Ningning Didn't Understand

937 120 5
                                    

Saat ini Ningning Baru saja sampai di rumah. Dirinya sangat kesal pasalnya tadi pagi Ia berangkat bersama Renjun maka Ia harus pulang bersama laki-laki itu juga.

Sekarang Ningning dalam posisi tidur di atas kasurnya Sambil menatap kosong langit-langit kamarnya.

"Kenapa sih gue harus Ada di situasi kayak gini?" gumam Ningning

Ia tidak habis pikir, Kenapa Tuhan membuatnya terjebak dengan lelaki Huang itu. Bahkan dalam keadaan yang sulit di jelaskan dengan kata-kata.

"Huftt, Gue Kenapa sih?" tanya Ningning pada dirinya sendiri

Pasalnya sejak tadi Ningning merasa tidak tenang. Seperti takut kehilangan sesuatu.

Rasa itu Ia rasakan sejak Mengatakan pada Renjun untuk mengakhiri saja semua drama ini.

Awalnya Ningning pikir karena Ia cepat-cepat Ingin mengakhiri drama ini, tapi nyatanya semakin berjalannya waktu Ningning semakin merasa takut. Entah Kenapa.

Ting~

Sebuah notifikasi di Hp-nya membuat Ningning terkejut sebab Handphone nya berada tepat di sebelah telinganya.

HRJ

Ning, ini Renjun.
Bunda gue mau ketemu lo nih besok
Tapi gue bilangnya lo gak bisa tenang aja gue bakal selesaikan ini secepatnya sesuai permintaan lo.

Notifikasi itu ternyata dari Renjun. Membaca ya membuat Ningning menghembuskan nafas kasar. Entah Kenapa Ada rasa tidak rela ketika Renjun akhirnya meng-iyakan permintaannya untuk mengakhiri drama ini.

Ia kemudian mengetikkan sesuatu di HP nya.

HRJ

Ning, ini Renjun.
Bunda gue mau ketemu loh nih besok
Tapi gue bilangnya lo gak bisa tenang aja gue bakal selesaikan ini secepatnya sesuai permintaan lo.

Gue bisa kok

Serius?
Gpp klo Lo emg gamau
Jangan maksain


Nggk kok, gue bisa. Blg aja Sama bunda gue bisa.

Ningning tidak mengerti sebenarnya Kenapa Ia malah mau pergi menemui bunda Renjun padahal Ia Ingin mengakhiri semua ini. Ah sudah lah Ningning tidak mengerti dengan dirinya.

HRJ

Ning, ini Renjun.
Bunda gue mau ketemu loh nih besok
Tapi gue bilangnya lo gak bisa tenang aja gue bakal selesaikan ini secepatnya sesuai permintaan lo.

Gue bisa kok

Serius?
Gpp klo Lo emg gamau
Jangan maksain


Nggk kok, gue bisa. Blg aja Sama bunda gue bisa.

Yaudah deh besok pulang ya Sama gue, kita langsung kerumah, Sekalian latihan buat seni budaya juga ya.

Hm Iya.

Read.

"Huftt, ayo lah Ningning. Ini bukan lo yang biasanya tapi ah tau ah." Ningning benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi, semua seakan terjadi begitu saja.








To be continue.....

-----------

Haiiii aku update lageeeee

Suka nggk part ini?
Maaf pendek yaaa hehe

Eh btw Udh pada Liat MV dream Kan ya, GILAAA BANGET SIH ITUU

aespa juga mau comeback yukk support :))

Udh segitu aja
Maap Kalo banyak typo
Dan
Janlup VoteMent

See you next chapter 🙌🏻

MY BAD GIRL | NCT Renjun Ft. Aespa Ningning Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang