan)panjang lebar.
Ingat
Kakak untuk perempuan✅
Abang untuk laki laki✅" Benarkah itu????" Tanya opa.
" Lalu dimana saat kalian bertemu dengannya. " Tambah opa ( kakek Nevan).
" Kami bertemu dengannya saat kami berkunjung ke SMA DALTON opa.. Dia menabrak kamu saat kamu sedang berkeliling ." Jawab Cheryl.
Perlu diingat cucu Keluarga Dalton yang berkunjung di SMA DALTON mereka sudah kuliah.
Keadaan kembali hening mereka sibuk dengan pemikiran masing masing. Senang, hari, sedih, bahagia bercampur aduk karena sebentar lagi bungsu mereka kembali.
Hingga zuan datang memecahkan kebeningan itu, zayn dtang untuk memberikan berkas data diri lengkap Nevan.
" Permisi tuan saya ingin memberikan data diri pemuda yang Anda minta tadi pagi" Ucap zayn sambil menatap Damian.
Damian akan mengambil berkas itu tetapi kalah cepat dengan daddy nya yang sudah mengambilnya terlebih dahulu
Bersambung........
Bye sampai jumpa di chapter selanjutnya semua.
Btw yang di chapter 4 author typo y, yang ngajak mereka ke Sekolah itu daddy Bastian bukan opa. Udah author perbaiki kok.
Oke bye semua😘🔪
Jangan lupa follow, ⭐⭐, coment
Babaay😘✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevan Aarav D.
Novela Juveniltentang seorang pemuda imut nan manis yang hidup sebatang kara, ia tidak tahu keberadaan keluarganya dan mungkin walaupun bertemu ia tidak akan ikut mereka itu yang ada di pikiran nevan. sedangkan di mansion Dalton mereka selalu mencari buah hati k...