Renjun sampai dirumahnya lalu langsung masuk Dan merebahkan diri di kasurnya.
Pikirannya melayang pada apa yang terjadi malam ini.
Bagaimana bisa di otaknya terbesit ide memperkenalkan Ningning sebagai Pacarnya pada bundanya?
Juga, bagaimana bisa kata "sayang" meluncur indah dari mulutnya tanpa beban kepada gadis itu?
Bahkan Dia bisa dengan santainya mencium pipi Ningning?
Semuanya terjadi begitu saja. Bahkan apa yang Dia lakukan tadi Baru Ia sadari sekarang.
Ada sesuatu di dalam Dadanya yang bergemuruh meminta perhatiannya sejak awal melihat Ningning.
Dan Renjun rasa sesuatu itu sudah terjawab sekarang. Karena apa yang Dia lakukan bukan semata-mata sebuah drama dihadapan bunda. Tapi Ada ketulusan dari hatinya.
Karena Renjun
Sudah menyukai Ningning.
Awalnya Ia pikir ini hanya rasa kagum karena sebelumnya Ia belum pernah menemukan wanita seperti Ningning.
Namun seiring berjalannya waktu rasa kagum itu bermutasi jadi rasa suka.
Bahkan ketika rasa itu sudah jelas Renjun masih tak menyadarinya.
Namun sekarang Ia sudah sadar akan rasa apa yang Ia miliki terhadap Ningning. Mungkin ini terkesan terlalu cepat. Apalagi sikap Ningning yang cuek membuat ini terlihat mustahil, mustahil secepat ini Renjun memiliki perasaan pada Ningning.
Tapi rasa tak bisa kita atur kepada siapa, dan kapan. Maka dari itu Renjun memutuskan untuk mengikuti alur takdir.
Kemana takdir akan membawanya Dan rasanya pada Ningning, juga hubungan apa yang akan Ada di antara mereka.
Yang pasti untuk saat ini, Renjun hanya Ingin bisa terus bersama Ningning. Mengupayakan apa saja Agar wanita itu aman Dan bahagia.
Itulah yang bisa dilakukan Renjun saat ini Sambil menunggu kemana takdir akan membawanya dan dimana kisah ini akan berakhir.
TBC........
Update lagi, tapi maaf pendek karena ini cuma pelengkap chapter sebelumnya.
Gmn? Suka nggak? Semoga suka yaa
Thankyou yang udah ngikutin sejauh ini.
Jangan lupa Vote and comment yaa-!
Dah segitu aja maap Kalo Ada typo.
See yaa next chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL | NCT Renjun Ft. Aespa Ningning
Hayran Kurgu"Gue Cinta Sama lo Ning" "Gue bukan orang yang percaya cinta Jun, jangan jatuh cinta Sama gue lo bakal sakit hati" ------------------ Cerita ini murni pemikiran Author sendiri ya jadi apabila Ada kesamaan, itu tidak di sengaja. Selamat membaca semua