Keesokan paginya, ternyata demam yang diderita Hyunjin masih terus berlangsung.
Gue yang posisinya udah beneran capek urusin dia pun lebih memilih segerin pikiran dengan berdiam diri di taman rumah.
Cukup lama gue disana, pikiran gue berhasil sedikit jernih dan beban yang gue rasain sedikit berkurang.
Dengan kondisi udah enjoy, gue masuk lagi ke dalam rumah, tujuan gue selanjutnya ya tentu temuin lagi suami gue itu di kamar.
Tapi, sebelum gue samperin dia, gue lebih dulu mampir ke dapur buat ambil potongan strawberry di atas piring yang udah gue siapin tadi sebelum keluar rumah.
Dengan satu piring berukuran sedang, gue mulai berjalan menuju kamar.
Belum juga kaki gue masuk ke dalam sana, samar-samar gue ngedenger ada suara ketukan yang berasal dari suara orang lagi ngetik.
Kening gue refleks mengkerut nggak suka. Firasat gue, suara ketikan itu berasal dari dalam kamar, yang berarti di dalam sana Hyunjin masih sibuk urusin kerjaan kantornya dan hirauin larangan gue soal urusin kerjaan.
Pintu kamar udah gue buka secara tiba-tiba, dan bener aja, di dalam sana lebih tepatnya di atas kasur ada sosoknya beserta laptop hitam, lengkap dengan satu kacamata bulat yang selalu dia pake kalo lagi kerja; kini bertengger manis di atas hidung mancungnya.
Makin tajamlah sorot mata gue..
“beneran nggak didengerin laranganku kan..”
Dia langsung ngedongak, dan sedetik kemudian cengirannya tampak.
Raut nggak bersalahnya itu nggak gue gubris, yang gue lakuin sekarang itu justru langsung check kondisi suhu tubuhnya.
Keningnya, perpotongan leher dan bagian leher belakangnya udah gue sentuh dan gue rasain, hasilnya suhu tubuh dia beneran hangat.
Lalu, thermometer yang ada di dalam laci nakas pun segera gue ambil dan langsung gue masukin ke dalam mulutnya, buat check pasti suhu tubuhnya.
Nggak sampai satu menit kemudian alat kecil itu berbunyi dan tunjukin suhu 38°C di atas layarnya.
Ngeliat hasil dari suhunya saat ini, mata gue langsung lirik tajam oknum yang bersangkutan.
“nggak nurut sih! Bukannya istirahat, malah sibuk urusin kantor!”
Dia refleks nundukin kepala sambil comotin potongan strawberry yang gue bawa tadi disaat makanan itu udah gue letakin di atas pangkuannya.
Tanpa ada rasa bersalah, dia nyengir kecil tanpa liatin gue dan lanjut ngelak amukan yang gue lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐈𝐓𝐘
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Sequel Sincerity] 𝙏𝙝𝙚𝙧𝙚 𝙞𝙨 𝙖 𝙠𝙞𝙣𝙙 𝙤𝙛 𝙨𝙚𝙧𝙚𝙣𝙞𝙩𝙮 𝙞𝙣 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙬𝙝𝙞𝙘𝙝 𝙞𝙨 𝙖𝙡𝙢𝙤𝙨𝙩 𝙖 𝙥𝙖𝙧𝙖𝙙𝙞𝙨𝙚, 𝙖𝙣𝙙 𝙞'𝙫𝙚 𝙛𝙤𝙪𝙣𝙙 𝙞𝙩 𝙞𝙣 𝙢𝙮 𝙛𝙖𝙢𝙞𝙡𝙮. [was] #65 in Kids ...