AUTHOR POV.
Semua berdiri karena kedatangan seseorang wanita yang tidak mereka kenal kecuali Chaeng. Chaeng tampak mengenali wanita tersebut.
" Siapa dia Chaeng!!! ". Seru Lisa.
" Our Mother Lisa! Ini yang akan kau ketahui seperti janji ku kemarin. Dialah yang menyelamatkan kita berdua dahulu dan dialah yang mewariskan RPL kepada kita!! ". Jelas Chaeng.
" What?? Our mother?? What you mean!!! ". Kaget Lisa.
" Lalisa... Aku adalah seseorang yang menyelamatkan kau dan Chaeng saat kalian masih kecil di tempat penelitian yang dilakukan oleh BloodRoses! ". Jelasnya.
" Apa maksudnya ini Eonni jelaskan padaku!!!! Mengapa kau tidak pernah mengatakan apapun tentang ini padaku?" Semuanya tedrdiam melihat kemarahan Lisa.
Lisa kemudian mengambil foto orang tua Jennie di meja.
" DAN DIA!!!! DOKTER DOKTER INI!!! SEPASANG SUAMI ISTRI YANG MENELITI KU SEKALIGUS MELINDUNGI KU YANG MENGANGGAP SEBAGAI ANAKNYA DULU ADALAH ORANG TUA JENNIE KIM DAN KIM JISOO!!! ". Teriak Lisa.
Jennie dan Jisoo pun kaget dengan pernyataan Lisa.
" Lisa Calm down!!! ". Seru Chaeng.
" BAGAIMANA MUNGKIN AKU BISA TENANG!!! kau telah membohongi ku, kalian semua telah membohongi ku!!! ". Teriak Lisa.
" Tidak ada yang membohongi mu Lisa!! Suami istri yang meneliti mu dulu adalah benar orang tua dari Jisoo dan Jennie, tetapi mereka adalah orang-orang ku!! ". Jelas Mother.
" What??? ". Jisoo.
" Kau mempergunakan orang tua ku untuk meneliti Lisa dan membuat mereka DI BUNUH DI DEPAN MATAKU!!! ". Marah Jennie.
" Apakah kalian akan terus bereaksi bodoh seperti ini atau kalian akan diam dan mendengarkan kebenarannya ". Seru mother.
" SIAPA KAU SEBENARNYA?? ". Lantang Jisoo.
" Shut up and listen to me NOW!!! ". Tegas mother.
Semua terdiam dan mulai mencoba untuk mendengarkan.
" Cerita di mulai dari suatu perkumpulan super power yang bernama BloodRoses. Mereka adalah perkumpulan biasa pada awalnya tetapi, keserakahan dan kekuasaan mereka membuat mereka berkeinginan untuk menguasai dunia. Mereka ingin membuat senjata masal dari manusia, lalu mereka mulai menculik bayi perempuan maupun laki-laki dari berbagai negara. Mereka mempunyai bungker untuk penelitian yang berada jauh dari penduduk. Anak anak yang mereka culik sedari bayi akhirnya di teliti dan dijadikan kelinci percobaan terus menerus sampai formula mereka berhasil. Kami sebagai pasukan khusus PBB yang di bentuk oleh berbagai negara yang Bernama SVO akhirnya mengendus kejahatan dan niat buruk mereka. Karena kami kekurangan bukti yang akurat, pada akhirnya kami mengirimkan Sepasang dokter suami istri profesional yang sudah bekerja pada SVO sejak lama untuk menjadi mata mata dan menyamar sebagai bagian dari dokter dokter yang dibayar oleh BloodRoses ". Jelas Mother.
" Mom and Dad?? ". Tanya jisoo.
" Ya Jisoo! Ribuan anak kecil tewas di tengah penelitian BloodRoses sampai akhirnya dua anak berhasil melewati fase terakhir penelitian yaitu Rose dan Lisa! Rose... mempunyai kelebihan lewat matanya yang bisa men zoom dengan jarak yang fantastis tidak banyak yang tahu kelebihan Rose termasuk dokter dokter gila disana terkecuali orang tua Jennie dan Jisoo. Kemudian Lisa... Lisa tidak seberuntung Rose yang dianggap gagal, mereka menyadari bahwa satu satunya yang berhasil melewati fase terakhir adalah Lisa dengan kelebihannya yaitu meregenerasi tubuhnya sendiri. sangat ideal dijadikan mesin pembunuh bukan!? Mereka terus mengupgrade formula nya hingga akhirnya mereka berhasil mendapatkan senjata yang mereka inginkan yaitu, kuat, heal, jenius. Tinggal satu kurangnya yaitu rasa sakit dan mati hati. Orang tua Jennie dan Jisoo panik karena BloodRoses hampir mendapatkan keinginannya hingga mereka sedikit gegabah. tetapi mereka berhasil membocorkan dokumen dokumen penelitian tersebut pada kami hingga akhirnya penyamaran mereka terbongkar dan mereka dibunuh dirumahnya. I'm so sorry to hear that Jennie, tetapi baktinya kepada negara negara akan selalu kami kenang sebagai pahlawan ". Lirih mother.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon And Devil
FanficMisteri demi misteri, pembunuhan demi pembunuhan terjadi. Mereka akan menghadapi pembunuh berantai dan memecahkan kasus nya satu persatu. Dalam peristiwa dan peristiwa yang mereka hadapi, mereka harus menghadapi masa lalu nya yang traumatis dan meng...