Jangan lupa budayakan vote sebelum membaca
*
*
*•••🌼•••
"Udah malunya," kata Lia ketika melihat Leo keluar dari kamar mandi.
Leo memang mengurung diri di kamar mandi miliknya, paskah insiden tadi, Bunda Iren pun sudah pulang dari satu jam lalu.
Bunda heran kenapa Leo gak ada, Lia pun menceritakan insiden tadi yang menimpa dirinya sama Leo bunda ngakak mendengar cerita Lia, Leo takut sama kecoa itu memang faktanya.
Bunda sudah tidak heran lagi, tetapi Lia baru mengetahui perihal itu, dan bayangkan saja Leo mengurung dirinya selama 2 jam lamanya.
"Hm."sahut Leo.
"Cie marah nih cerinya," goda Lia.
"Gak," balasnya singkat bin datar.
"Enggak,tapi mukanya ke tembok, " gumam Lia yang masih bisa di dengar Leo.
Leo hanya menatap Lia leket, dan itu ngebuat Lia salting olehnya.
"Kenapa liatin gw gitu amat."
Tanpa sepatah katapun Leo menghampiri Lia dan langsung menubrukkan badannya, yah Leo memeluknya.
"Gw malu anjirr, " ucap Leo sambil mendekap Lia erat.
"Hahahah."Lia gak bisa gak ketawa melihat Leo seperti cacing anoa, dn membalas pelukan Leo tak kalah erat.
"Muka gw mau di taro di mana gusti, malu banget gw."
"utututu pacar lia malu toh," kata lia sambil menepuk nepuk punggung leo.
"Puaskan lo hah," sentak leo melepaskan pelukannya.
"Enggak," kata Lia menahan tawa.
"Yaudah sih, kan biar jadi kenangan yang gak terlupakan iya gak."sambung Lia masih menahan tawanya.
"Pulang aja deh lo." usir Leo.
"Ko lo malah ngusir gw sih."
"Terserah gw dong rumah rumah gw, " ujar Leo menyandarkan punggungnya ke sofa.
"Ya udah kalau gitu gw sebarin aja kalo seorang Leonardo putra maxime itu sebenarnya takut sama keco mphpphh," mulut Lia keburu di bekap tangan Leo.
"Gak usah aneh aneh lo, " kata Leo menatap tajam Lia.
"Mmphhp."
"Kalau lo sampe ngebocorin rahasia gw awas aja lo, " kata Leo belum melepaskan bekapannya Lia.
"Mpphhp."
"Jawab napa gw ajak ngomong jga," kata Leo yang belum sadar masih bekap Lia.
"Mphhph." Lia geleng-geleng kepala.
"Eh anjir kayak orang bego aja gw,lo kan gw bekam, " kekehnya melepaskan bekamannya.
"Dasar tolol lo, " kata Lia ngegas menoyor kepala Leo.
"Tangan lo bau tai anjir," sambung Lia.
"Enak aja lo." kata Leo tak terima.
"Cium aja sendiri tuh tangan lo," ujar Lia bangkit dari duduknya.
"Masa sih tangan gw bau," ucapnya sambil mencium bau tangannya.
"Eh iya anjir ni tangan kenapa bau."
"Tadi habis cebok udah bersih deh perasaan ni tangan." monolog nya.
Jadi tadi itu Leo ngurung diri di kamar mandi sampe 2 jam ternyata dia berak.
•••🌼•••
"Ini babu atu kemana coba, ilang ilangan mulu dari tadi gw cariin juga." kesal Leo mencari Lia yang gak ada di rumah nya.
"Bunda juga gak ada lagi ni orang pada kemana sih,masa orang ganteng di tinggalin sendiri sih."gerutu Leo karena dirinya di tinggal sendiri.
"Assalamu'alaikum." salam Lia dan bunda barengan.
"Walikumsalam,akhirnya yang di cari cari pulang juga, pada kemana sih kalian pergi gak ngajak ngajak."protes Leo.
"Kamu tadi tidur." ucap bunda sambil duduk di samping Leo.
"Kenapa gak di bangunin coba."
"Lo tidurnya kayak orang mati, susah di bangunin." bukan bunda yang jawab melainkan Lia.
"Namanya juga orang tidur."
"Gak susah di bangunin nya juga kali." ujar Lia memutar bola matanya malas.
"Yang tidur siapa suka suka dong mau susah di bangunin ke mau enggak ke, ko lo yang ribet."
"Tau ah malas gw ngomong sama lo."
"Udah udah berantem mulu kalian tuh." lerai bunda.
"Bunda ke kamar dulu yah." sambung bunda.
"iya bun." ucap Lia Leo barengan.
"Hehh babu ngapain lo senyum senyum sendiri kayak orang gila." celetuk Leo.
"Gila ko teriak gila." balas Lia tak mau kalah.
"Kampret."
"Apa lo." ngegas Lia.
Leo tidak menanggapi Lia dan langsung merampas handphone milik Lia.
"ih apaan sih Le balik gak." ujar Lia galak.
"Gak gw harus ngecek handphone lo."
"Buat apa sih pake ngecek ngecek segala balikin gak Leo."teriak Lia frustasi.
"Duh gawat ni Leo kalau nyampe buka galeri gw kan banyak foto foto cogan wp anjirr,bisa bisa dia hapus apk wp gw lagi."kata Lia dalam hati.
"Ohh jadi ini yang bikin lo senyum senyum kayak orgil," kata Leo.
"Mampus gw," ucap Lia dalam hati.
"Gw kan udah bilang sama lo gak boleh nyimpen foto cowo selain gw, paham gak sih lo," kata Leo yang sudah menahan emosi.
Begitulah Leo, dia akan menjadi posesif kalau Lia menyimpan foto-foto cowo selain dirinya meskipun itu cogan WP, Leo akan berubah datar nan dingin ples posesif terhadap Lia.
jangan kan nyimpen foto WP Lia ngefollow cowo aja Leo langsung marah dan jangan lupakan Leo langsung menghapus apk instagram milik Lia.
•••🌼•••
SEMOGA SUKA YAH SAMA CERITANYA, DAN MAAF JUGA MASIH BANYAK KURANGNYA DALAM PENULISANNYA.
DAN INI JUGA CERITA PERTAMA AKU, JADI MOHON DUKUNGAN DAN KRISARNYA YAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR rasa BABU
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] WARNING MY CERITA📍 [BEFORE READING, CULTURE VOTE AND COMMENT❗] Gimana jadinya pacar menjadi Babu? Mengisahkan dua orang sejoli yang menjalin hubungan yang dimana 'Lia' yang harus rela mengorbankan hari weekendnya demi...