FM 3

5.4K 524 22
                                    

Vote, Coment, and Follow

Jika kalian melakukan ketiganya, makan author akan semakin rajin mengupdet cerita.

*
*
*
*
*

Pagi harinya

Yeji bangun terlebih dahulu ketibang kedua saudaranya yang benar benar susah bangun pagi.

Ia mengambil handuk bergambar club bola favoritnya, kakinya mulai melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sedikit lengket itu.

"Jangan mandi bertiga kalau mau cepet selesai." gumamnya menggosok giginya.

Selesai menggosok gigi, ia masuk kedalam bak mandi yang telah diisi air dingin.

"Sedingin apapun air, kita tetap harus mandi." dia kembali bergumam seraya mengambil mainan bebeknya.

Dia merasakan miliknya menegang, ia mengernyit bingung.

"Kenapa punyaku tegang?" tanyanya pada diri sendiri.

Tangannya memegang miliknya dengan pelan. Ada sensasi menggelikan ketika ia memegang miliknya.

"Ih, kok kecil banget ya? Pantes aja Yujin selalu ngejek aku." ujarnya masih memegang miliknya.

15 menit kemudian

Yeji keluar dari bak mandi, ia berjalan menuju shower lalu menyalakannya.

Ia mengambil sabun cair dibotol, mengeluarkannya ditangannya...

Ia membaluri seluruh tubuhnya dengan sabun. Selesai bersabun, ia mengambil sampoo sunsil.

"Mandilah agar tubuhmu tidak bau." selama membersihkan tubuh dan rambut, Yeji terus bergumam tidak jelas.

Dirasa sudah bersih, ia mengambil handuknya yang digantung dipintu, memakainya menutupi bagian bawahnya doang, melangkah keluar kamar mandi.

Matanya melihat kedua saudaranya yang masih tertidur, seketika ide jail muncul diotaknya.

Ia bergegas mengambil speakers bluetooth, diletakkannya dimeja yang berada ditengah antara kasur Ryujin dan Yujin.

Menyambungkannya ke hp miliknya, lalu mencari lagu Blackpink - Kill This Love.

Setelah dapat lagunya, ia membesarkan volume speakers dan juga volume hpnya.

"Hehehehe." ia terkekeh..

Kedua telinganya sudah ditutupi oleh aerphone miliknya yang tersambung ke hp satunya lagi.

Ia menekan tombol play dan....

"DUMM!! TETERET TETERET YEYEYEYE!!"

Kedua saudaranya melompat seketika, Ryujin dan Yujin memasang wajah panik.

Sedangkan Yeji tertawa terbahak bahak melihat wajah lucu kedua saudara kembarnya.

"YEJIII!!!" teriak Ryujin dan Yujin semakin membuat Yeji tertawa terbahak bahak.

*****

Dimeja makan

Ryujin dan Yujin menampilkan wajah yang kurang enak dipandang, mereka berdua menatap sinis Yeji.

Jennie dan Lisa bingung melihat merek bertiga dan memilih untuk tidak terlalu memusingkan, karna hal wajar jika ketiga anaknya ribut.

"Ayo, habiskan sarapan kalian." ucap Jennie mendudukan dirinya disamping Lisa..

[2] Family Manoban [Jenlisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang