Strawberries (3)

117 15 1
                                    

Berdasarkan kemauan sekaligus permintaan gue buat kabulin keinginannya Vano, pagi ini gue beserta anak-anak udah siap berangkat menuju bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berdasarkan kemauan sekaligus permintaan gue buat kabulin keinginannya Vano, pagi ini gue beserta anak-anak udah siap berangkat menuju bandara. Rencana mau samperin papanya anak-anak di Bali; bakal kita laksanain pagi ini.

Tadi, Hyunjin sempet bilang ke gue, sekretarisnya bakal jemput gue dan anak-anak dari rumah ke bandara. Dia ijinin gue berangkat bareng sesosok itu.

Jadi yaudah deh, berhubung kita semua udah prepare dan tinggal berangkat, sambil tungguin jemputan dateng, gue sempetin periksa semua bawaan kita, kalau-kalau nantinya ada yang kurang bisa gue tambahin lagi keperluan buat liburannya.

Ah ya, soal sekolah anak-anak udah selesai gue urus. Beruntungnya pihak sekolah mau ijinin anak-anak gue nggak masuk sekolah.

Sebenarnya tindakan gue ini agak nggak dibenarkan ya..

Cuma, berhubung buat saat ini papanya anak-anak susah banget tuntasin keinginan anaknya, mau nggak mau gue harus ambil jalan tengah supaya semua pihak bisa tuntasin kemauan itu. Dengan cara, ambil kesempatan disaat si papa lagi dinas luar gitu.

Selesai dengan semua lamunan itu atensi gue pun terpecahkan di detik selanjutnya, dikarenakan dari arah depan rumah ada suara mobil plus klakson, kayanya tanda kalau jemputan kita udah dateng.

Anak-anak gue langsung narik semua koper bawaan mereka, terkecuali koper gede milik gue yang di dalamnya ada pakaian gue beserta si bungsu yang emang sengaja gue campur jadi satu, supaya memudahkan gue buat ambil baju itu anak.

Berhubung si mbok udah cuti dari kemarin sore, dan supir yang di rumah juga ikut cuti, rumah kita tentu nggak ada yang jaga selain satpam komplek. Mau nggak mau, gue harus bawa kunci rumah dan pastiin sendiri semua akses masuk rumah terkunci rapat.

Jujur, buat lakuin hal kecil itu sedikit membuat tubuh gue kelelahan dikarenakan harus keliling ke arah semua sisi rumah buat pastiin hal itu doang. Belum lagi tadi subuh tubuh gue masih terasa sedikit lelah karena maksain nyetir sendiri dari rumah Iyon ke rumah buat siap-siap liburan.

Di detik yang sama, bunyi klakson kembali terdengar, yang mengharuskan langkah gue bergerak cepat menghampiri jemputan kita.

Gue sempet ngebatin, ini sekretarisnya Hyunjin kenapa nggak ada sopan-sopannya sedikit sama gue yang notabene istri bosnya ya??

Soalnya nih ya, sejak dia dateng, bukannya bantuin gue bawa koper, yang ada itu orang masih duduk anteng di dalem mobil, terus ngeklakson nggak berhenti. Dia kira, dia bosnya???

Sumpah demi apapun, gue jadi gedeg!

Niat awal mau berangkat dengan tenang dan mau having fun sama anak-anak, justru yang ada memancing emosi gue.

𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐈𝐓𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang