Disclaimers
RPF (Real Person Fiction)Cerita ini hanyalah karya fiksi, terinspirasi oleh manusia nyata dari kehidupan nyata mereka, tetapi sepenuhnya dibuat dari imajinasi pengarang.
__________Chat: Proud fathers of two cute nuts
Yibo (01:22) : Ada kecoa di toilet trailer* ku!
Yibo (01:23) : Zhan ge. Kecoa! Makhluk menyeramkan yang bertebangan itu.
Yibo (01:24) : <Lampiran gambar> Foto toilet sang aktor utama, diambil dari sisi kanan dekat pintu. Kecoa yang cukup besar sangat kontras dengan warna putih pintu toilet porselen menjadi fokus utama foto.
Yibo (01:25) : Kami semua akan tidur di dalam trailer untuk malam ini, soalnya kami punya jadwal yang sangat pagi nantinya.
Yibo (01:25) : Tapi aku tak bisa tidur kalau ada kecoa di dalam sini!!!!
Yibo (01:26) : Aku akan memanggil seseorang dari kru, kalau tidak aku akan menangis.
Zhan ge (01:28) : Apa kau tahu, terkadang ketika seorang pria terbangun karena mendapatkan pesan dari suaminya yang sangat seksi nan jauh di tengah tidurnya,
Zhan ge (01:29) : Dia tak akan pernah mengira akan disambut dengan foto kecoa di dalam toilet.
Zhan ge (01:29) : Aaah hidupku malang sekalii...
Yibo (01:39) : Diam😒
Zhan ge (01:40) : Jadi apakah ada seseorang yang membereskannya?
Yibo (01:41) : Seorang asisten jiejie datang dan membunuhnya dengan semprotan serangga.
Zhan ge (01:42) : Pahlawan pemberani datang untuk menyelamatkanmu!!! Wah, sunggu kisah petualangan yang seru sekali!!
Yibo (01:43) : DIAM!!!! 😡😡😡
Zhan ge (01:43) : Apa kau pernah mengecek bawah kasurmu juga? Mungkin ada beberapa yang sedang bersemayam di sana, menunggu mu tidur dan kemudian akhirnya menyerangmu....
Yibo (01:44) : Apakah kau ini manusia beracun?!?!?!
Yibo (01:45) : Pergi sana! Aku tak mau bicara denganmu lagi!!!!
Zhan ge (01:45) : Yibo ah...
Zhan ge (01:46) : Yibooooooo jangan marah dong, aku minta maaf, aku minta maaf.
Zhan ge (01:47) : Aku yakin pasti akan baik-baik saja, baobei.
Zhan ge (01:48) : Haruskah aku menelponmu? Aku akan menelponmu dan berbicara denganmu sampai kau tertidur, bagaimana?
Yibo (01:50) : Oke. Telpon saja.
Yibo (01:51) : Tapi jangan berpikir kau bisa lolos, tunggu saja sampai nanti kita berjumpa lagi 👿👿👿
Zhan ge (01:52) : 😹
<Telepon masuk> Zhan ge memanggil
***
Hal-hal seperti sekarang ini tidaklah terlalu buruk, sungguh.
Tidak seperti di hari-hari awal, tepat setelah A-Ling pertama kali dirilis, dengan kepopularitasan yang meroket tinggi, bertambahnya pengawasan ekstrim nan proporsional, permintaan perusahaan, penggemar penguntit, hingga akhirnya mencapai ketinggian baru dalam stres beserta ketakutan setiap harinya.
Hubungan mereka baru hampir setahun pada waktu itu, baru saja mulai turun dari puncak dan menemukan satu sama lain, menemukan cinta yang terbalas. Masih sangat muda dan belum berpengalaman, sama sekali tidak siap untuk pengadilan publik bagai tembakan dari kekuatan luar yang sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Those Pipe Dreams - BJYX
RomanceSummary Pada akhirnya, masyarakat umum tidak tahu apa-apa tentang hubungan asmara sang aktor bernama Yibo. Apalagi tentang kenyataan yang ternyata dirinya sudah menikah. Ia telah menikah dengan seorang pria. Dimana pria yang telah ia nikahi selama e...