Haiiiiii
Happy reading💚
——————————————————————
Pagi hari pukul 07.00 Liaca berserta kedua orang tuanya sudah siap dan akan berangkat ke SM yang berada di Fx Sudirman untuk menunggu kedatangan NCT Dream.Alasan mereka datang pagi adalah agar mereka dapat masuk tanpa harus berdesak-desakan.
8 pejuang mimpi
Liaca
Lu pada berangkat jam brp???Mark
Jam 8an li. Kenapa?Liaca
Serius? Fans lu pada dah bejibun anjir ini didepan. Mana berisik banget lagi. Dorong-dorongan woiii.Haechan
Kayak nggak pernah liat aja si li serame itu.Jeno
Iya li biasa kali kan setiap konser begitu. Sabar yak kwkwkwLiaca
Ya iya biasa tapi ini kan dimall!???
Bkn dikonser .Jaemin
Iyaiya sabar napa bentar lagi juga berangkat. Emang lu sekarang dimana li?Jisung
Iyaaa sabar ya noona li☺️Liaca
Gw? Lagi ngumpet ini didalem ruangan wkwkkw.Chenle
Lah ngapain ngumpet bego eon busetHaechan
Hahahaha iya ego li ngapain ngumpet kwkwkwkwkLiaca
HEH CHENLE SOPANAN NAPA LU akhlak eobseo bgt😡.
Ya gw kl kgk ngumpet ntar teriakannya makin gede bego ngira gw siapa.Renjun
Iya juga si. Sabar li bentar lg berangkat ini serius.Liaca
Yaudahh buru gw tunggu.Mark
Siappp
Jeno
2^
Jaemin
3^
Renjun
4^
Haechan
5^
Chenle
6^
Jisung
7^Setelah Liaca chatan digrup chat mereka akhirnya Liaca mematikan hpnya dan pergi ke ruangan orang tuanya.
"Maaa paaa toilet ada diluar doang ya?" Tanya Liaca.
"Iyaa sayang, kenapa kamu mau ke toilet?" Tanya papi Suho.
"Iya pa, tapi kalau keluar ntar dikira aku siapa pa" balas Liaca dengan wajah murung.
"Nggak papa kok kalau keluar ntar kalau banyak gosip ya mau nggak mau kita ngasi tau kalo kamu anak papi biar ngga ada gosip lagi." Ucap papi Suho.
"Ahh papi ngga mauu. Tapi aku kebelet mau ke toilet" jawab Liaca.
"Ya mau gimana lagi sayang daripada kamu ngompol" jawab mami Irene bingung.
"Yaudah deh. Kalau gitu aku keluar dulu ya ma pa" akhirnya Liaca pun mau tidak mau keluar untuk menuju ke toilet.
"Iyaa hati-hati ya" Ucap kedua orang tua Liaca.
Saat Liaca baru saja membuka pintu sudah banyak sepasang mata yang melihatnya, namun tak lama kemudian beralih menjadi teriakan karena ternyata member dream sudah sampai dan menuju SM.
"Ahh anjir pake dah dateng lagi. Auto dorong-dorongan ini mah" ucap Liaca dalam hati.
Saat Liaca berjalan didalam kerumunan tiba-tiba ia jatuh karena dorongan-dorongan dari seluruh fans nct dream yang membuatnya terluka dibagian lutut. Tak ingin berlama-lama akhirnya Liaca segera lari dengan susah payah menuju toilet.
Skippp
Liaca saat ini sudah berada didalam kantor SM lagi tetapi jalannya menjadi sedikit pincang karena lukanya yang tadi.
"Nah kan. Knp jalannya jadi pincang anjir kgk keren kan ntar dibandara jg pincang. Huftt" ucap Liaca dalam hati.
Liaca pun segera menuju ruangan yang sudah ada Nct dream dan orang tuanya didalam.
"Ma pa aku udah balik dari toilet" Ucap Liaca dengan nada lesu.
Kedatangan Liaca membuat seluruh orang yang berada didalam ruangan tersebut menengok ke arahnya. Tak ada yang sadar dengan lukanya hingga akhirnya Jeno sadar saat mereka ingin keluar menyapa fans dan pergi ke bandara.
"Ehhhh Li lutut lu kenapa?" Tanya Jeno dengan nada sedikit panik.
Pertanyaan Jeno pun membuat mereka yang sedang berjalan menjadi menatap ke lutut Liaca dan mereka semua kaget.
"Ha? Gpp td jatoh doang pas mau ke toilet" jawab Liaca.
"Udah diobatin belum sayang?" Tanya mami Irene.
"Belum ma hehe, tapi tadi udah aku bersihin pake air kok" jawab Liaca.
"Ihh gimana si sayang ayo sini mami obatin dulu biar nanti langsung ke bandara" balas mami Irene yang lengannya sudah berada dilengan kanan Liaca untuk menuntunnya.
"Nggakkk ma gapapa kok serius deh paling bentar lagi sembuh" balas Liaca dengan nada meyakinkan.
"Li kalo dibilangin nurut. Udah ayok sini gw obatin. NGGA ADA PENOLAKAN" tiba-tiba Renjun berkata dengan sedikit tekanan pada kalimat diakhir.
"Ishhh iyaiya" jawab Liaca pasrah.
————————————————————————Gimana-gimana part ini???
Oh iya, aku bakal jarang update ya sementara soalnya aku lagi ada banyak tugas sama mau TO😭 Tapi aku usahain update kok. BYEEEJangan lupa vote sama komen yaaa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl || Nct Dream
FanficSiapa sangka kalo gw bisa seberuntung ini? Jangankan kalian gw aja ngga nyangka juga Dari gw yg ketemu member dream sampe gw jadi sedeket sekarang. Bahkan gw pacaran sama idol. Wow kisah hidup yang menarik bukan? Makin penasaran gimana cerita hidup...