CHAPTER 12

12.6K 881 84
                                    

Happy  Reading😘👍
____________________
_________________
______________
__________
________

.

.

.

.

Sorry for typo 😇

.

.

.

.

~~~~~~~~~~~~~

Sekarang anggota laki laki yang bertugas menjemput Nevan sedang dalam perjalanan ke mansion.

Setelah melalui perjalanan 1 jam akhirnya mereka sampai di mansion Dalton Family.

Puluhan mobil itu masuk ke pekarangan Mansion dan membuat semua bodyguard yang ada disana berjejer untuk menyambut kedatangan mereka.

Didalam mansion semua anggota keluarga yang lain sedang menunggu para laki laki yang menjemput Nevan, mereka semua berdiri saat melihat opa,daddy dan yang lain nya masuk dan membawa seorang bocah mungil?.

" Mas A-apa dia putra ku mas..." Ucap Vina.

" Iya sayang dia putra kita prince dalton. " Ucap Bastian.

" Mas dia sangat menggemaskan ya" Ucap Vina sambil menahan gemas melihat wajah damai Nevan yang tertidur di gendongan ala koala daddy.

"Hmm putra bungsu ku sangat menggemaskan" Ucap Bastian.

" Y ampun cucu oma gemesin banget sih" Ucap oma.

" Uuuh ponakan mama ucul banget, terus ini pipi kenapa gembul banget sih kya" Pekik mama menahan gemas.

Kesya, Bella, Cheryl mereka mendekat ke arah daddy yang menggendong Nevan.

" Aaa mom ini bener adek bella kan? Kok bisa seimut gini sih mom, lihat deh pipi nya itu tembem banget" Ucap bella sambil menoel noel pipi Nevan pelan.

" Huaa mama lihat deh baby imut banget gak kayak mereka muka tembok" Ucap Keysha tanpa dosa nya sambil menunjuk kearah saudara nya.

Sedangkan yang di tunjuk hanya diam dan memandang dingin serta datar kepada keysha.

Bagaimana dia bisa membandingkan mereka dengan Nevan yang imut, gemesin dengan mereka yang memiliki wajah tampan dan tegas!.

"  Aaaa mami Baby gemesin banget hiks boleh cubit pipi nya yang tembem itu gak mi" Ucap Cheryl karna tak tahan dengan wajah baby face Nevan.

" Nanti baby bangun gak usah aneh aneh" Ucap kenzie datar kepada putrinya itu.

Sedangkan Cheryl langsung cemberut karna tak bisa mencubit pipi berisi itu.

Tapi dia juga paham bahwa Nevan sedang tidur, ingatkan dia untuk menguyel uyel pipi tembam itu besok.

" Sudah sudah sebaiknya baby di bawa kekamrnya saja biar ia bisa tidur nyenyak" Ucap oma.

" Baik mom"ucap Bastian

Bastian segera beranjak ke kamar Nevan yang ada di lantai 4 untuk menidurkan putra bungsunya itu.

Author pov

Di mansion Dalton ada 6 lantai

Lantai 1

- Ruang makan / R. Keluarga

Lantai 2

- untuk para bodyguard

Nevan Aarav D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang