0.8

3.4K 540 135
                                    

It's just you and I, and no other guys
We got no interruptions and we both feelin' the vibe
Say I'm not your type, but I know what's on your mind

Sesuai dengan agenda mereka yang sempat tertunda waktu ini. Keduanya memutuskan untuk meningkatkan kedekatan diantara mereka. Agar tepat dihari -H semuanya dapat berjalan dengan totalitas tanpa hambatan. Hari ini Renjun memutuskan untuk mengajak Jaehyun memenuhi beberapa dream date nya selama ini yang belum pernah ia jalani. Kebetulan pas dengan moment yang ada, kenapa tidak dimanfaatkan saja peluang tersebut.

"Jadi hari ini aku pingin wujudin beberapa dream date aku selama ini, kakak ngga masalah kan?" Tanya Renjun dengan puppy eyes andalannya tampak dengan jelas jika pria manis ini terlihat sangat antusias dengan agenda mereka hari ini. Dan jujur saja, Jaehyun lebih senang melihat binar ceria diwajah si manis dihadapannya ini.

"Tentu saja, hari ini Injun-ie bebas memiliki kakak. Injun-ie, tuan putrinya hari ini" dengan gemas Jaehyun mengusap pelan pucuk kepala si sulung Huang itu.

"Okey, hari ini kita punya tiga agenda. Pertama, aku pingin streetfood date, terus lanjut Aquarium date dan yang terakhir Movie date sambil cuddle, gimana?" Untuk sesaat Jaehyun dibuat terbungkam saat mendengar keinginan si manis Huang. Untuk dua date yang dia ajukan baginya itu cukup biasa dan sering ia lakukan. Namun, saat mendengar permintaan yang terakhir. Ia tak menyangka Renjun akan meminta movie date beserta tambahan cuddle. Hal itu cukup mengejutkan baginya.

"Cuddle? Injun-ie yakin dengan itu?"

"E-eh? Kenapa emangnya? Kak Jae keberatan ya?" Lihatlah wajah murung yang terukir diwajahnya, bagaimana mungkin Jaehyun sampai hati dapat menolak keinginan si manis , bukan?

"Bukan gitu, kamu ngga masalah kita cuddle?" Tanya Jaehyun yang masih berusaha memastikan kembali atas keinginan simanis.

"Kenapa emang? Cuma bobo bareng doang kan?" Pertanyaan polos itu terlontar dengan santainya dari bibir manis si Huang Renjun. Tanpa memikirkan bagaimana bertraveling nya pikiran seorang Jung Jaehyun saat ini. Jujur saja, Jaehyun merasa sangat berdosa sekali sempat terpikir sesuatu yang tidak -tidak.

"O-okey, sesuka Injun-ie aja. Ha. ha. ha" tawa kering tersebut tak dapat tertahan dari mulut Jaehyun. Rasanya ia benar -benar behat sekali berpikir yang tidak -tidak dihadapan makluk polos nan manis ini.

We can talk bout nothin' or we can see what it's likeThink I want youYou say this ain't love, but it's still the same loveSay, can I make you mine?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

We can talk bout nothin' or we can see what it's like
Think I want you
You say this ain't love, but it's still the same love
Say, can I make you mine?

Saat mereka tiba didaerah Gang-nam, kebetulan disana ada festival streetfood dan begitu ramai pengunjung. Melihat suasana yang cukup ramai, Jaehyun reflek mengaitkan jemari mereka berdua. Renjun yang menyadarinya, diam -diam menyembunyikan senyuman tipisnya.

[✔️]Rent a Boyfriend | JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang