The Dream Show

516 43 8
                                    

Haiiiii
Apa kabar gaisss
Sebelum mulai jangan lupa vote sm comment ya😙

Haiiiii Apa kabar gaisssSebelum mulai jangan lupa vote sm comment ya😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading💚
————————————————————————

1 maret 2020
Konser NCT DREAM "The Dream Show"

Author pov

"Hoaammm" Liaca menguap sambil merenggangkan badannya.

Setelah Liaca mengumpulkan nyawanya ia segera ke toilet untuk sikat gigi dan mencuci mukanya. Sesudahnya Liaca segera keluar dari kamarnya menuju meja makan untuk sarapan.

"Pagi ma, pagi pa" ucap Liaca sambil mencium kedua pipi orang tuanya yang sudah berada di meja makan.

"Pagi sayang, yuk buruan sarapan, bentar lagi mama sama papa mau berangkat nih ke Istora Senayan buat ninjau lokasinya lagi sekalian ngeliat latihannya" ujar mami Irene.

"Iya sayang mau ikut ngga?" Ujar papi Suho.

"Pa, papa lupa aku kali ini jadi panitia lagi pa, bagian kostum" balas Liaca

"Oh iya lupa hehe" ucap papi Suho sambil memukul dahinya pelan  dengan cengirannya.

"Udah ah buruan makan ntar telat" kata mami Irene.

Akhirnya semua pun makan dengan sedikit lelucon yang dilontarkan oleh Liaca ntah itu cerita temannya yang jatuh ke got atau guru yang saat marah lalu tiba" tersedak dan berakhir diketawai oleh satu kelas.

Skippp

Setelah semua selesai makan. Semua pun segera siap" termasuk Liaca yang segera ke kamarnya untuk menyiapkan peralatan konser serta peralatan panitia yang menurutnya mungkin diperlukan walaupun disana sudah tersedia lengkap.

"Sayang ayoo buruan turun, jangan dandan cantik-cantik ntar banyak yg naksir" teriak papi Suho.

"Papi sama mami tunggu dimobil ya" teriak mami Irene tak kalah kencangnya.

"Iyaaa pa bentar" balas Liaca yang segera turun ke bawah dan menuju mobil dengan tergesa-gesa.

Sesampainya di Istora Senayan

"Pa ma aku turun dulu ya, nanti aku langsung ke tempat kostum. Bye ma bye pa" ucap Liaca sebelum keluar dari mobil.

"Iya hati-hati ya sayang dadah" ucap kedua orang tua Liaca.

Lucky Fangirl || Nct Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang