Haiii aku up lagi nihh
Jangan lupa vomment yaaHappy reading💚
——————————————————————Sungai han
Saat ini Liaca dan Doyoung sudah berada di Sungai han. Menikmati angin malam yang dingin dengan jari yang saling bertautan.
Tidak usah heran mengapa mereka tidak takut diketahui karena banyak sekali idol lain juga yang berkencan di pinggir sungai han ini."By duduk situ aja yuk?" Ajak Liaca sambil menunjuk salah satu kursi yang kosong.
"Ayokk" Balas Doyoung.
"Lucu ga si kak? Kita dulu bahkan nggak kenal sama sekali. Dulu aku selalu ngagumin kamu lewat tv atau diem diem aja pas aku lagi bareng dream eh sekarang kita pacaran" Ucap Liaca panjang lebar.
"Iya. Tapi kamu tau ngga si? Dari awal aku ketemu kamu, aku udah tertarik sama kamu, mungkin kedengeran aneh tapi kayaknya aku tuh suka sama kamu dari pandangan pertama hehe. Sejak kita ketemu, aku jadi sering perhatiin kamu diem-diem kalo kamu lagi bercanda atau ngobrol bareng dream. Ngeliat kamu tuh bawaannya bikin aku adem dan senyum-senyum sendiri" Balas Doyoung dengan tangan mereka yang masih bergandengan. Bahkan sekarang tangan kanan Liaca sudah digenggam erat dengan kedua tangan Doyoung.
"Lucu deh kalo diinget-inget awal kita kenal" Ucap Liaca dengan matanya yang melihat ke arah langit.
"Hahaha iyaa. Jangan pernah tinggalin aku ya by? Aku sayang banget sama kamu" Kata Doyoung. Kedua matanya kini menatap Liaca lekat.
"Iya dong pasti. Kamu juga yaa" Balas Liaca yang kini sudah bertatapan dengan Doyoung sambil tersenyum.
Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan yang romantis. Ya mudah-mudahan selalu menjadi pasangan romantis haha, tidak ada yang tau kedepannya gimana bukan?
"Aku harap kita tetep gini terus ya kak? Romantis dan peduli satu sama lain. Aku sayangggg banget sama kamu. Aku takut kamu ninggalin aku. Takut kamu lebih memilih mereka yang lebih keren daripada aku yang biasa aja. Kadang aku mikir kak, kalo aku tuh belum cukup buat kamu yang sempurna ini. Kamu terlalu sempurna kak buat aku. Bahkan aku nggak pernah kepikiran buat jadi pacar kamu. Aku cupu ya kak? Ngga berani ngomong langsung sama kamu. Tapi aku yakin kak. Kakak tau kan aku sayaaanggg banget sama kakak. Makasih kak udah selalu jadi penyemangat aku sampe sekarang. Jadi alasan aku bahagia. Selalu jadi Kak Doyoung yang aku kenal ya?" Ucap Liaca dalam hati.
"Heyy kenapa ngelamun hm?" Tanya Doyoung.
"Ha? Ngga. Gapapa kok hehe" Jawab Liaca.
"Kenapa? Aku ga percaya ya kamu bilang ngga papa. Kamu tuh jarang ngelamun, pasti kalo kamu ngelamun ada alasannya. Kenapa? Cerita sama aku sini" Tanya Doyoung panjang lebar.
"Ihh ngga tau kak. Tadi aku cuman mikirin kita aja. Aku takut nanti kamu pergi. Aku aneh ya? Hehe" Ucap Liaca.
"Ngga aku ngga bakal pergi ninggalin kamu. Jangan mikir yang aneh-aneh yaa" Balas Doyoung. Tiba-tiba ia meminta agar kepala Liaca agar bersandar dibahunya dan tangan kirinya kini beralih mengelus rambut Liaca dengan lembut.
Seiring berjalannya waktu mereka menikmati waktu berdua dengan angin malam yang dingin hingga jam menunjukkan pukul 22.00. Dan mereka pun akhirnya memilih untuk kembali ke tempat tinggal mereka masing-masing. Dengan Doyoung yang mengantar Liaca terlebih dahulu pastinya. Setelah mengantar Liaca, Doyoung lebih memilih untuk pulang ke dorm 127 daripada apartemennya yang berada disebelah apartemen Chenle. Jika kalian bertanya mengapa, jawabannya karena dorm 127 lebih dekat dengan apartemen Liaca sehingga lebih cepat sampai agar tidak diomeli oleh manager mereka.
Skipp besok paginya
Doyiii💓
Pagii
Kamu hari ini nyusulin aku ngga by?Pagiii juga
Iyaa nanti aku nyusul
Tapi aku langsung nyusul ke lokasi syuting aja yaa jadi agak sianganYahhh
Oke deh by
See uSee u
Kamu semangat latihannya yaaaPastiii by
13.40
Liaca bersiap-siap untuk pergi ke lokasi syuting diantar oleh asisten orang tuanya yang memang tinggal di Korea."Pak kita langsung ke lokasi aja ya pak" Ucap Liaca.
"Baik non, lokasinya di ** kan non?" Tanya asisten tersebut.
"Iya pak" Jawab Liaca.
Selama perjalanan Liaca bersenandung kecil mengikuti alunan musik yang ia dengarkan. Hingga akhirnya ia sampai ke lokasi syuting tersebut. Sesampainya ia langsung turun dan menyapa beberapa staff yang lewat.
"Eyy hai li" Sapa Mark ketika ia bertemu Liaca.
"Hai Mark, gimana syutingnya?" Tanya Liaca.
"Ini baru sampe setengah si, masih ada setengah take lagi. Oh iya doy hyung ada di tempat make up tuh, samperin gih" Ucap Mark.
" ohhh gt, semangat Mark, gw nyusul doy dl yaa" Balas Liaca.Liaca pun segera menuju tempat make up untuk bertemu Doyoung. Saat ia menuju tempt make up sekali-kali ia berhenti untuk mengobrol sebentar dengan member NCT lainnya.
"Haiii" Sapa Liaca begitu ia melihat Doyoung.
"Eh haiii by" Balas Doyoung dengan senyum manisnya.
" kamu take kapan lagi?" Tanya Liaca.
"Bentar lagi nih, abis tuh langsung deh take yang bareng2 semua" Jawab Doyoung.
"Ohhh gt semangattt by, nanti habis dari sini kita jalan2 bentar deh biar kamu seneng" Ucap Liaca.
"Yeyyyy oke by, tunggu yaa" Kata Doyoung.————————————————————————
Segitu dulu yaaa
Gimana nih doy sama Liaca? Lucu ngga?
Maaf gais kl aneh gitu ato mungkin cringe
See you di next part yaaa
Jangan lupa vomment💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl || Nct Dream
FanfictionSiapa sangka kalo gw bisa seberuntung ini? Jangankan kalian gw aja ngga nyangka juga Dari gw yg ketemu member dream sampe gw jadi sedeket sekarang. Bahkan gw pacaran sama idol. Wow kisah hidup yang menarik bukan? Makin penasaran gimana cerita hidup...