2. FOE

3.3K 384 19
                                    

LISA POV.

Akhirnya aku sampai setelah seharian aku di pesawat terbang. Tak kusangka beberapa Guard sudah menyambut ku dengan mobil sedan hitam mewah yang menunggu ku saat aku baru turun dari pesawat ku.

" Bonjour Mademoiselle!! ". Seru salah satu Guard sambil membungkuk kan tubuh nya dan membuka kan pintu mobil untukku.

" Bonjour... Dimana Eonni? ". Tanya ku.

" Dia sedang sibuk dengan acara nya Nona muda, Saat ini aku di perintahkan untuk membawa anda ke salon dan mempersiapkan penampilan anda. Setelah itu, kami akan membawa anda ke acara Nonna tertua ". Jawaban.

" Oke... ". Jawabku sambil masuk ke dalam mobil.

Mulai saat ini aku harus kembali terbiasa dengan cara hidup bangsawan lagi. Di Hawaii aku sudah terbiasa hidup dengan kebebasan tanpa kontrol dari siapapun dan itu membuat membuat ku sangat nyaman. Hari ini segalanya kembali ke titik nol.

Aku lalu berangkat kemanapun sesuai dengan jadwal yang sudah di siapkan oleh eonni ku.

LISA POV END.

AUTHOR POV.

Sore menjelang malam tiba..

Jisoo berjalan di koridor suatu gedung kesenian dengan terburu-buru.

" Akhh... Shit!! Aku terlambat! Padahal adik ku sudah menunggu ku Sepertinya! Aku tahu ini penting baginya dan kini aku mengacaukan nya ". Gumam nya sambil sedikit berlari.

" BUUUGG !!! ". Jisoo dan seseorang wanita saling bertubrukan.

" Sial!!! ". Marah nya.

Seorang wanita tersebut kemudian pergi tanpa meminta maaf atau sekedar untuk basa basi karena telah menubruk Jisoo.

" Hoiii.... Pakai matamu saat sedang berjalan!!! ". Marah Jisoo.

" Kau lihat mataku masih terpasang di muka ku???!!!! ". Seru seorang wanita tersebut yang ternyata itu Lisa.

" Setidaknya kau masih punya mulut untuk meminta maaf!!! ". Bentak Jisoo.

" Me?? Meminta maaf??? Aku tidak pernah melakukan itu pada siapapun! Tidak ada alasan bagiku untuk mengatakannya". Seru Lisa sambil berlalu.

" Wanita macam apa kau!! Kau pikir kau siapa bisa berbicara seperti itu padaku??? ". Jisoo semakin marah.

" Sudahlah aku sudah telat! Silahkan urus urusan mu sendiri ". Jawab Lisa sambil kemudian berlalu.

Jisoo akan menghampiri nya dan berniat untuk memaki nya tetapi, dia ingat akan kepentingan nya lalu kemudian kembali pergi lagi.

Setelah Jisoo masuk ke ruangan VIP dan duduk di kursi penonton.

" Jennie... I'm sorry aku terlambat, aku benar-benar mengacaukan nya ". Sesal Jisoo.

" Duduk lah Eonni... Acaranya sudah di mulai dan penampilan maestro musik yang juga music arrangger akan tampil sebentar lagi dia adalah penampilan utamanya dan pemilik acara ini ". Seru Jennie yang fokus.

" Oke ". Jawab Jisoo sambil duduk.

Kemudian penampilan sang maestro musik kini mulai...

Seorang dengan wajah bak malaikat naik ke panggung dengan anggun nya. Perempuan itu sontak membuat hati Jisoo terhentak karena melihat penampilan nya.

" Who's that Girl Jennie? ". Tanya Jisoo.

" Dia adalah Maestro musik nya, dia juga pianis, music arrangger dan juga pemilik Production House di sini dia adalah Rosseane Park ". Jawab Jennie.

Demon And DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang