Cinta.
Gagasan konyol mana lagi itu. Jangan berbicara masalah cinta dihadapan ku jika tak ingin mendapatkan respon dingin dariku. Cinta pandangan pertama, cinta sejati, cinta monyet, first love dan lainnya. Jangan tanyakan pandanganku mengenai gagasan konyol itu.Bagiku cinta itu hanya permainan.
Cukup seperti itu definisi cinta yang aku pahami. Saat lo jatuh cinta duluan. Itu artinya lo kalah. Dan saat lo kalah, lo bakal terjebak dalam perangkap yang bernama penderitaan.Tak ada namanya afeksi menyenangkan dalam cinta. Terlalu serius dalam percintaan hanya akan berujung menarikmu dalam gerbang neraka. Afeksi menyenangkan itu hanyalah bualan manis penuh kebohongan. Jangan pernah mengharapkan apapun pada cinta. Karena berharap pada afeksi kosong hanyalah berakhir sia-sia.
Walau aku sama sekali tak tertarik dengan kisah percintaan penuh drama manis seperti dicerita teenlit. Akan tetapi, aku cukup menikmati afeksi- afeksi sementara yang sempat aku rasakan. Dan menjadi pacar sewaan adalah sebuah pilihan terbaik untuk mendapatkan afeksi -afeksi itu. Tak perlu terikat secara emosional dalam waktu yang lama. Cukup bersenang -senang sebentar saat waktu berakhir semua selesai.
Tak ada yang terluka atau merasa dirugikan. Karena hubungan yang terjalin hanya berada diatas kontrak sementara. Selepas kontrak berakhir hubungan itu juga berakhir tanpa drama. Cukup simple dan tidak merepotkan untuk pribadi sepertiku yang tak ingin terikat dalam suatu hubungan yang berjangka panjang.
Pekerjaan yang kugeluti selama ini tak pernah mengusik kehidupan pribadiku. Lumayan mengisi waktu luang dan untuk bersenang- senang. Beberapa custumer yang datang menyewa karena ingin ditemani hang out ataupun untuk membalas dendam dengan mantan pacarnya atau juga ingin merasakan memiliki kekasih namun, tak ingin berkomitmen. Sejauh ini pelanggan yang datang modelnya seperti itu.
"Bang, ada yang nyewa lo ini dari website. Laris banget dah lo. Heran gue, bagi tips nya bisa kali bang" seloroh Lucas yang menyadarkan ku dari lamunan. Dengan senyum tipis andalanku, kurangkul bahu lebar pria itu.
"Tipsnya cuma satu aja Cas, lo cukup jadi Jung Jaehyun. Simple kan?" Anak itu sukses mendengus kesal. Dan tawa puasku tak terelakan.
"Bangsat lo, gue sumpahin lo ntar jadi bucin tolol. AMIN!!" Sentaknya sebal. Dan pria bertubuh seperti kingkong itu kembali kemeja kerjanya untuk mengecek pesanan di website.
"Ngga akan, percaya sama gue. Hal konyol itu ngga mungkin terjadi. Kecuali matahari tiba -tiba terbit dari barat"sahutku penuh percaya diri. Bahkan kini Lucas telah menampilkan ekspresi wajah sanksinya.
"Percaya aja gue bang sama lo, ini semoga malaikat ngga denger. Kalo didenger bisa kebalikannya yang terjadi tau rasa ntar lo. Eh btw! Ini anaknya manis banget yang nyewa lo bang. Sumpah kenapa custumer lo pada bening semua sih. Bikin iri dengki aja, lo pake pelet ya bang. Ngaku lo sini sama gue!"
"Berisik banget Cas kayak knalpot bajay. Orang ganteng emang pantesnya bersanding sama yang gemes -gemes. Dah suratan takdir gue dapet yang bening." Kualihkan pandangan ini kearah kolom website pemesanan. Ternyata benar kata Lucas pemesan kali ini memang gemas. Bolah matanya yang begitu bening menegaskan kesan polos pada wajah manisnya. Dan pipi chubby nya yang minta sekali untuk dicubit, Jung Jaehyun how a lucky you're.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Rent a Boyfriend | Jaeren
Historia Corta[short movie] Pasal 1: Di larang jatuh cinta diantara kedua belah pihak, jika melanggar akan di kenakan sanksi. Warn: BXB! CRACKPAIR AREA! Jaeren! HOMOPOBIC GO AWAY! DLDR⚠️