Meet Renjun's Mother

946 134 3
                                    

On the mood buat nulis Dan pas udh kelar langsung di post jadi aku apdate lagii, seneng gak? Hehe enjoyy

-----------

Seperti Janji kemarin, Hari ini Ningning akan bertemu Bunda Wendy.

Ningning dan Renjun berjalan bersama menuju parkiran. Semua mata tertuju pada mereka, orang-orang menatap heran Dan kagum kearah mereka.

Bagaimana tidak? Si murid Baru yang belum genap 1 bulan bersekolah disini sudah berhasil berpacaran dengan Ningning, si most wanted Satu Sekolah yang terkenal dingin Dan tak tersentuh Sama sekali.

Ya, rumor Renjun Dan Ningning berpacaran entah sejak kapan sudah tersebar ke Satu Sekolah. Padahal pada adik Kelas yang kemarin saja Renjun hanya bilang Ningning sudah punya Pacar tanpa menyebutkan siapa.

Sekarang mereka sudah Ada di Mobil. Tanpa pikir panjang Renjun langsung melajukan Mobilnya menuju rumahnya.

"Kemarin karena gue sempat bilang lo sibuk Ada acara keluarga jadi gabisa datang, nanti Kalo bunda nanya bilang aja acaranya gajadi, jadi lo bisa dateng" jelas Renjun

"hm"

Seperti biasa Jawaban Ningning selalu singkat.

Skip Rumah Renjun

Wendy begitu bersemangat sejak semalam saat Renjun Mengatakan Ningning bisa datang.

Sejak Renjun memperkenalkan Ningning sebagai Pacarnya pada Wendy. Wanita itu merasa sangat senang.

Awalnya Ia bahkan berencana menjodohkan Renjun. Karena Putranya itu sangat anti dengan perempuan. Wendy pikir Dia tidak akan punya Pacar.

Tapi nyatanya Renjun sudah punya. Dan Pacarnya secantik Ningning.

"NINGNING" Pekik Wendy saat melihat Ningning turun dari Mobil Renjun

Rasanya sangat senang. Mungkin karena sejak dulu Wendy juga Ingin punya anak perempuan namun tak bisa terealisasikan jadi saat Renjun punya Pacar rasanya Dia sangat senang. Akhirnya Ada yang bisa Dia ajak ke rumah untuk melakukan berbagai women's things. Hal seperti memasak Dan sebagainya.

Ningning menyambut pelukan Wendy dengan senyum.

"Halo bunda, bunda apa kabar?" ujar Ningning, basa-basi sih.

"Baik, bunda seneng banget kamu bisa datang" jawab Wendy

"hehe Iya, acaranya gak jadi soalnya" ujar Ningning, sesuai arahan Renjun.

"Yaudah Yuk masuk, kita masak-masak kue Yuk" ujar Wendy

Ningning mengangguk antusias, Ia sangat suka memasak kue. Ia juga sering memasak Kue bersama Mami Joy

(Joy perannya aku ganti ya, soalnya bingung ortu nya Ningning siapa, soalny Kan ortu nya Renjun juga Wendy chanyeol, jadi ortu ya Ningning Joy Yuta aja yakk).

Sedangkan Renjun sudah masuk lebih dulu dari tadi. Ia tahu pasti Ia terabaikan oleh bundanya. Sebab dari semalam saja Wendy sangat senang saat Ningning Akhirnya bisa datang.

Di dapur

Ningning dan Wendy tidak hanya memasak kue,banyak yang mereka masak sebab Wendy membeli banyak bahan. Katanya sebenarnya Dia Ingin memasak banyak karena Ningning datang, tapi Ia pikir lebih seru jika dia Sekalian me masak bersama Ningning juga.

Mereka juga mengobrol banyak.

"Ning, bunda seneng banget deh kamu jadi Pacarnya Renjun."ujar Wendy

Ningning hanya menanggapi dengan senyum Kaku. Wendy begitu senang karena wanita itu tidak tahu jika Renjun Dan Ningning hanya berpura-pura.

"Bunda harap sih kalian nggak pisah-pisah, Kalo bisa sampe nikah haha" ujar Wendy lagi diiringi tawa

Lagi-lagi, Ningning hanya bisa tersenyum menanggapi ucapkan Wendy. Tiba-tiba seperti Ada beban di pundaknya mendengar ucapkan Wendy.

"udah selesai nih, kamu panggil Renjun gih" suruh Wendy

"oke bun, aku ke atas dulu ya" pamit Ningning

Sementara Renjun di kamarnya sedang bermain game online.

Tok Tok tok

"masuk" sahut Renjun saat mendengar ketukan pintu

Ningning masuk Dan melihat Renjun sedang bermain di depan konputernya. Sedangkan Renjun tidak sadar jika yang datang adalah Ningning

"Bun, Kalo mau ngajak makan bentar lagi ya, janji, ini udah mau selesai kok" ujar Renjun tanpa menatap siapa orang yang Dia Kira ibunya

Tiba-tiba saja komputernya mati membuat Renjun kesal padahal Ia hampir menang, komputernya malah mati. Ternyata Ningning mencabut kabel nya.

Renjun menatap kesal ke arah Ningning saat mengetahuinya.

"Ning kok-"

Baru saja Renjun mau protes, Ningning langsung menyela nya

"Cepet turun, masakan udah selesai, kita makan" ucap Ningning dengan tegas Sambil menarik Tangan Renjun ke bawah.







To be continue

-----------

Janlup vote Dan cokment klo kalian suka yaaa:))

Maaf Kalo Ada typo

See u next chapter:)

MY BAD GIRL | NCT Renjun Ft. Aespa Ningning Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang