Disclaimers
RPF (Real Person Fiction)Cerita ini hanyalah karya fiksi, terinspirasi oleh manusia nyata dari kehidupan nyata mereka, tetapi sepenuhnya dibuat dari imajinasi pengarang.
____________
Yibo menggerakan motor menuju paviliun timnya, adrenalin masih membanjiri sistemnya.
Dia dipenuhi dengan euforia.*
Dia berhasil naik podium dalam kompetisi hari ini, memenangkan tempat ketiga, dan mengalahkan rekor pribadinya di setiap putaran.
Setelah hampir satu dekade berkompetisi di sirkuit balap, dia sekarang bersaing sebagai seorang profesional penuh waktu. Fakta bahwa dia berhasil mencapai 3 besar dalam kompetisi semacam itu adalah pencapaian yang luar biasa dan dia bangga pada dirinya sendiri.
Sambil menyeringai di bawah helm, dia berhenti di luar area istirahat timnya, semua kru bersorak dan menepuk punggungnya saat mereka berputar di sekelilingnya. Melepaskan helm, dan dia pun berpikir tentang Xiao Zhan.
Berpikir tentang seberapa keras Zhan ge-nya yang pasti bersorak untuknya di rumah mereka saat ini, menonton siaran langsung eksklusif Yibo yang telah diatur di TV ruang tamu mereka. Dia sangat bersemangat untuk mengambil ponselnya sehingga dia bisa meneleponnya, bisa mendengar sendiri pujian dari suaminya, dan menikmati penghargaan itu.
Yibo menyeringai lebih lebar, bersiap untuk meletakkan motornya di tempat parkir dan turun - dan kemudian sebuah suara yang samar-samar dari kiri menarik perhatiannya.
Dia membeku, kembali ke sepeda motor.
Apakah memikirkan Zhan ge membuatnya berhalusinasi?
Dia mencambuk kepalanya, berbalik ke arah suara yang lebih akrab daripada yang lain, yang akan selalu dia kenali bahkan di antara kerumunan orang yang berteriak - dan dia ada di sini.
Dia ada di sini.
Xiao Zhan benar-benar ada di sini.
Holy shit.
Yibo menganga saat Xiao Zhan melihatnya menonton dan menyeringai begitu cerah sehingga Yibo merasa penglihatannya telah dibutakan. Xiao Zhan membungkuk untuk membisikkan sesuatu kepada salah satu anggota kru dan kemudian mulai berjalan ke arahnya.
Sialan, apa yang terjadi, apakah ini kenyataan?
"Ya Tuhan, kau luar biasa!" Xiao Zhan berteriak ketika dia semakin dekat, otomatis berlari pada beberapa langkah terakhir untuk melemparkan dirinya ke Yibo dalam pelukan kasar. Yibo menangkapnya, secara naluriah, menguatkan kakinya untuk berdesak-desakan dengan motornya, secara naluriah, mengubur hidungnya di rambut Xiao Zhan saat dia menariknya lebih dekat, secara naluriah.
Dan dia memerah ketika dia menyadari di mana mereka berada dan ... apa yang sedang mereka lakukan?
Dia mundur tapi Xiao Zhan masih memegangi bahu Yibo, memukulnya dan berteriak.
"Zhan ge," kata Yibo rendah, tapi Xiao Zhan tidak bisa mendengarnya di tengah-tengah keributan, meski mereka berdiri sangat dekat. Dari sudut matanya, Yibo bisa melihat puluhan kamera merekam setiap detik interaksi ini.
"Zhan ge," Yibo mencoba lagi sedikit lebih keras, tapi mudah-mudahan cukup rendah sehingga alat perekam tidak mengangkatnya.
Ya Tuhan, apa yang sedang terjadi.
"Zhan ge, apa yang kau lakukan di sini?"
Xiao Zhan menarik diri sedikit lagi, masih benar-benar berseri-seri (dan oh, ini sangat tidak adil, Yibo tidak pernah tidak ingin mencium Xiao Zhan ketika dia terlihat seperti ini, untuk merasakan senyum sinar mentari, dan setelah sekian lama tidak harus melawan dorongan keinginan itu, terlalu di luar aturan untuk melakukan ini disaat dikelilingi oleh kerumunan orang yang melongo) - dan Xiao Zhan memiliki keberanian untuk hanya menjawab pertanyaan Yibo, "Mengapa aku di sini? Untuk menyaksikan kompetisi, tentunya. Apa lagi yang akan akan lakukan di sini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Those Pipe Dreams - BJYX
RomanceSummary Pada akhirnya, masyarakat umum tidak tahu apa-apa tentang hubungan asmara sang aktor bernama Yibo. Apalagi tentang kenyataan yang ternyata dirinya sudah menikah. Ia telah menikah dengan seorang pria. Dimana pria yang telah ia nikahi selama e...