Hallo Readers Readers , ketemu lagi sma Nevan nih. Yok baca aja langsung.
Happy Reading😘.
_____________________
__________________
_______________
___________
________
..
.
.
Sorry for typo≧﹏≦
.
.
.
.
•••••••••••••••••
Saat ini 3 curut biang onar itu sedang bermalas malasan di ruang keluarga." Hueee mama bosennnn" Jerit Raka depresi.
" Huaa papa jahat bener hikss anak nya yang paling ganteng dititipin di sini" Drama Bara.
" Halah kagak usah sok sok an meratapi nasib deh, kalian disini kan gue enak ada teman hukumannya. " Ucap Nevan bangga.
" Syalan lo, gue gak mau anj di perlakuin kek bayi " Ketus Raka.
" Ho'oh padahal waktu bebas gue tinggal 2 bulan sebelum abang sepupu gue pindah kesini, huee" Ucap Bara mengsedih.
" Udahlah ikhlasin aja, itung itung kalian nemenin gue." Ucap Nevan senang.
" serah" ucap Raka.
" kita nggak mau ngapain gitu?anjir bosen, emang lu berdua kagak bosen apa" Tambah Raka.
" iya kita ngapain gitu Nev" ucap Bara menatap Nevan.
Nevan pun berpikir sebentar.
" keliling mansion aja, siapa tau ada yang menarik gitu loh." Ucap Nevan sambil menatap Raka dan Bara.
"Y udah yok lah " semangat Raka.
Nevan pun menjawab " iya yok".
Mereka segera beranjak dari ruang keluarga dan mulai berkeliling mansion.
Saat sedang asik berkeliling Nevan melihat kolam Renang yang sepertinya sangatt segar, dan itu membuat Nevan tergiur untuk berenang.
Nevan pun bertanya ke Raka " ka mau berenang gak?, lihat nih disana ada kolam Renang pengen renang gua."
Raka pun melihat tempat yang ditunjuk oleh Nevan kemudian menjawab " oke gue juga pengen yok" semangatnya.
" woi boleh gak berenang, sekarang udah siang gak sehat anjir renang jam segini, entar malah kena marah mau lo! " ucap Bara.
" udahlah bar biarin aja yang penting Renang dulu uhuyyy y gak Nev" ucap Raka .
" nah tuh bener gass yok lah" ucap Nevan kemudian menuju ke kolam Renang.
Saat mereka sudah sampai di kolam Renang mereka saling tatap dan....
Byurrrr
Mereka ber3 melompat ke kolam Renang, suara itu sukses membuat semua maid dan bodyguard menegang. Bisa mati mereka karena kesayangan Dalton berenang di cuaca tidak sehat seperti ini.
"T-tuan muda sebaiknya anda keluar dari kolam Renang sebelum tuan besar marah" ucap bodyguard itu ketakutan.
"Halah udah deh om enggak kok mereka tuh gak bakalan tau" ucap pede Nevan.
Tidak tahukah Nevan sekarang bahwa ada CCTV yang mengawasi mereka ber3.
Ya dan hal itu membuat para pria Dalton murka, karna kesayangan mereka berenang disiang hari dan saat cuaca buruk?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevan Aarav D.
Fiksi Remajatentang seorang pemuda imut nan manis yang hidup sebatang kara, ia tidak tahu keberadaan keluarganya dan mungkin walaupun bertemu ia tidak akan ikut mereka itu yang ada di pikiran nevan. sedangkan di mansion Dalton mereka selalu mencari buah hati k...