Yearning Part 2

996 79 11
                                    

Disclaimers

RPF (Real Person Fiction)Cerita ini hanyalah karya fiksi, terinspirasi oleh manusia nyata dari kehidupan nyata mereka, tetapi sepenuhnya dibuat dari imajinasi pengarang.
____________

Chat: Proud fathers of two cute nuts

Zhan ge (12:14) : Aku bilang, tidak usah berjaga dan menunggu untukku.

Zhan ge (12:15) : Penerbangannya bahkan tak akan terbang hingga 01:00, setidaknya aku akan sampai di sana pada pukul 02:30 sebelum mendarat, dan mungkin sekitar satu jam lagi hingga sampai di rumah.

Zhan ge (12:16) : Tidur sana!

Zhan ge (12:17) : Kau baru saja pulang beberapa jam lalu kan, kau pasti lelah!

Yibo (12:17) : Tidak mau, aku bisa menunggu untuk mu.

Zhan ge (12:17) : Yiboooooooo. Kau ini lembu yang keras kepala sekali.

Zhan ge (12:18) : Ini hanya akan membuatmu marah-marah dan mengantuk sepanjang hari esok.

Zhan ge (12:19) : Kita akan bertemu kembali setelah sekian lamanya dan kau akan memperlakukanku seperti itu?

Zhan ge (12:10) : Kau akan membuatku berurusan dengan semuanya sampai aku cemberut dan kesal pada hari libur yang berhargaku ini??

Yibo (12:20) : Aku tahu pasti ada motif lain.

Yibo (12:21) : Xiao laoshi tidak begitu peduli denganku yang beristirahat dengan baik atau tidak.

Yibo (12:21) : Xiao laoshi hanya peduli denganku yang akan menghancurkan hari liburnya.

Zhan ge (12:22) : Xiao laoshi sebenarnya juga sangat peduli soal bercinta.

Zhan ge (12:23) : Tidak mudah membuatku mood jika suamiku malah menjadi anak cengeng 😛

Yibo (12:24) : 😒😒😒

Yibo (12:24) : Terakhir kali aku tak memberhentikanmu lho.

Yibo (12:25) : Atau ingatan si om-om tua ini telah menurun sehingga ia telah melupakan semua hal yang terjadi di Tahun Baru Lunar???

Zhan ge (12:26) : Bagaimana bisa aku melupakan malam itu....

Zhan ge (12:28) : Malam itu berakhir dengan malam yang indah, bukan?

Zhan ge (12:28) : Aku tak percaya kita hanya bertemu beberapa kali sejak hari itu.

Yibo (12:29) : Zhan ge

Zhan ge (12:30) : Yibo?

Yibo (12:30) : Cepatlah pulang.

****

Zhan ge (02:25) : Baru saja mendarat!

Zhan ge (03:02) : Aku sudah mengambil koperku dan sekarang di dalam mobil.

Zhan ge (03:03) : Aku anggap tak ada jawaban berarti kau benar-benar menerima nasihatku dan segera tidur.

Zhan ge (03:04) : See you soon love ❤️

****

Pertama kali Yibo membuka matanya, ruangan masih sebagian besar gelap, dengan beban hangat mendekapnya dari belakang. Ada getaran alarm ponsel yang tak henti-hentinya berdering di suatu tempat di samping kepalanya.

Lengan-lengan itu semakin mendekap pinggangnya lebih erat.

"Yibo," suara Xiao Zhan serak dan cengeng, bibirnya bergerak di atas kulit lembut di tengkuk Yibo. Rasanya menggelikan. "Yibo, matikan."

Those Pipe Dreams - BJYXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang