Crazy Renjun

1.1K 148 1
                                    

Ningning Baru saja menyelesaikan acara mandinya, sekarang Ia sedang berbaring di kasurnya.

Sambil menatap langit kamarnya,pikiran Ningning melayang kepada Kejadian yang Ia lewati Hari ini.

Bagaimana bisa Renjun dengan seenak jidatnya memperkenalkan Ningning sebagai Pacarnya pada bunda Wendy?

Dan yang membuat Ningning tambah bingung Kenapa pula Dia Iya-Iya saja dengan apa yang dikatakan Dan dilakukan Renjun padanya. Seperti tadi, saat Renjun dengan santainya menciumnya.

Dalam pikirannya, Mengatakan Ningning harus menolak tapi tanpa sadar tubuhnya malah menerima segala apa yang terjadi.

Dan Ada sebuah getaran aneh dalam dirinya yang seperti memberi sebuah sinyal tapi Ningning tak mengerti itu.

Ah sudah lah Ningning tak mau pusing untuk malam ini.

***

Pagi ini Ningning dikejutkan dengan kedatangan Renjun kerumahnya. Katanya Pria itu datang untuk menjemputnya.

"lo ngapain?" tanya Ningning saat Ia keluar dari rumah Dan mendapati Renjun Ada di depan rumahnya

"jemput Pacar" ucap renjun dengan santai

Mata Ningning membulat, apa katanya?

"Gila lo, kita Kan cuma pura-pura Pacaran depan bunda lo, Kenapa jadi keterusan kek gini" ucap Ningning sedikit emosi, tak menyangka saja ide Renjun bisa segila ini

"Lagian lo gak jelas banget sih pake segala kenalin gue Pacar lo ke bunda lo, ngeribetin aja" ucap Ningning kesal

Sedangkan Renjun yang santai saja dari tadi agak amaze mendengar perkataan Ningning, ini pertama kalinya Ia mendengar Ningning berbicara panjang lebar bahkan Marah-Marah.

Ningning yang Ia tau adalah cewe yang dingin, irit bicara, trouble maker, dan bad girl.

"yaudah sih, kalau gamau ribet jadi Pacar beneran gue aja" lagi lagi dengan santai Renjun mengeluarkan kata-kata itu dari mulutnya.

"lo benar-benar udah gila" ucap Ningning

Baru saja Ia Ingin berbalik masuk kerumahnya tangannya sudah di Tarik Renjun.

"naik" Perintah Renjun pada Ningning

Ningning menatap renjun malas

"Ga" jawab Ningning

"Lo naik sendiri atau gue paksa?" ucap Renjun dengan nada rendah membuat Ningning merinding. Ia menatap malas ke arah Renjun lalu akhirnya membuka pintu Mobil cowo itu.

"MAKSA banget" gerutu Ningning Sambil menekankan kata maksa

Akhirnya Ningning berangkat sekolah pagi ini bersama Renjun.








TBC.........

Haii semuaa readers kuu makasi udh nungguin ini cerita up, karena 2 mnggu ini aku sibuk jadi Bru sempet update maap ya

Semoga suka yaaa

Dan maafkan Kalo Ada typo aku nggak sempet meriksa yang teliti lagi soalnya cuman Asal meriksa doang hehe.

Segitu aja Jan lupa vote and comment yaa💫

See ya next chapter 🙌🏻

MY BAD GIRL | NCT Renjun Ft. Aespa Ningning Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang