CHAPTER 8

12.6K 840 37
                                    

🌃Happy Reading 🌃
___________________
_________________
_______________
_____________
____________

.

.

.

.

.

.

Sorry for typo 😘

.

.

.

.

.

Bastian segera menerima berkas itu dan membaca yang ada di Dalam berkas itu

Nama : Nevan Aarav D.
Umur : 16 tahun
Tgl : 25 maret 20**

Orang tua : Ayah : --
Ibu :--

Tinggal dipanti kasih bunda saat berumur 1 tahun, dan keluar dari panti saat berumur 14 tahun. Dan sekarang dia tinggal di kost di jl. ******** ( author males mikir nya😌🔪)

Perasaan Bastian campur aduk sekarang, ia merasa Nevan adalah putra bungsu nya yang selama ini telah hilang.

Kemudian Bastian memberikan berkas itu kepada keluarganya, reaksi keluarganya pun sama dengan Bastian Campur aduk merasa bahagia, lega karena bungsu mereka telah ditemukan, dan rasa khawatir jika dia bukan bungsu mereka.

" Zayn cepat tes DNA pemuda ini aku yakin 100% dia adalah cucu bungsu ku" Ujar Aarav ( opa)

Zayn tersenyum melihat mereka bahagia karna permata mereka telah kembali.

Sebenarnya Zayn sudah melakukan test DNA Nevan dan Bastian, dan hasilnya akan keluar besok pagi.

"Sudah saya kerjakan tuan,hasilnya akan keluar besok pagi" Ucap Zayn sambil tersenyum.

Mereka pun mengangguk dan berterima kasih karena Zayn telah bertindak cepat sebelum mereka suruh. Sedangkan Zayn ia pun kaget karna baru pertama kalinya Bastian mengucapkan Terima kasih padanya

" Terima kasih Zayn " Ucap Bastian.

" A-ah iya tuan kalau begitu saya permisi " Ucap Zayn sopan dan diangguki Bastian.

" Mas hiks...putra kita mas hiks... Sudah ketemu pokoknya besok dia harus berada di sini hiks....." Lirih Vina.

" Iya sayang besok akan aku pastikan baby nev kira kembali kesini. " Ucap Bastian.

" Kami akan bawa kamu baby mau tidak mau kau harus pulang kesini " Ucap abang - abang Nevan membatin.

Kembali ke Nevan.

Sekarang sudah pukul 22.00 yang berarti sudah waktunya untuk pulang, nevan pun berpamitan kepada david.

" Bang gua pulang dulu y bang " Ucap Nevan santai.

" Iya hati hati lo" Ucap david mengingatkan.

" Iya bang bye" Ucap Nevan sambil melambaikan tangannya kearah david dan kemudian keluar cafe.

Nevan mengendarai black (motornya) dengan kecepatan Rata rata.

Sekarang Nevan sudah berada didalam kostnya, ia pun segera membersihkan dirinya. Kemudian Nevan menaiki Ranjang kecilnya untuk tidur, beberapa menit kemudian terdengar dengkuran halus Nevan.

Skip

( pagi)

Hari yang cerah untuk memulai hari, tetapi berbeda dengan mension Dalton mereka sedang menunggu berkas penting dari rumah sakit, yang membuat mereka deg deg an.

Yaa mereka sedang menunggu Hasil test DNA Nevan.

Kemudian zyan masuk dan memberikan Berkas penting itu.

" Permisi tuan ini hasil test DNA nya sudah keluar" Ucap Zayn

Hal itu membuat seluruh keluarga yang sedang sarapan mengalihkan perhatiannya ke arah Bastian yang sudah memegang berkas itu.

Bastian segera membuka hasil test DNA itu, dia terkejut kemudian merasa senang dan lega, karena kini putra bungsu nya sudah ditemukan.

" P- putraku Nevan adalah Nevan Aarav Dalton prince kita" Ucap bastian sambil menentukan air matanya.

Keluarga Dalton pun sangat terkejut, sekarang mereka merasa lega, dan bahagia karena prince mereka telah kembali. Dan mereka berjanji akan menjaga nya dengan ketat.


" A- apa mas, lihat biarkan aku melihat test DNA itu " Ucap Vina dengan mata berbinar.

Bastian langsung memberikan berkas itu kepada Vina istrinya.

Isi test DNA itu adalah:

Terduga ayah
Nama : Bastian Aarav Dalton
Umur : 42 tahun
Bahan test : Darah

Terduga anak
Nama : Nevan Aarav D.
Umur : 16 tahun
Bahan test : Rambut

Demikian atas test yang telah kami lakukan, dan Hasil test itu adlah 99% cocok. Dan tidak bisa di elakkan bahwa Bastian Aarav Dalton adlah ayah biologis Nevan Aarav D.

( hehe author cuma ngarang loh😌🔪) .

Vina menangis tersedu sedu tangis itu bukan lah tangis sedih melainkan tangis bahagia karena bungsu mereka telah kembali.










Bersambung.......


Jangan lupa kasih ⭐⭐, follow, sama coment ya😘

Maap reader's author baru bisa up lagi.

Okeh sampai disini dulu bye sampai jumpa di chapter selanjutnya😘💗

Nevan Aarav D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang