Haiii gaisss
Gimana nih ceritanya?
Oh iya sekarang udah balik lagi ke cerita sekarang ya udah bukan flashback lagiSengaja flashbacknya singkat dl hehe😃
Kasih masukan dong gais, aneh ngga?
Sama aku juga penasaran nih kalian nebak-nebaknya nanti Liaca pacarnya siapa hayo? Clue nya bukan member dream😄Happy reading💚
——————————————————————Tanpa Liaca sadari, ternyata Jisung sudah bangun sedaritadi. Tetapi Jisung memilih diam saja karena ia belum sadar sepenuhnya. Hingga pramugari datang dan menawarinya makan siang.
"Maaf, apakah anda ingin makan siang?" Tanya pramugari tersebut.
"Ahh iya boleh" jawab Jisung.
(Hanya Jisung yang baru makan siang karena member dream lainnya masih tidur dan Liaca belum ada mood untuk makan siang)"Hmm noona, noona ngga mau makan siang?" Tanya Jisung kepada Liaca.
"Ah nggak sung nanti aja, aku belum ada mood makan" jawab Liaca seadanya.
"Ohh baiklah noona tapi jangan telat makan yaa" Ucap Jisung.
"Iya sung, gih sana makan" Ucap Liaca mempersilahkan Jisung makan.
Jisung pun memakan makanannya sedangkan Liaca ia memutuskan untuk tidur sebentar.
Skip sampe korea
"Li bangun li dah sampe nih" Ucap Mark membangunkan Liaca.
Liaca pun segera bangun karena Mark yang membangunkannya. Saat Liaca bangun ternyata seluruh orang sudah turun terlebih dahulu menyisakan member dream, para staff, dan dirinya sendiri.
"Ehhh sorry gw kira tadi masih lama makanya gw tidur bentar" Ucap Liaca.
"Hahaha gpp sans aja yaudah yuk turun" Balas Jeno tak lupa dengan eyesmile yang ia tunjukan.
Akhirnya seluruh member dream dan Liaca beserta para staff pun turun dari pesawat dan menuju mobil yang akan menjemput mereka. Namun, kali ini Liaca akan bergabung dengan member dream dan ia akan menyamar sebagai salah satu staff.
Di mobil
"Yeorobunnn" Teriak Haechan.
"Chan apasi mulai kan lo gajenya" Balas Liaca.
Yang membuat member dream lainnya tertawa."Yeu lo mah. Ini tuh namanya mencair kn suasanya suru siapa lo pada sibuk masing-masing gt kan echan merasa terkacangi" Ucap Haechan dengan nada pura-pura sedih.
"Bang g usah alay dah buset. Icung aja biasa aja nih" Balas Jisung.
Fyi, terkadang mereka akan berbicara dengan memanggil namanya masing-masing seperti echan, icung, nana, njun, lele, mark, nono, dan caca.
"Yah cung kalo gitu mah percuma kita semobil sama caca, kapan lagi coba nih orng mau semobil sama kita" Ucap haechan sambil menunjuk Liaca.
Liaca yang merasa terpanggil pun segera menoleh dan berkata "ya maap si chan, ini caca barusan ngechat mami sama papi"
"Noh chan dengerin caca mah ngabarin ortunya, emg kayak lo" Canda Jaemin.
"Dahlah salah mulu aing mah" balas Haechan pura-pura ngambek.
"Eh eh eh lu pada tau ga si tetangga gw bulol bgt woi, tiap malem telponan sm doinya" Kata Chenle dengan nada sedikit heboh.
"Le gw ngerasa tersindir serius, gw jg telponan ya tiap malem g ush gitu lu" Ucap Liaca.
"HAHAHA Li ngakak bgt, Fyi yang dikatain lele tuh cowo lu anjir" Balas Haechan sambil tertawa.
"Lah anj jadi lu ngatain cowo gw bulol HAH? sini gelud lo le" Jawab Liaca.
"Wesss santaii ucapannya dijaga ya bund" Kata Jisung.
"Eh tapi bentar. Cowo gw kapan pindah ke sebelah apart lu? Perasaan tuh org kgk bilang apa-apa" Tanya Liaca kepada Chenle.
"Yah kacian kgk dianggep sama cowonya ndiri" Goda Haechan.
"Chan... kgk usah didengerin si echan Li. Nih ya li cowo lu tuh baru aja pindah, dia tau lu mau ke korea makanya dia kgk ngasi tau lu katanya biar lu kaget ntar pas kesini, tp gara-gara lele nih lu jd g kaget dah ntar" Jelas Mark.
"EH IYA BANG ASTAGA GW LUPA YAAMPUN LI NTAR KALO LU TAU PURA-PURA KAGET YAK" teriak Chenle.
Tanpa mereka sadari ternyata mereka sedari tadi sudah sampai di Apartemen baru keluarga Liaca yang berada di Korea.
Liaca pun akhirnya turun dari mobil tersebut dan berpamitan ke seluruh member dream karena Liaca yakin pasti besoknya mereka harus latihan sehingga mereka sekarang harus istirahat agar tidak kelelahan.
"Bye gais jgn kangen gua yaa" canda Liaca.
"Bye Li, eh iya li kl besok lu ga ngapa-ngapain dateng aja ya ke ruang latian biasanya" Ucap Jaemin.
"Okeee deh. Langsung istirahat ya kalian begitu sampe" Balas Liaca. Dan ia segera memasuki apartemennya dan member dream segera berangkat lagi untuk menuju apartemen mereka yang tidak terlalu jauh dari apartemen milik Liaca.
————————————————————————
Segini dulu ya gaisss
Jangan lupa vote sama komen😉Maaf ya kalau ceritanya sedikit boring ini belum masuk konfliknya😃
Oh iya aku juga nggak mau buat konflik yang gede banget. Aku bakal buat konflik yang ringan ajaa. Byeee tungguin yaa💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl || Nct Dream
FanficSiapa sangka kalo gw bisa seberuntung ini? Jangankan kalian gw aja ngga nyangka juga Dari gw yg ketemu member dream sampe gw jadi sedeket sekarang. Bahkan gw pacaran sama idol. Wow kisah hidup yang menarik bukan? Makin penasaran gimana cerita hidup...