Latihan

175 15 0
                                    

Haiii gimana kabarnya?
Maaf lama ngga up habis ujian hehe
Jangan lupa vomment😉

Haiii gimana kabarnya?Maaf lama ngga up habis ujian heheJangan lupa vomment😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading💚
——————————————————————

Besoknya

8 pejuang mimpi

Renjun
Woiii pada dimana?
Buruan pelatih dah mo sampe

Haechan
Sabar njir ini lagi jalan

Mark
Sabar jun ini mo sampe

Jeno
2^

Jaemin
3^

Chenle
4^

Jisung
5^

Liaca
Buset pagi-pagi dah ribut aje

Mark
Ehh maap li
Btw lu jadi nyusul kesini ngga?

Liaca
Iyaa ini lagi siap-siap
Tunggu inces ya<3

Haechan
Nih orang pagi-pagi dah pede beut

Liaca
Serah gw lah
Sirik aje

Jisung
Udah nape ribut mulu

Ruang latihan

Saat seluruh member dream berlatih tiba-tiba pintu latihan terbuka. Ya, Liaca lah orang yang membuka pintu tersebut. Setelah mengetahui bahwa orang tersebut adalah Liaca, member dream segera menyelesaikan dancenya dan mematikan musik untuk beristirahat dan ngobrol dengan Liaca.

"Ehhh kok berhenti dah, lanjut aja sana" Ucap Liaca.

"Lah kita emang mo istirahat bentar gausah geer lu" Balas Haechan.

"Plis chan gw baru dateng ye g ush ngajak gelud lu, bau keringet aja bangga sana lu jauh jauh husss" Canda Liaca dengan tangan pura-pura mengusir Haechan.

"Udah ah berantem mulu lu pada stop nape" Kata Chenle.

"Ehh btw li lu ngga mau samperin pacar lu? Mereka ada diruangan atas tuh" Ucap Renjun.

"Nanti dl. Lagi pw nih gw" Jawab Liaca.

Mereka pun mengobrol hingga pelatih memanggil mereka untuk berlatihan lagi. Seperti sebelumnya Liaca hanya menonton mereka berlatih dan sekali-kali ia berseru.

Setelah Liaca merasa cukup  melihat member dream berlatih, ia akhirnya memutuskan pergi ke lantai atas untuk bertemu dengan pacarnya.

"Eh gais gw ke lantai atas dulu ya, byee semangat latihannya" Pamit Liaca kepada seluruh member dream beserta pelatih.

Liaca pun segera pergi ke lantai atas melalui lift didekat ruang latihan tempat barusan ia berada.

Ruang latihan atas

Sesampainya Liaca didepan pintu ruang latihan dia segera mengetuk pintu tersebut dan membukanya setelah diberi ijin untuk masuk.

"Eum hai?" Sapa Liaca sedikit canggung.

"Oh hai Liaca, lama tidak bertemu" Balas pelatih dari ruangan tersebut.

"Eh Liaca dah lama banget kita ngga ketemu" Sapa Taeyong.

"Hehe iyaa" Balas Liaca.

"Ciee doy disamperin mbak pacar" Kata Jungwoo.

(Oh iya kalo kalian tanya kenapa mark dan haechan ngga bareng NCT 127 jawabannya  jadwal mereka sekarang tuh latihan bareng NCT Dream jadi sekarang mereka bareng Dream. Jadwal selanjutnya baru latihan lagi sama NCT 127)

"Haiii by" Sapa Doyoung, pacar Liaca. Doyoung segera berjalan menuju Liaca.

"Hiii, capek ya?" Tanya Liaca.

"Iyaa" jawab doy sambil menampilkan raut wajah sedih.

"Ah elah ngeliatin orang bucin lagi kan anjir" Seru Yuta.

"KWWKKW yaudah si yut makanya cari pacar gih" Seru Johnny.

"Yeu dikata gampang lu aja belum pacaran jg ye belagu aja" Canda Yuta.

Mereka sekarang sudah selesai berlatih dan bersiap untuk pulang, namun berbeda lagi dengan Doyoung. Ya pasti kalian tau, ia akan ngedate dulu bersama Liaca baru ia pulang ke dorm 127.

"Yaudah doy balik jangan malem-malem lu ntar diomelin. Bye Liaca" Ucap Taeil.

Sepeninggalan member 127 lainnya Doyoung segera tiduran dan kepalanya ia letakan dipaha Liaca. Liaca sudah tidak terkejut lagi karena sudah biasa seperti ini jika mereka bertemu, melepas rindu katanya.

"Capek banget ya kamu. Semangat sayangnya Liaca. Kalau capek istirahat ya by" Ucap Liaca dengan tangan kanannya yang mengelus rambut Doyoung.

"Makasi ya by kamu emang paling best deh. Biarin aku gini bentar ya baru nanti kita jalan-jalan ke sungai han" Balas Doyoung dan tangannya mengambil tangan kiri Liaca untuk digenggamnya.

"Iyaa santai aja kalo kamu capek lain kali juga bisa kok. Aku disini masih lumayan lama tenang aja" Jawab Liaca dengan tangan yang masih setia mengelus rambut Doyoung.

"Ngga mauuu pokoknya aku mau nanti kita jalan-jalan okeee?" Ucap Doyoung dengan nada imut sekaligus pura-pura marah.

"Iya iya oke nanti kita jalan tapi jangan lama-lama ya nanti kamu makin capek" Jawab Liaca

"Yeyyyy oke by" Kata Doyoung yang kini sudah beralih memeluk Liaca.

Ya, Doyoung akan manja jika sudah bertemu dengan Liaca. heran bukan? jangankan kalian, member yang lain saat pertama kali tau pun sama terkejutnya.

————————————————————————

Kaget ngga ternyata pacarnya Liaca itu Doyoung?
Maaf ya jarang up☹️
Jangan lupa vomment yaaa
Makasii😉

Lucky Fangirl || Nct Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang