Vote, Coment, and Follow
Jika kalian melakukan ketiganya, makan author akan semakin rajin mengupdet cerita.
*
*
*
*
*Saat ini Jennie dan Lisa tengah duduk berhadapan dengan kepala sekolah.
Kepala sekolah memanggil mereka berdua karna ketiga anak mereka melakukan tindakan kekerasan.
Dibelakang mereka terdapat si bocah anak sok jagoan duduk bersama kedua orang tuanya.
Flashback on
Dugh
Dugh
Dugh
Yeji memukul hidung bocah nakal sampai mengeluarkan darah, Ryujin memukul perut buncit si bocah nakal dan Yujin menendang selangkangan si bocah nakal.
"AAAAAKKKKK!! MAMIIIIHHH!!" teriak si bocah nakal keaakitan, kedua tangannya silih berganti memegang area yang dipukul dan ditendang.
Tubuhnya meringkuk dilantai.
Siswa siswi disana berteriak heboh melihat aksi tiga bersaudara.
Tak lama kemudian guru datang membubarkan kerumunan tersebut, dua orang guru melihat bocah nakal masih meringkuk memegang anunya yang sakit.
"Bawa dia." ucap guru laki laki yang ternyata adalah pak kepala sekolah.
Satu orang guru yang tadi diperintah langsung mengangkat tubuh berat si bocah nakal, memapahnya menuju ruang UKS.
"Kalian bertiga ikut saya." tiga bersaudara pergi mengikuti langkah kaki pak kepala sekolah.
Ryujin menoleh sebentar kearah salah satu anak cewek yang tadi diganggu.
Sesampainya di ruangan kepala sekolah, pak kepala sekolah alias pak Angga menyuruh ketiganya untuk duduk, sedangkan dia menelpon kedua orang tua tiga bersaudar dan juga si bocah nakal.
Flashback off
"Sebentar, Pak. Saya mau nanya dulu ke anak itu." ucap Lisa.
"Oh, silahkan."
Lisa bangkit, berjalan menghampiri si bocah anak sok jagoan lalu berjongkok dihadapannya.
"Bagian mana aja yang dipukul sama ketiga anak saya?" tanya Lisa memperlihatkan senyuman manis agar si bocah tidak takut.
"Ini, ini, dan ini." si bocah nakal itu menunjuk bagian idungnya yang berdarah, perut dan terakhir bagian yang membuat Lisa meringis, yaitu penis.
"Ugh." gumam Lisa pelan.
Lisa kembali berdiri lalu menghampiri ketiga anaknya yang duduk sambil menundukkan kepala.
"Kenapa kalian mukul dia?" tanya Lisa..
"Karna dia gangguin Chaeryoung, Kak Minju, sama Kak Yuri." jawab Yujin pelan.
Seketika Lisa dan Jennie tersenyum, sekarang mereka berdua tau alasan yang sebenarnya.
"Kalian tau, tindakan kalian tetap salah walaupun kalian ngebela anak yang diganggu." ketiganya mengangguk bersamaan.
"Kalian akan Daddy hukum." setelah mengucapkan itu, Lisa kembali duduk dihadapan pak Angga.
"Jadi gimana, Pak?" tanya Jennie.
"Walaupun dia juga salah karna telah menganggu anak kelas 1 dan 2, tapi tidak seharusnya ketiga anak Nyonya melakukan itu. Maka, ketiga anak Nyonya dan Tuan akan diskors selama 3 hari." jelas pak Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Family Manoban [Jenlisa]
फैनफिक्शन[FUTA] [G!P] Jennie dan Lisa udah nikah 6 tahun yang lalu, mereka dikaruniai tiga orang anak kembar semuanya cewek. Dan ketiga anak mereka keadaannya sama kayak Lisa. ***** ©lamo_manoban Gambar by Pinterest