21:20 PM
Tiba-tiba gue kebangun dari tidur yang tadinya kerasa lelap. Disaat yang sama pula, gue ngerasa ada tangan mungil ngelingkar di atas perut. Pelukan itu terasa erat.
Lantas, gue lirik ke arah kiri, dan ternyata ada si bungsu yang sejak tadi tidur sambil peluk tubuh gue dari bawah selimut.
Gue baru sadar, kalo gue udah ketiduran di kamarnya si bungsu.
Tadinya, gue emang sengaja telat masuk ke kamar utama dikarenakan gue masih nggak suka atau bisa dibilang masih pundung sama si Hyunjin soal kejadian dia yang masih urusin kerjaan dibanding urus kesehatannya.
Niat cuma mau temenin si bungsu tidur sebentar dan mau kasih tunjuk ke si papanya anak-anak kalo gue pundung, eh nyatanya bablas ketiduran di kamarnya Caca.
Tangan mungilnya dengan perlahan gue lepasin dari atas tubuh gue, lalu guling yang sering dia gunain pun gue ambil untuk digunain sebagai pengganti gue di sampingnya.
Selepas kecup kening si bungsu dan pastiin kalo dia udah nyaman lagi tidurnya, gue segera keluar dari kamar itu dan langkahin kaki menuju kamar gue dan Hyunjin; kamar utama di rumah ini.
Namun sayang, dengan kondisi masih setengah ngantuk, nyatanya pintu kamar yang gue tuju itu justru terkunci dari dalam.
Butuh berulang kali ketukan dan gerakan di knop pintu, barulah pintu dihadapan gue ini terbuka,
—dan langsung tampakin muka bantalnya dia...
Dengan perasaan kesal, wajah bantalnya itu gue tatap sinis.
“kemana aja sih?! lama banget bukanya! ngantuk tau...”
Setelahnya pintu kamar pun dibuka lebar sama dia.
Tapi, tindakannya itu agak percuma sih sebenernya. Ya karena, posisi dia berdiri itu masih di posisi yang sama; di tengah-tengah pintu dan dia nggak mau bergerak sedikit pun, sekedar kasih space supaya gue bisa masuk kamar pun enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐈𝐓𝐘
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 [Sequel Sincerity] 𝙏𝙝𝙚𝙧𝙚 𝙞𝙨 𝙖 𝙠𝙞𝙣𝙙 𝙤𝙛 𝙨𝙚𝙧𝙚𝙣𝙞𝙩𝙮 𝙞𝙣 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙬𝙝𝙞𝙘𝙝 𝙞𝙨 𝙖𝙡𝙢𝙤𝙨𝙩 𝙖 𝙥𝙖𝙧𝙖𝙙𝙞𝙨𝙚, 𝙖𝙣𝙙 𝙞'𝙫𝙚 𝙛𝙤𝙪𝙣𝙙 𝙞𝙩 𝙞𝙣 𝙢𝙮 𝙛𝙖𝙢𝙞𝙡𝙮. [was] #65 in Kids ...