Prolog

869 83 11
                                    

Langit malam berwarna kemerahan disertai gemuruh petir yang saling bersahutan…

Bahkan langit saja ikut berduka saat 'mereka' memisahkanmu dariku.

Itu artinya… kau memang ditakdirkan untukku seorang.

Dan hanya akulah yang boleh memilikimu selamanya.



 
***



Rentetan obor terlihat seperti semut bercahaya yang sedang berbaris jika dilihat dari atas tebing seperti sekarang. Anastasia, pengantin wanitaku yang berharga… ia berada di barisan paling depan. Terikat namun tidak melawan sedikitpun. Hanya orang bodoh yang berani menanyakan alasan mengapa wanita itu diarak oleh warga desa dengan tatapan benci.

Sudah jelas kan? Identitasnya sebagai pengantin vampir sudah terbongkar dan ia akan dihakimi oleh warga desa. Itu berarti, sebentar lagi aku akan kehilangan separuh nyawaku…

Bagi vampir, gadis manusia yang bersedia menjadi pengantinnya adalah harta karun paling berharga. Karena bangsa kami hanya bisa melanjutkan keturunan lewat perkawinan dengan manusia. Namun sebaliknya… bagi manusia, seseorang yang bersedia menjadi pengantin vampir adalah pengkhianat ras manusia yang harus dimusnahkan. Mereka berharap dengan melakukan hal seperti itu maka ras kami bisa musnah dan tidak ada lagi kasus kematian karena gigitan vampir.

Tapi tindakan mereka sangat memuakkan.

Bersikap sombong, arogan, dan ingin menjadi makhluk yang berkuasa hingga menghancurkan kebahagiaan ras lain.

Tapi aku bisa apa? Sejak bertemu dengan Anastasia, dia melarangku untuk menyakiti manusia. Setidaknya sampai kami benar-benar menikah dan dia melahirkan anakku. Karena janji sialan itu, aku tidak mampu melakukan apapun, hanya termenung menyaksikannya dibakar hidup-hidup.

Seharusnya aku melakukan sesuatu sebelum terlambat…

Harusnya aku membantai manusia biadab yang ingin melukai pengantinku…

Akan tetapi, sepasang kaki ini seperti tidak mau bergerak saat melihatnya di eksekusi. Yang bisa kulakukan hanya mengucapkan mantra agar jiwanya bereinkarnasi untukku dan menyaksikannya terbakar dari atas tebing. Sementara Anastasia hanya menangis sambil tersenyum dan menahan sakit hingga jasadnya menjadi abu. Setelah itu, aku terbebas dari janji untuk tidak menyakiti manusia.

Malam ini… aku menghabisi 218 manusia setelah kepergian belahan jiwaku. Lalu, perjalanku untuk mencarinya pun dimulai.

Hanya tinggal menunggu waktu saja sampai kami bisa bersatu kembali. Karena bagaimanapun juga… kami ditakdirkan bersama.

Anastasia… tunggulah aku.


 
 
 

You Are My Queen
_______________________
COMING SOON



Satu lagi fanfic yg akan kupublish setelah ada ff yang tamat. Jadi tunggu saja ya...


13 April 2021



WildWolf0303 🐺

You Are My Queen [Fyodor X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang