Disclaimers
RPF (Real Person Fiction)Cerita ini hanyalah karya fiksi, terinspirasi oleh manusia nyata dari kehidupan nyata mereka, tetapi sepenuhnya dibuat dari imajinasi pengarang.
____________
Chat: Proud fathers of two cute nuts
Zhan ge (14:22): Apa kau sudah lihat obrolan di grup A-Ling? Apa manajemenmu sudah berbicara denganmu terkait reuni fanmeet ini?
Yibo (14:49): Baru saja aku baca, iya aku sudah mendengar dari perusahaan tentang hal ini.
Zhan ge (14:51): Bagaimana menurutmu?
Yibo (14:51): Kita berdua mungkin tidak bisa hadir.....
Zhan ge (14:52): Iya...
Yibo (14:53): Alangkah bagusnya jika kita bisa hadir.
Zhan ge (14:54): Iya.
Yibo mengunyah bibirnya, menatap kata-kata di layar ponselnya sampai menghilang menjadi hitam.
Chen Qing Ling, entah bagaimana, sangat mengejutkan, mempertahankan popularitas dan minat penggemar secara nasional dan internasional hingga satu dekade penuh sekarang. Drama ini telah menjadi salah satu sekte terfavorit, sesuatu yang direkomendasikan orang-orang dalam daftar drama China yang tidak boleh dilewatkan. Tim produksi pun demi drama tersebut jelas telah melakukan yang terbaik untuk menghasilkan uang. Ada acara peringatan lima tahun juga, meskipun Yibo dan Xiao Zhan sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing pada saat itu, sehingga tidak menghadiri acara tersebut. Mereka hanya membuat pesan video kepada penggemar, berterima kasih kepada mereka atas dukungan dan cinta yang tiada henti untuk drama tersebut.
Dan sekarang mereka berharap untuk merayakan reuni fanmeet yang lebih besar, dengan siaran langsung beserta nyanyian lagu-lagu dari mereka.
Yibo ingin hadir. Dia ingin menghadiri acara ini untuk ikut merayakannya, untuk berpartisipasi dalam menghargai kegembiraan abadi yang diberikan kepadanya beserta banyak hal lainnya.
Drama itu memiliki tempat khusus di hatinya, dan akan selalu begitu selamanya. Karena berbagai alasan, drama itu memberinya ketenaran, memberinya kesuksesan yang luar biasa, membuka pintu yang memberinya semua peluang yang dia impikan ketika dia memulai jalan ini sebagai seorang remaja berusia 13 tahun yang akan berlatih di Korea Selatan.
Drama itu memberinya cinta dalam hidupnya.
Drama itu menyatukan dirinya dan Xiao Zhan, membawanya untuk menemukan kebahagiaan yang tak terhingga, rasa sakit yang menghancurkan, kedamaian yang lembut, dan gairah yang membakar - hidup yang dijalani dengan baik. Ia selama ini sangatlah hidup, dengan orang yang ia pilih untuk ikut melakukan perjalanan bersama berulang kali, setiap saat.
Dan untuk itu dia akan selalu berhutang budi apapun pada drama ini.
Musim panas tanpa akhir, sebagaimana para penggemar menyebut musim panas di mana mereka memfilmkan Chen Qing Ling. Itu membuat seluruh hidupnya menjadi musim panas yang tak ada habisnya juga.
Drama itu membuat sesuatu dalam dirinya melankolis sehingga dia mungkin tidak dapat bersinggah lagi, meski hanya sebentar.
Yibo (15:01): Kau harus datang, Zhan ge.
Yibo (15:01): Mereka sudah tetapkan tanggal, kau tidak memiliki jadwal atau kegiatan apa pun saat itu, bukan?
Yibo (15:02): Kau harus datang ke fanmeet!
Zhan ge (15:03): Dan bagaimana denganmu?
Yibo (15:03): Aku akan merekam pesan, seperti waktu itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Those Pipe Dreams - BJYX
RomanceSummary Pada akhirnya, masyarakat umum tidak tahu apa-apa tentang hubungan asmara sang aktor bernama Yibo. Apalagi tentang kenyataan yang ternyata dirinya sudah menikah. Ia telah menikah dengan seorang pria. Dimana pria yang telah ia nikahi selama e...