Happy Reading😘✌
_______________________
___________________
________________
____________
________.
.
.
.
.
.
Sorry for typo😘☺
.
.
.
.
______________________________
Sekarang sudah pukul 18.50, sebentar lagi waktu makan malam. Keluarga Dalton sudah mulai berkumpul di ruang makan untuk makan malam.
" Dad kita jemput baby jam berapa? " Tanya Damian datar.
" Hmm, pukul 21.00 nanti " Jawab Bastian Tak kalah datar.
" Bukan lah itu terlalu larut!"ucap opa.
" Yaa... Aku tau dad tapi apa daddy tidak lihat dia sekarang sedang tidur biarkan dahulu kita jemput dia saat pukul 21.00" Ucap Bastian panjang.
Memang sejak tau bahwa Nevan adalah putra bungsu nya yang hilang 14 tahun lalu dia mengirim orang kepercayaannya untuk mengawasi dan menjaga Nevan, bahkan dia memasang CCTV tersembunyi di kost Nevan.
Kemudian Bastian menunjukan rekaman CCTV dimana itu menunjukan Nevan sedang tidur pulas yang terlihat sangat mengemaskan. Pipi tembam, hidung pesek, dan dia tidur memeluk boneka kesayangannya cooky
" Hmmm biarkan dia istirahat kalau begitu, kita akan menjemput nya nanti pukul 21.00" Tegas opa sambil menahan gemas.
" Kyaaaa gemesss huaaaa ini bener bener adek ucul ku kyaaa" Pekik Bella karena merasa gemas dengan cra Nevan tidur.
" Ho'oh gemes banget huhuhu gak sabar Nanti pas dia kesini, pasti nanti dia lebih imut aslinya huaaaa" Pekik Keysha seperti bella.
" Uuuuh anak mommy kok gemesin sih bobo nya " Tambah mommy Karena merasa gemas.
Sedangkan para pria dewasa dan anak anak hanya diam memandang datar mereka, tetapi mereka juga merasa gemas dengan Nevan. Tetapi mereka tutupi dengan wajah datar nya sambil mengigit pipi dalam mereka menahan gemas.
" Sudah ayo segera makan kapan selesai mkan nya" Ucap oma.
" Iya oma hehe" Cengir Bella dan Keysha.
Kemudian keluarga dalton makan malam dengan keadaan hening karena memang keluarga itu menjunjung tinggi ketertiban.
Setelah makan malam mereka berkumpul di ruang keluarga sambil menunggu waktu mereka menjemput baby mereka.
🌺🌺🌺
Beralih ke Nevan
Sekarang Nevan masih tidur untuk Balapan Nanti malam. Sekarang sudah pukul 20.00 berarti 1 jam lagi ia harus berada di sirkuit. ( bener gak sih aing lupa nama nya apa🙈🔪)
" Eunghhh, hoammm" Nevan terbangun dari tidur nya dan masih mengumpulkan nyawanya😌🔪. Kemudian Nevan menengok kearah jam dan terlihat pukul 20.00
" Emmm, masih jam 8 ternyata mending siap siap " Ucap Nevan kemudian ia berjalan kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
15 menit kemudian ia keluar dari kamar mandi, ia segera memakai pakaiannya untuk ke arena balapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevan Aarav D.
Fiksi Remajatentang seorang pemuda imut nan manis yang hidup sebatang kara, ia tidak tahu keberadaan keluarganya dan mungkin walaupun bertemu ia tidak akan ikut mereka itu yang ada di pikiran nevan. sedangkan di mansion Dalton mereka selalu mencari buah hati k...