Mau sekedar intermezzo aja nih. Buat nyapa para pembaca kapal Jaeren yang udah setia dan support anak-anak ku selama ini 🌈🤝.
Setelah mulai menaiki kapal hantu ini, Rei mau nanya nih ke kalian. ✨🌈Kalo kalian udah baca fanfic Jaeren dilapak sebelah yang Bromance. Disana ada karakter Jae gege yang bucin banget sama Ren-ren nya. Kalian kalo udah baca Bromance pasti tahu gimana tingkah duo kakak -adek yang nyerempet incest itu. Tapi ngga bisa dibilang incest juga sih. Mereka kan bukan sodara kandung. Ya tapi gitulah pokoknya hubungan rumit itu.
Menurut kalian, apa sih yang buat kalian suka banget sama karakter Jaehyun di fanfic Bromance itu?
Dan kalau kalian punya saran untuk book Bromance bisa banget ditulis dikolom komentar. Siapa tahu saran kalian bisa jadi ide selanjutnya buat another story dari couple Jae gege-Ren-ren kesayangan kalian.
Dan kesan kalian pas baca book Bromance itu apa sih sehingga kalian nungguin banget updateannya?🤝🤟🏻
Selanjutnya bahas book Rent a Boyfriend. Book yang aku angkat dari ide ngasal gegara nonton anime. Terus malah berkembang jadi story yang kalian baca sekarang. Awalnya eksekusi cerita ini Rei mau buat kayak kisah klise, dimana penyewanya (Renjun) lagi butuh pasangan buat dateng ke reuni dengan alasan buat manasin mantan brengseknya (Jeno) soalnya Renjun dulu pernah diselingkuhin. Dan long -short story, eh si Renjun malah jatuh cinta beneran sama pacar sewaannya (Jaehyun). Tapi disini Jaehyun cuma pure nganggep hubungan kerja aja diantara keduanya. Dan akhirnya Renjun mutusin buat PDKT -in si Jae dengan berbagai cara sampe si Jaehyunnya takluk sama Renjun nya.
Ya begitulah awal plot yang mau aku buat. Kayak kisah ringan gitu. Tapi ditengah jalan malah berubah haluan jadi angst, sowwry. 🥺🤟🏻
Terus kalian yang juga udah ngikutin book Rent a Boyfriend sampe sejauh ini, apa kesan dan pesan kalian?
Moment apa sih yang paling buat kalian melted banget di book Rent a Boyfriend ini?😭✨
Scene apa yang buat kalian gondok plus kesel setengah mampus dari baca book ini? (Kalo ini rei bisa nebak sih😈🤟🏻)
Karakter kak Jae disini bertolak belakang banget sama yang dibook sebelah. Apa sih yang buat kalian bisa jatuh hati sama karakter Jaehyun di book Rent a Boyfriend ini?🌈💚
Pesan dan kesan untuk oknum Lee Jeno 😈🤝? (Waktu dan tempat dipersilahkan)
Kalo bisa milih kalian pingin jadi diposisi Ren-ren yang bisa dapetin sosok Jae gege atau jadi Renjun yang dapetin pacar sewaan macem kak Jaehyun? (Ps: ngga boleh pilih keduanya! Dan sertakan alasannya 🥰✨🤝)
Dan yang terakhir,
Aku bakal bawa book baru, setelah Rent a Boyfriend ini tamat. Tapi kali ini book yang aku angkat Jaeren ver. lokal. Mau nyoba hal baru aja sih. Soalnya keknya lucu aja kalo make karakter Jaeren tapi universe nya lokalan gitu.
Booknya sih udah di up prolog nya dulu buat test ombaknya. Kalo kalian kepo bisa langsung check aja di lapak ku. Judul booknya : Rasi Bintang
Sinopsis:Kisah ini tentang seseorang yang ingin melihat bintangnya kembali bersinar terang memenuhi langit gelap diatas sana. Karena langit yang gelap tak akan indah tanpa bintang yang bertaburan. Begitu pula dengan antariksa yang tak akan lengkap dengan jajaran rasi bintang yang penuh makna.
Kisah ini tentang Bintang, Langit dan Antariksa. Bisakah ketiga komponen itu berakhir saling melengkapi pada akhirnya?
Kalo emang rame lapak dari book Rasi Bintang mungkin update nya bisa dipercepat, hehe see you soon🥰🔥
Sekian dari intermezzo nya,
Makasih banget untuk para semua reader yang udah berkenan untuk chit and chat. Udah mau mensupport Rei sampai sejauh ini jadi buat makin semangat update karena dukungan kalian semua💚🌈🤝. Terus berbagi pengalaman membaca kalian sama book yang aku buat mengenai kapal Jaeren ini. Rei ucapkan makasih banyak dan sampai ketemu di next story lainnya. Bubyee🤝✨💚Salam manis dari
Degem kak wonu🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Rent a Boyfriend | Jaeren
Historia Corta[short movie] Pasal 1: Di larang jatuh cinta diantara kedua belah pihak, jika melanggar akan di kenakan sanksi. Warn: BXB! CRACKPAIR AREA! Jaeren! HOMOPOBIC GO AWAY! DLDR⚠️