AUTHOR POV
Dalam perjalanan menuju Casino tempat Jennie dan Rose berada disana.
" Aku heran! Heran dengan mereka para cheater. Masih saja mereka mau menggoda seseorang yang sudah memilik pasangan!!! Shit aku sangat kesal sekali !! ". Ketus Jisoo.
" Mereka tidak tahu kau kekasih Eonni ku ". Lisa menjawab dengan tenang.
" Bodoh!! Bagaimana kau bisa setenang ini saat kekasih mu pun di flirting oleh orang lain ". Protes Jisoo.
" Apa guna nya aku marah Eonni? Lebih baik berharap dalam diam dan berusaha untuk berpikiran positif. Aku percaya hati Jennie akan selalu dia berikan untuk ku ". Jawab Lisa sambil memandang lurus kedepan.
Jisoo memandang Lisa sebentar untuk menyelami perasaan nya.
" Terkadang aku berpikir dalam tentang dirimu Lisa. Kau tampak begitu tenang dalam setiap hal dan selalu berusaha untuk mempercayai apa yang ingin kau percayai. Tetapi, aku pikir itu hanyalah bom waktu! Suatu saat jika kepercayaan mu sudah ternodai, mungkin kau bisa berubah menjadi Lisa yang mengerikan dan mati hati ". Jawab Jisoo.
" Setiap manusia punya batasan masing-masing ". Dingin Lisa.
Jisoo menyunggingkan senyuman nya sambil menyetir.
" Setelah sampai kita harus mengganti costum dan memerintahkan mereka untuk segera menyelesaikan misi nya lalu kita akan menjemput mereka di lobby ". Perintah Jisoo.
" Copy ". Singkat Lisa.
Kediaman Lisa membuat Jisoo paham bahwa Lisa sedang berjuang berperang antara negatif thinking dan positif thinking dalam pikiran nya.
*****
Di sisi lain...
" Blackpink?? ". Sung kaget.
" Yeah!! Keberatan?? ". Senyum Chaeng.
" Jika kalian tidak menyetujui nya maka jangan harap Nona Rose akan bekerja sama membantu Agency baru mu ". Tegas Jennie.
Jae Wook tersenyum sambil menatap Jennie yang bicara begitu kasar nya.
" But siapa ke dua member nanti? Apa kalian punya? ". Tanya Sung.
" Kau sudah mengenal ku dari jauh hari Sung!! Apa kau masih belum tahu style ku dalam berbisnis? Huuuft pantas saja PH mu selalu kalah oleh RPL ". Jawab Chaeng.
" Okay but, ini beresiko!! Bagaimana pun harus ada beberapa member yang bisa menutup kasus kalian melalui pesona nya ". Jawab Sung cemas.
" Jika kau tidak mempercayai kami, lebih baik kita hentikan pembicaraan bodoh ini!! It's just wasting our time!! ". Tegas Jennie.
" Aku setuju! Aku akan mendanai Blackpink secara keseluruhan. Sung akan mengurus semua kontrak nya dan besok datanglah ke Agency baru nya jam 10 pagi. Jangan lupa untuk membawa semua member blackpink! ". Seru Jae Wook sambil tersenyum ke arah Jennie.
Jennie memalingkan wajahnya dengan cepat.
Tiba-tiba Jisoo berbicara terhadap Jennie dan Chaeng melalui alat komunikasi.
" Kami menunggu kalian di Lobby sekarang!!! ". Tegas Jisoo.
Chaeng dan Jennie langsung paham perintah Jisoo.
" Besok jam 10 pagi tunggulah kami. Kami harus pulang dan mengurus banyak hal ". Tegas Chaeng.
Chaeng dan Jennie berdiri dan bermaksud untuk pergi dari cafe Casino tersebut.
" Wait!! ". Panggil Sung dan Jae Wook.
Jennie dan Chaeng melihat ke arah nya dan..
" Kami akan mengantarkan kalian ". Sung menawarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon And Devil
FanfictionMisteri demi misteri, pembunuhan demi pembunuhan terjadi. Mereka akan menghadapi pembunuh berantai dan memecahkan kasus nya satu persatu. Dalam peristiwa dan peristiwa yang mereka hadapi, mereka harus menghadapi masa lalu nya yang traumatis dan meng...