Yuhuuu sesuai sama judulnya jadi part kali ini semuanya flashback awal gimana Liaca bisa kenal sama Dream yaaa😉
Happy reading💚
——————————————————————Di gedung SM
Saat ini sekolah Liaca sedang libur selama 2 minggu karena adanya acara guru sehingga seluruh siswa diliburkan. Karena sekolah Liaca yang libur bertepatan dengan orang tua nya yang ingin ke korea akhirnya Liaca pergi ke korea bersama dengan kedua orang tuanya.
"Bosen banget dah busettt, mau ke hotel tp males😭😭" Ucap Liaca.
Saat Liaca sedang bersantai di ruang khusus keluarganya yang berasa di SM Ent tiba-tiba ia melihat segerombolan boy grup yang sedang melewati ruang tersebut.
'Eh sapa tuh keknya mau ke ruang latian' ucap Liaca dalam hati.
Karena Liaca yang penasaran akhirnya ia pura-pura mengambil minum didepan agar ia dapat melihat siapa mereka.
"Ehh hai noona" Ucap Jisung sopan.
"Eoh? Eh hai Jisung, hai semua" Balas Liaca dengan nada yang canggung.
'Yaampun tau gt kl mereka mah kgk usah keluar, maluu😭😭. Eh Jeno cakep banget lagi huaaa mama😭😭😭' kata Liaca dalam hati.
"Hmm kalo gitu kita mau ke ruang latihan dulu ya Li" Ucap Jaemin dengan senyumnya.
"Noona, mau ikut liat kita latihan nggak? Biar noona nggak bosen juga disini hehe" Tanya Chenle.
"Ha? Ngga papa?" Balas Liaca
"Ya nggak papa lah ayoo ikut kita aja Li, lu juga lagi nungguin keluarga lu kan?" Kata Haechan dengan sikapnya yang gampang akrab.
"Iyaa. Yaudah kalo boleh mah mau hehe" cengir Liaca.
Mereka pun akhirnya menuju ruangan latihan NCT Dream. Sesampainya di ruang latihan Liaca memilih untuk duduk disofa dan melihat NCT Dream latihan. Sesekali pula ia memainkan ponselnya saat ia ingin berteriak karena melihat NCT Dream latihan atau hanya sekedar chatting dengan sahabat-sahabatnya.
Cantik.
Liaca
Hai hai wahai para babu ku🙂
Lihat apa yang aku lakukan😃
/photo/Yeji💚
DIH KOK BS LU BARENG MEREKA😭😭😭
Liat noh @lia temen luLia💚
Beruntung banget nih orng dah
Ga cerita-cerita lagi kok bisa ngeliatin mereka latianRyujin💚
Li lu apa nggak mau ngajak gw gt. Gw gabut bgt anjir dirumah kgk ngapa-ngapain. Sapa tau disana gw ketemu oppa-oppa yang mau jadi pacar gwYuna💚
Yeuuu itu mah enak di lu nya ryu😡
Gw mah mau juga si li😀Chae💚
Liii huaaaa pengen ke korea lagiii😭😭Liaca
HAHAHAHAHHA
Ryujin💚
Malah ketawa cerita buruannnnYeji💚
2^Yuna💚
3^Chae💚
4^Lia💚
5^Liaca
Iyaaa jadi tuh gini
Kan tadi pas gw lagi santai tuh tiba-tiba ada yang lewat. Nah karena gw kepoan gt kan jadi gw pura-pura aja ngambil minum didepan biar tau siapa. Eh ternyata NCT Dream tuh.
Terus gw kan diem aja pas mau balik si Jisung malah nyapa gw yaudah gw sapa balik. Terus jadinya diajak deh ke ruang latihan sm mereka.Gila si gais pengen teriakkk. Cakep semua masa padahal cuma latihan😭😭😭. Tapi ga bisa teriak nih gw😿.
Ryujin💚
Owala gitu toh.
HAHAHAH sabar ya LiSetelah Liaca asik chatan dengan sahabat-sahabatnya, dia langsung mematikan hp nya dan melihat NCT Dream latihan lagi. Saat ia mendongakkan kepalanya, ia terkejut karena ternyata sedari tadi Jaemin memperhatikannya.
"Li lu chatan ama sapa tuh? Kok senyum-senyum hayooo" goda Jaemin. Seluruh member dream segera menoleh ke Liaca setelah Jaemin berkata seperti itu.
"Ha? Sama temen gw" jawab Liaca.
"Owalaa lagian ngapain deh lu jaem merhatiin Liaca, suka ya lu?" Ucap Haechan.
"Apaan kagak anjir tadi gw lagi ngeliatin lu pada bercanda eh ga sengaja liat si Liaca senyum-seyum ya gw kan kepo" jelas Jaemin.
"Udah-udah ayok latihan lagi biar cepet kelar" lerai Mark.
Member Dream pun akhirnya latihan lagi dan Liaca tetap memperhatikannya dalam diam hingga tiba-tiba Liaca di telepon oleh orang tua nya.
"Sayang kamu dimana?" Tanya mama Liaca.
"Aku lagi nontonin NCT Dream ma, mama sama papa udah selesai?"balas Liaca.
"Udah sayang, kamu mau balik bareng mama papa atau nanti balik sendiri? Ini mama papa mau langsung istirahat dulu ke hotel" Ucap mama Liaca.
"Hmm aku ikut deh ma bentar ya aku susul mama, mama di cafe kan?" Tanya Liaca.
"Iya sayang" balas mama Liaca.
Liaca pun akhirnya berpamitan dengan member dream.
"Eumm sorry gw balik dulu ya" Ucap Liaca kepada member Dream yang sedang berlatih.
"Eh iya li, mau dianter ngga?" Tanya Jeno.
"Nggak usah, kalian lanjut latihan lagi aja. Bye" Jawab Liaca.
"Bye li" balas seluruh member dream.
Setelah berpamitan Liaca segera berjalan menuju cafe untuk menemui kedua orang tua nya. Disepanjang jalan pun tidak sedikit yang menyapa Liaca karena seluruh staff di SM Ent tahu siapa Liaca.
————————————————————————Segini dulu yaaa. Gimana gais part kali ini? Semoga tetep suka ya
Jangan lupa vote dan komen juga ya💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl || Nct Dream
Fiksi PenggemarSiapa sangka kalo gw bisa seberuntung ini? Jangankan kalian gw aja ngga nyangka juga Dari gw yg ketemu member dream sampe gw jadi sedeket sekarang. Bahkan gw pacaran sama idol. Wow kisah hidup yang menarik bukan? Makin penasaran gimana cerita hidup...